• BERANDA
  • BERITA
  • TRAH DEVELOPMENT KEMBANGKAN THE GRAND AMARTANI RESIDENCE

TRAH DEVELOPMENT KEMBANGKAN THE GRAND AMARTANI RESIDENCE

Mengusung konsep minimalis modern. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika ditilik dari sisi usia, perjalanan usaha PT Trah Sinergi Semesta -populer dengan label Trah Development- di pentas bisnis properti di Indonesia, memang terhitung masih baru.

Pasalnya, perusahaan properti yang berbasis di Yogyakarta ini, baru beroperasi sejak tiga tahun silam.

Kendati begitu, Trah Development sepertinya telah memiliki agenda untuk memacu pertumbuhan usahanya di masa mendatang. Salah satunya adalah rencana pengembangan private vila di kawasan Palagan, Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, private vila itu hendak dihadirkan dengan konsep modern minimalis Javanis Tropis guna mengincar konsumen dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari luar negeri.

Di sisi lain, Trah Development juga berniat membangun menara apartemen di Yogyakarta Utara dan pusat Kota Yogyakarta, hasil kemitraannya dengan salah satu BUMN.

Adapun yang terbaru, Trah Development sedang menawarkan proyek hunian bernama The Grand Amartani Residence yang berlokasi di bilangan Waringinsari, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kata Richie Magnahati, Direktur Operasional Trah Development, The Grand Amartani Residence merupakan unit hunian yang terdiri dari dua lantai dan mencakup dua tipe, yaitu tipe 80 dan tipe 90.

Ditambahkan pula, masing-masing tipe tadi memiliki luas lahan mulai dari 101 meter persegi hingga 136 meter persegi.

Sementara desainnya sendiri dipastikan mengusung konsep minimalis modern dengan target pasar mengincar segmen middle up.

Trah Development optimis, seluruh unit The Grand Amartani Residence bakal habis terjual sampai akhir tahun nanti, lantaran memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan Stadiun Maguwoharjo, Sleman, serta Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK
BERITA

DHARMA LAUTAN UTAMA GROUP KEMBANGKAN GRESSMALL DAN ASTON INN HOTEL GRESIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk turut aktif membantu perekonomian di Gresik, yang termasuk kawasan penyangga di wilayah Gerbang Kertasusila, Dharma Lautan...
FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND
BERITA

FONTERRA JAJAKAN KEJU PREMIUM MAINLAND

(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumsi sehari-hari maupun pada saat momen istimewa, baik untuk kudapan, sandwich, kuliner, serta jamuan, PT...
PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan. (lebih…)
ERAJAYA BUKA ERAFONE MEGASTORE DENPASAR
BERITA

ERAJAYA BUKA ERAFONE MEGASTORE DENPASAR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore yang dicanangkan selama tahun ini, PT Erafone Artha Retailindo -pengelola...
RANGKUL HONG KONG LAND, SINAR MAS LAND UBAH WAJAH BSD CITY
BERITA

RANGKUL HONG KONG LAND, SINAR MAS LAND UBAH WAJAH BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Enam tahun lagi, "wajah" kota BSD City dipastikan bakal berubah. Hal ini tak lepas dari rencana kerjasama Sinar...
KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK
BERITA

KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, arena bisnis home improvement alias kebutuhan rumah tangga dan perkakas di pasar domestik, bakal semakin diwarnai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia