• BERANDA
  • BERITA
  • JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH

JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH

Mengincar segmen emerging affluent dan affluent. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bisa dipastikan, persaingan bisnis kartu kredit bakal semakin ketat di masa mendatang, seiring aksi Citibank Indonesia yang menyediakan program berhadiah untuk menambah jumlah nasabah kartu kreditnya.

Buktinya, bagi pemohon kartu kredit baru pada periode 20 Mei sampai 30 Juni 2013 maupun pengguna kartu kredit Citibank Indonesia pada periode 6 hingga 30 Juni mendatang, bakal tersedia hadiah senilai Rp 2,28 miliar. Dan, jangan lupa, hadiah tersebut akan diundi setiap minggunya.

Menurut Suparman Kusuma, Card and Loan Head Citibank Indonesia, pada tahap pertama, pihaknya memberikan hadiah tunai masing-masing sebesar Rp 10 juta kepada 228 pemenang.

Ditambahkan, nama para pemenang undian diumumkan secara resmi di situs resmi Citibank Indonesia (Citibank.co.id) setiap Selasa, mulai dari 11 Juni sampai 3 Juli mendatang. Selain itu, para pemenang juga akan dihubungi secara langsung oleh staf Citibank Indonesia.

Citibank Indonesia menegaskan program undian hadiah tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan marketing yang akan digenjot secara intensif sepanjang tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, hingga medio April lalu, jumlah kartu kredit Citibank Indonesia yang beredar mencapai kurang lebih 1,5 juta kartu.

Adapun hingga akhir tahun ini, Citibank Indonesia berupaya menumbuhkannya sampai 15 persen. Peningkatan itu sendiri bakal dilakukan dengan fokus di segmen emerging affluent dan affluent via kehadiran produk baru dan program kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Hingga medio Januari lalu, total jumlah kartu kredit yang beredar di Indonesia mencapai kurang lebih 15 juta kartu. Keseluruhan kartu tersebut dipegang oleh 6,5 juta orang dengan nilai transaksi sebanyak Rp 17,96 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROX GROUP LANSIR PRODUK PERAWATAN SEPATU TIMBERLAND
BERITA

METROX GROUP LANSIR PRODUK PERAWATAN SEPATU TIMBERLAND

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep ramah lingkungan (earth conscious dan eco-conscious), Metrox Group baru-baru ini melansir serangkaian produk perawatan sepatu...
PAKUWON TUNJUK LOTTE BANGUN CASA GRANDE PHASE II
BERITA

PAKUWON TUNJUK LOTTE BANGUN CASA GRANDE PHASE II

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan pengoperasian menara apartemen Casa Grande Phase I yang kini sudah dihuni hampir 90 persen, Pakuwon Group...
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)
INCAR LABA, SMARTFREN DONGKRAK KONTRIBUSI SEGMEN KORPORASI
BERITA

INCAR LABA, SMARTFREN DONGKRAK KONTRIBUSI SEGMEN KORPORASI

(Berita-Bisnis) - Kendati berhasil membukukan pendapatan usaha sebanyak Rp 1,7 triliun hingga akhir medio September lalu, toh di saat yang...
TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL
BERITA

TATA GLOBAL LANSIR POPOK POKANA SUPER BOY & GIRL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengutamakan kekeringan sekaligus memiliki daya serap yang cepat untuk mencegah iritasi pada kulit bayi, PT Tata Global...
PACU PENJUALAN, ALFAMIDI GELAR PROMOSI COLORING YOUR KITCHEN WITH TRIVOLI
BERITA

PACU PENJUALAN, ALFAMIDI GELAR PROMOSI COLORING YOUR KITCHEN WITH TRIVOLI

(Berita-Bisnis) - Meniru bukanlah tabu, apalagi bila yang menjadi contoh adalah hal yang baik. Tak terkecuali di bidang penjualan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia