• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT ENJOY SLURPEE EVERYDAY, MASTERCARD INCAR PERTUMBUHAN

LEWAT ENJOY SLURPEE EVERYDAY, MASTERCARD INCAR PERTUMBUHAN

Sejatinya sudah memberikan kontribusi yang cukup signifikan hingga kini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Program bertajuk The Best Value Everyday yang digelar pada tahun lalu oleh PT Modern Sevel Indonesia -pengelola jaringan convenience store 7-Eleven- dan PT MasterCard Indonesia, sepertinya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, pada tahun ini, baik Modern Sevel Indonesia maupun MasterCard Indonesia kembali sepakat untuk bergandengan tangan melaksanakan program baru dengan label Enjoy Slurpee Everyday.

Dan, tak jauh beda dengan misi The Best Value Everyday, program Enjoy Slurpee Everyday pun bertujuan mendorong peningkatan transaksi yang menggunakan kartu Debit dan Kredit MasterCard di gerai 7-Eleven, mulai dari awal Desember tahun lalu sampai 8 Maret 2015.

Kata Ivan Budiman, Direktur Komersial Modern Sevel Indonesia, lewat kerjasama tersebut, pelanggan 7-Eleven yang bertransaksi menggunakan kartu Debit dan Kredit MasterCard (tanpa batas minimum) dipastikan memperoleh minuman beku berkarbonasi Slurpee ukuran kecil dengan harga hanya Rp 1.

Ditambahkan pula, program Enjoy Slurpee Everyday berlaku di semua gerai 7-Eleven yang tersebar di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, Enjoy Slurpee Everyday sejatinya sudah memberikan kontribusi yang cukup signifikan hingga kini, yakni penggunaan kartu debit dan kredit MasterCard di gerai 7-Eleven meningkat kurang lebih 30 persen.

Di sisi lain, bagi MasterCard Indonesia sendiri, program anyar ini tak lepas dari upayanya untuk menggenjot pertumbuhan kartu kredit barunya sebanyak 10 persen sampai akhir tahun nanti.

Patut diketahui, per akhir Desember 2014, MasterCard Indonesia sukses menerbitkan sekitar 6 juta unit kartu kredit.

Sementara untuk target volume transaksi sepanjang tahun ini, Mastercard Indonesia optimistis menorehkan pertumbuhan hingga 15 persen alias di atas realisasi tahun lalu yang mencapai 9 persen. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI
BERITA

KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI

(Berita-Bisnis) - Pemetaan dan analisa perilaku sekitar 52 juta pelanggan kartu simPATI yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya...
PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU (2)
KOLOM

PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU (2)

(BeritaBisnis) - Saya termasuk golongan praktisi yang tidak percaya dengan one-fit-for-all approach, satu pendekatan untuk semua produk. Kita tidak ada...
PERKOKOH DOMINASI, POCARI SWEAT DUKUNG LOMBOK MARATHON 2016
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, POCARI SWEAT DUKUNG LOMBOK MARATHON 2016

(Berita-Bisnis) - Ibarat manusia yang saling membutuhkan dan tak dapat dipisahkan, seperti itulah agaknya hubungan antara minuman isotonik Pocari Sweat...
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013
BERITA

@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013

(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. bakal mengoperasikan @Hom Hotel Cirebon setinggi delapan lantai. (lebih…)
BANTU UKM, INDOSAT KENALKAN PRA BAYAR PINTAR
BERITA

BANTU UKM, INDOSAT KENALKAN PRA BAYAR PINTAR

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komunikasi antar karyawan, PT Indosat Tbk kembali merilis kartu seluler pra...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia