• BERANDA
  • BERITA
  • BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP

BAGI BONUS DAN GELAR KONSER MUSIK, TELKOMSEL PACU LOOP

Perlu upaya pemasaran yang lebih intensif lagi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibandingkan KartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, performa kartu perdana simPATI Loop (Loop) sepertinya masih jauh dari yang diharapkan.

Padahal kartu yang dirilis pada pertengahan medio April tahun lalu itu, sedari awal dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan berusia 12-19 tahun. Jenis pelanggan yang biasanya paling banyak menggunakan layanan data.

Di sisi lain, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) -pemilik kartu perdana Loop- pun tak lupa telah berupaya merangkul sebanyak mungkin peritel modern untuk menjamin ketersediaan produk Loop.

Namun, seperti yang dipaparkan tadi, Loop tampaknya masih perlu upaya pemasaran yang lebih intensif lagi. Itu sebabnya, Telkomsel baru saja meluncurkan konser musik bertajuk One Million Dreams Concert untuk memacu penetrasi Loop di kalangan usia muda.

Kata Irlamsyah Syam, Vice President Marketing Communications Telkomsel, program tadi bakal digelar di berbagai kota, seperti di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, dan Banjarmasin.

Dan, lebih dari itu, Telkomsel juga menyediakan bonus kuota internet bagi para pelanggan Loop. Persisnya, bonus sebesar 600MB untuk aktifasi paket 12GB serta bonus 1GB untuk aktifasi paket 16GB. Bersamaan dengan itu, ada juga bonus SMS dan telepon.

Pada saat yang sama, Telkomsel juga berencana menggelar program roadshow ke berbagai sekolah demi mendongkrak penjualan Loop.

Telkomsel berharap konser musik, program pemberian bonus plus aktifitas roadshow akan bisa mendorong minat pelanggan muda untuk menggunakan kartu perdana Loop.

Telkomsel menginformasikan, pihaknya membanderol Loop seharga Rp 3 ribu. Jika kemudian pelanggan melakukan aktivasi maka pelanggan itu dipastikan bakal otomatis memperoleh pulsa senilai Rp 3 ribu dan bonus internet 100MB selama 30 hari.

Adapun cara menggunakannya, relatif gampang. Pelanggan dapat mengetik *567# atau mengakses via web.

Hingga akhir tahun lalu, Telkomsel sukses menghimpun 131,5 juta pelanggan atau meningkat dari kondisi akhir tahun 2012 yang sebanyak 125 juta pelanggan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FIRST MEDIA LUNCURKAN FASTNET 100 MEGABYTE
BERITA

FIRST MEDIA LUNCURKAN FASTNET 100 MEGABYTE

(Berita-Bisnis) - Dibanderol seharga Rp 2,979 juta per bulan, PT First Media Tbk -melalui anak usahanya PT LinkNet- resmi meluncurkan...
ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM

(Berita-Bisnis) - Jamak dimengerti, tersedianya layanan memuaskan yang pada akhirnya membuahkan kunjungan kembali adalah salah satu kunci vital untuk memenuhi...
MARET 2013, HOTEL SOLL MARINA SERPONG DIBUKA
BERITA

MARET 2013, HOTEL SOLL MARINA SERPONG DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Soll Marina Property Indonesia melaksanakan topping off Hotel Soll Marina Serpong setinggi 9 lantai yang...
RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS
BERITA

RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS

(Berita-Bisnis) - Nilai tambah adalah salah satu poin vital untuk memenangkan persaingan yang ketat, apalagi di bisnis penerbangan. Hal ini...
SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG
BERITA

SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada tahun depan, PT Pos Indonesia (Persero) bakal membangun dua hotel sekaligus di...
GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER
BERITA

GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

(Berita-Bisnis) - Solusi terhadap dinamisnya perilaku konsumen saat ini, yang diimplementasikan via penampilan gerai Ramayana Department Store yang lebih modern,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia