AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

Bisa menonton dari kapal atau masuk ke dalam air dengan menggunakan sangkar besi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port Lincoln yang terletak di Australia Selatan, sebagai tujuan wisata atraktif.

Promosi itu khususnya ditujukan kepada petualang yang ingin menyaksikan populasi Carcharodon Carcharias (hiu putih) di dua kota tersebut.

Menurut Eni Susiana, Online Marketing Associate Indonesian Agoda.com, banyak perusahaan wisata di Adelaide dan Port Lincoln yang menyediakan layanan menyaksikan hiu putih, baik menonton dari kapal atau masuk ke dalam air dengan menggunakan sangkar besi.

Ditambahkan, selama berwisata di Adelaide dan Port Lincoln, tersedia juga beberapa paket menginap yang dibanderol dengan harga spesial. Misalnya, bila wisatawan menginap di Arkaba Hotel, Adelaide, hingga awal Januari 2014, dipastikan bakal memperoleh diskon sebesar 35 persen.

Selain itu, dengan potongan harga hingga 20 persen dan berlaku sampai medio September mendatang, wisatawan juga dapat menginap di BreakFree Directors Studios Hotel dan Hotel Grand Chancellor. Kedua hotel itu berlokasi di Adelaide.

Hingga kini, Agoda.com yang fokus kepada harga-harga diskon hotel terendah dan dikelola oleh Agoda Services Company Limited, mengklaim telah berhasil menjalin kerja sama dengan 285 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Di samping itu, Agoda.com juga menyatakan bahwa bagi para pelanggan tersedia Poin Imbalan yang dapat dipakai untuk pemesanan berikutnya.

Di Indonesia sendiri, pada medio Desember 2012, Agoda Services Company Limited sukses merangkul PT Citilink Indonesia guna menghadirkan Citilink Hotels yang dapat diakses via website www.citilink.co.id.

Situs Agoda.com -anggota Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA)- adalah bagian dari The Priceline Group yang dikenal sebagai pemimpin bisnis global online hotel reservations.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, The Priceline Group merilis empat brand -Booking.com, priceline.com, Agoda.com, Rentalcars.com- dan beroperasi di lebih dari 180 negara di kawasan Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARRIOTT SEMAKIN MELAJU DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MARRIOTT SEMAKIN MELAJU DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, aktivitas sumber daya manusia Marriott International Inc. di Indonesia, terhitung lumayan sibuk. (lebih…)
SEMEN INDONESIA BANGUN KEBUN RAYA DI GRESIK
BERITA

SEMEN INDONESIA BANGUN KEBUN RAYA DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, bekas lahan tambang dan area pabrik yang sudah tidak dimanfaatkan lagi, yang...
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP
EVENT

ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP

By WK CONSULTING (lebih…)
TINGKATKAN NILAI TAMBAH, SUMMARECON AGUNG BUKA AXC SUMMARECON BEKASI
BERITA

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, SUMMARECON AGUNG BUKA AXC SUMMARECON BEKASI

(Berita-Bisnis) - Pengalaman panjang yang dimilikinya sebagai pengembang tiga township, tentulah menjadi bekal yang sangat berharga bagi PT Summarecon Agung...
JAJAL BISNIS ONLINE, SINAR MAS GROUP GANDENG ITOCHU
BERITA

JAJAL BISNIS ONLINE, SINAR MAS GROUP GANDENG ITOCHU

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis besar yang dihadirkan internet mengundang perhatian Sinar Mas Group. Dengan menggandeng Excite Corporation, raksasa digital online...
AVAYA PERKENALKAN AVAYA FLARE COMMUNICATOR
BERITA

AVAYA PERKENALKAN AVAYA FLARE COMMUNICATOR

(Berita-Bisnis) - Kebutuhan untuk memperlancar komunikasi antar karyawan dalam satu komunitas mendorong Avaya Indonesia merilis aplikasi Avaya Flare Communicator. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia