AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

Bisa menonton dari kapal atau masuk ke dalam air dengan menggunakan sangkar besi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port Lincoln yang terletak di Australia Selatan, sebagai tujuan wisata atraktif.

Promosi itu khususnya ditujukan kepada petualang yang ingin menyaksikan populasi Carcharodon Carcharias (hiu putih) di dua kota tersebut.

Menurut Eni Susiana, Online Marketing Associate Indonesian Agoda.com, banyak perusahaan wisata di Adelaide dan Port Lincoln yang menyediakan layanan menyaksikan hiu putih, baik menonton dari kapal atau masuk ke dalam air dengan menggunakan sangkar besi.

Ditambahkan, selama berwisata di Adelaide dan Port Lincoln, tersedia juga beberapa paket menginap yang dibanderol dengan harga spesial. Misalnya, bila wisatawan menginap di Arkaba Hotel, Adelaide, hingga awal Januari 2014, dipastikan bakal memperoleh diskon sebesar 35 persen.

Selain itu, dengan potongan harga hingga 20 persen dan berlaku sampai medio September mendatang, wisatawan juga dapat menginap di BreakFree Directors Studios Hotel dan Hotel Grand Chancellor. Kedua hotel itu berlokasi di Adelaide.

Hingga kini, Agoda.com yang fokus kepada harga-harga diskon hotel terendah dan dikelola oleh Agoda Services Company Limited, mengklaim telah berhasil menjalin kerja sama dengan 285 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Di samping itu, Agoda.com juga menyatakan bahwa bagi para pelanggan tersedia Poin Imbalan yang dapat dipakai untuk pemesanan berikutnya.

Di Indonesia sendiri, pada medio Desember 2012, Agoda Services Company Limited sukses merangkul PT Citilink Indonesia guna menghadirkan Citilink Hotels yang dapat diakses via website www.citilink.co.id.

Situs Agoda.com -anggota Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA)- adalah bagian dari The Priceline Group yang dikenal sebagai pemimpin bisnis global online hotel reservations.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, The Priceline Group merilis empat brand -Booking.com, priceline.com, Agoda.com, Rentalcars.com- dan beroperasi di lebih dari 180 negara di kawasan Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALLIANZ LUNCURKAN FAST CLAIM 30 MENIT
BERITA

ALLIANZ LUNCURKAN FAST CLAIM 30 MENIT

(Berita-Bisnis) -  Guna memberikan kepuasan kepada nasabahnya, PT Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan fast claim yang berlaku untuk beberapa produk...
DISTRIBUSI ANGKAT ENESIS GROUP TAMPIL MENAWAN
MARKETING

DISTRIBUSI ANGKAT ENESIS GROUP TAMPIL MENAWAN

(Berita-Bisnis) - Kinerja kinclong dan menawan yang tampil di permukaan sejatinya hanyalah sebuah akibat yang ditentukan sepenuhnya oleh kerja keras...
DARI BEZPARK BALARAJA, PARAMOUNT INCAR Rp 500 MILIAR
BERITA

DARI BEZPARK BALARAJA, PARAMOUNT INCAR Rp 500 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Tidak seperti pengembang lainnya, PT Paramount Enterprise International tampak memilih strategi yang relatif berbeda saat ingin mengembangkan sebuah...
TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR
BERITA

TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan sumber daya manusianya di bidang otomotif, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara...
BROTHER LUNCURKAN DUA PRINTER MULTIFUNGSI
BERITA

BROTHER LUNCURKAN DUA PRINTER MULTIFUNGSI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk printer yang tercepat di kelasnya, PT Brother Internasional Sales Indonesia resmi meluncurkan dua printer inkjet...
TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI
BERITA

TAHUN 2014, PABRIK BARU AGARINDO BOGATAMA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Dua tahun lagi, pabrik tepung agar-agar yang baru seluas 36 hektar yang dibangun PT Agarindo Bogatama di Tangerang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia