• BERANDA
  • BERITA
  • INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR

INFOMEDIA RAIH INDONESIA OUTSOURCED CONTACT CENTER VENDOR OF THE YEAR

Menggenjot bisnis contact centre hingga ke pasar ritel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bertambahnya pelanggan baru sekaligus meningkatnya kinerja layanan operasional PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sepanjang tahun lalu hingga tahun ini, menjadi alasan kuat bagi Infomedia untuk memperoleh 2012 Indonesia Excellence Awards dari Frost & Sullivan untuk kategori Indonesia Outsourced Contact Center Vendor of The Year.

Buktinya, sampai saat ini, Infomedia telah memiliki lebih dari 80 pelanggan enterprise contact center dari berbagai segmen industri, seperti telekomunikasi, perbankan, asuransi, makanan, dan manufaktur.

Menurut Eddy Kurnia, Presiden Direktur Infomedia, pihaknya bangga menerima penghargaan tersebut sekaligus menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan layanan contact center yang bernilai tambah bagi pelanggan di masa mendatang.

Medio April silam, dalam rangka menggarap pasar ritel digital printing, Infomedia telah menghadirkan gerai Print+ pertama yang berlokasi di kawasan Kemang Raya Selatan, Jakarta Selatan.

Dan, dalam tempo tiga tahun ke depan, Infomedia berniat mengoperasikan 50 gerai sejenis di berbagai kota, seperti di Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Selang dua bulan kemudian, Infomedia tercatat berhasil menggandeng Espin Multimedia Pty. Ltd. untuk memanfaatkan pertumbuhan pasar business process outsourcing di kawasan Asia Pasifik.

Tahun 2011, Infomedia yang merupakan unit bisnis Telkom Group berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,07 triliun. Kontributor utama bersumber dari unit bisnis contact center and outsourcing services yang mencapai 66 persen dari total pendapatan Infomedia.

Tahun ini, Infomedia berusaha meraih pendapatan sebesar Rp 1,3 triliun dengan cara menggenjot bisnis contact centre hingga ke pasar ritel.

Infomedia didukung kurang lebih 12 ribu agen contact center plus 17 kantor operasional layanan di yang berlokasi 8 kota di Indonesia dan mengelola lebih dari 500 juta call per tahun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN USAHA, CANTIKA PUSPA PESONA RILIS DUA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, CANTIKA PUSPA PESONA RILIS DUA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Cantika Puspa Pesona di pentas bisnis rileksasi/wellnes serta perawatan kecantikan di pasar domestik, sejatinya tak bisa...
SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU
BERITA

SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Maret 2013, PT Datascrip menjanjikan kamera digital saku baru Canon (Ixus 140 dan PowerShot A2600)...
THE BODY SHOP LANSIR BINGKISAN CANTIK RAMADHAN
BERITA

THE BODY SHOP LANSIR BINGKISAN CANTIK RAMADHAN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi tahun lalu yang ditandai dengan tingginya permintaan terhadap bingkisan lebaran kreasi The Body Shop, PT...
BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR
BERITA

BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus 2016, Archipelago International sesungguhnya telah mengelola 783 kamar via merek Harper yang dilansir sejak tiga...
UNICHARM RILIS VARIAN BARU MAMY POKO
BERITA

UNICHARM RILIS VARIAN BARU MAMY POKO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unicharm Indonesia kembali menghadirkan varian baru berupa popok sekali pakai untuk...
PAKUWON KINI MEMILIKI DELAPAN HOTEL
BERITA

PAKUWON KINI MEMILIKI DELAPAN HOTEL

(Berita-Bisnis) - Bila dirunut dari sisi waktu, kiprah PT Pakuwon Jati Tbk (Pakuwon Group) di ranah bisnis hospitality, sejatinya bermula...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia