MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI

Diharapkan mampu memberikan harapan bagi keluarga yang kurang beruntung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, dalam tempo empat bulan, persisnya sejak September hingga Desember mendatang, Miracle Aesthetic Clinic bakal membangun rumah layak huni untuk 10 keluarga miskin di Sentul (Bogor), Tegalsari (Surabaya) serta di Goblek, Bali.

Dan, untuk mewujudkan program corporate social responsibility bertajuk Believe in Miracle: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home itu, Miracle Aesthetic Clinic pun menggandeng Habitat for Humanity Indonesia.

Kata dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, program tadi sesungguhnya merupakan wujud syukur pihaknya yang pada tahun ini memasuki usia ke-18.

Ditambahkan, kehadiran rumah layak huni tersebut diharapkan mampu memberikan harapan bagi keluarga yang kurang beruntung untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Perlu diketahui, dr. Lanny Juniarti adalah perintis berdirinya klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic pertama yang terletak di Surabaya, sejak delapan belas tahun silam.

Adapun sampai saat ini, Miracle Aesthetic Clinic Group tercatat sudah mengoperasikan 18 gerai klinik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Mataram, Yogyakarta, dan Semarang.

Asal tahu saja, dari jumlah total gerai tadi, sekitar 70 persen gerai tergolong milik Miracle Aesthetic Clinic. Sementara sisanya dimiliki oleh mitra lewat skema kerjasama bisnis dengan sistem lisensi.

Belakangan, guna memperluas segmen yang disasar, Miracle Aesthetic Clinic lantas melansir gerai Emdee Skin Clinic yang secara khusus membidik kalangan anak muda. Artinya, berbeda dengan Miracle Aesthetic Clinic yang dikenal luas sebagai klinik eksklusif dengan mayoritas pelanggan berusia di atas 35 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Miracle Aesthetic Clinic yang menyediakan beragam layanan mulai dari masalah kulit wajah, pigmentasi, aesthetic surgery hingga weight management program tersebut, hanyalah salah satu dari beberapa pebisnis serupa yang berkecimpung di arena bisnis klinik kecantikan.

Ambil contoh, PT Erha Clinic Indonesia yang mengoperasikan gerai Erha Clinic. Dari markasnya di kawasan Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Erha Clinic Indonesia hingga kini sudah meluncurkan delapan gerai cabang utama dan 18 gerai cabang pendukung untuk menggarap bisnis klinik kecantikan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP
BERITA

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang...
BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR
BERITA

BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penjualan sebanyak 40 ribu unit truk sepanjang tahun ini, PT Hino Motor Sales Indonesia...
BENTUK EKOSISTEM, TELKOM LUNCURKAN BANDUNG DIGITAL VALLEY
BERITA

BENTUK EKOSISTEM, TELKOM LUNCURKAN BANDUNG DIGITAL VALLEY

(BeritaBisnis) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) meluncurkan Bandung Digital Valley, pusat inkubasi industri kreatif digital Indonesia. (lebih…)
SYNNEX METRODATA DIPERCAYA MENJADI DISTRIBUTOR FALCONSTOR
BERITA

SYNNEX METRODATA DIPERCAYA MENJADI DISTRIBUTOR FALCONSTOR

(Berita-Bisnis) - Jangkauan mitra bisnis dan reseller yang luas yang tersebar di seluruh Indonesia, tampaknya menjadi modal utama bagi PT...
ASTRA INTERNATIONAL BAKAL BUKA ASTRA BIZ CENTER DI SURABAYA
BERITA

ASTRA INTERNATIONAL BAKAL BUKA ASTRA BIZ CENTER DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Astra Biz Center di Jl. Soekarno-Hatta, Bandung, PT Astra International Tbk. bakal membuka Astra Biz Center...
DELTA KEMBANGKAN PASAR MODERN CILENDEK BOGOR
BERITA

DELTA KEMBANGKAN PASAR MODERN CILENDEK BOGOR

(Berita-Bisnis) - Sayap bisnis PT Delta Bravo Indonesia di pentas industri properti Indonesia tampaknya bakal semakin melebar dengan rencana kehadiran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia