RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER

Merupakan representatif yang pas untuk mewakili segmen muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keberhasilan pemasaran sebuah produk acap ditentukan oleh persepsi, citra maupun asosiasi yang melekat pada produk tersebut. Dan, untuk itu, kerap diperlukan “bantuan” dari artis maupun kalangan selebritis yang sedang populer.

Itu pula sebabnya, Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd. baru saja menggandeng Raisa Andriana -peraih penghargaan Artis Pendatang Baru ajang Anugerah Musik Indonesia 2012- sebagai brand ambassador-nya.

Menurut Ng Chee Soon, Presiden & Managing Director Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd., brand ambassador tersebut memiliki kesamaan karakteristik dengan merek yang diusung.

Kesamaan itu, antara lain, adalah energik sekaligus mempunyai passion yang ditampilkan dalam setiap pertunjukkannya. Alhasil, Raisa Andriana pun merupakan representatif yang pas untuk mewakili segmen muda.

Bahkan, lebih dari itu, citra Raisa Andriana dinilai sangat cocok dengan karakteristik produk headphone dan microphone yang dilansir Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd.

Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd. yang bermarkas di Alexandra TechnoPark, Singapura tercatat sebagai lengan bisnis yang dimiliki Sennheiser Electronic GmbH & Co. yang berbasis di Jerman.

Di samping bertanggung jawab terhadap wilayah pemasaran Nepal, Filipina, Brunei, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Kepulauan Maladewa dan Mauritius, Sennheiser Electronic Asia Pte. Ltd. juga mengendalikan penjualan beragam produk merek Sennheiser yang diedarkan di Indonesia, Korea Selatan, Thailand, Sri Lanka, dan Bangladesh.

Adapun produk elektronik Sennheiser tercatat menyasar segmen musik/teater, broadcast, film/studio, konsumen, konferensi, audio, penerbangan, dan call centre. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANAK EMAS
KOLOM

ANAK EMAS

(Berita-Bisnis) - Alkisah, di sebuah perusahaan besar, tersebutlah seorang regional sales manager sebagai "anak emas" sang pemilik. Memang, sama seperti...
TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA
BERITA

TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk merajai pentas bisnis properti di Indonesia seolah tak akan pernah berhenti....
DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika mengacu lamannya, Jawa Tengah sejatinya masih menjadi tumpuan usaha bagi Dafam Hotel Management, sampai saat ini. (lebih…)
SAMSUNG LANSIR TV TANPA REMOTE CONTROL
BERITA

SAMSUNG LANSIR TV TANPA REMOTE CONTROL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu dinyalakan dengan suara dan gerakan tangan, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi melansir televisi Samsung SMART...
ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD
BERITA

ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar soft opening pada awal April 2016, manajemen perhotelan AccorHotels akhirnya resmi menyelenggarakan seremoni grand opening ibis...
MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN
BERITA

MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelindo Food International -via gerai Indonesia BonChon Chicken- menggelar kompetisi lomba makan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia