• BERANDA
  • BERITA
  • JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH

JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH

Mengincar segmen emerging affluent dan affluent. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bisa dipastikan, persaingan bisnis kartu kredit bakal semakin ketat di masa mendatang, seiring aksi Citibank Indonesia yang menyediakan program berhadiah untuk menambah jumlah nasabah kartu kreditnya.

Buktinya, bagi pemohon kartu kredit baru pada periode 20 Mei sampai 30 Juni 2013 maupun pengguna kartu kredit Citibank Indonesia pada periode 6 hingga 30 Juni mendatang, bakal tersedia hadiah senilai Rp 2,28 miliar. Dan, jangan lupa, hadiah tersebut akan diundi setiap minggunya.

Menurut Suparman Kusuma, Card and Loan Head Citibank Indonesia, pada tahap pertama, pihaknya memberikan hadiah tunai masing-masing sebesar Rp 10 juta kepada 228 pemenang.

Ditambahkan, nama para pemenang undian diumumkan secara resmi di situs resmi Citibank Indonesia (Citibank.co.id) setiap Selasa, mulai dari 11 Juni sampai 3 Juli mendatang. Selain itu, para pemenang juga akan dihubungi secara langsung oleh staf Citibank Indonesia.

Citibank Indonesia menegaskan program undian hadiah tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan marketing yang akan digenjot secara intensif sepanjang tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, hingga medio April lalu, jumlah kartu kredit Citibank Indonesia yang beredar mencapai kurang lebih 1,5 juta kartu.

Adapun hingga akhir tahun ini, Citibank Indonesia berupaya menumbuhkannya sampai 15 persen. Peningkatan itu sendiri bakal dilakukan dengan fokus di segmen emerging affluent dan affluent via kehadiran produk baru dan program kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Hingga medio Januari lalu, total jumlah kartu kredit yang beredar di Indonesia mencapai kurang lebih 15 juta kartu. Keseluruhan kartu tersebut dipegang oleh 6,5 juta orang dengan nilai transaksi sebanyak Rp 17,96 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOM DIANUGERAHI GELAR BEST CSR 2011
BERITA

TELKOM DIANUGERAHI GELAR BEST CSR 2011

(BeritaBisnis) - Keseriusan Telkom dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya selama ini, memperoleh ganjaran dengan diraihnya Indonesia Corporate Social...
ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR
BERITA

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Roda bisnis produsen keramik yang fokus ke segmen kelas menengah bawah ini tampaknya berputar kencang sejak Januari hingga...
TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL
BERITA

TUJUH TAHUN, GRAHAWITA SANTIKA KELOLA 34 AMARIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Grahawita Santika di pentas bisnis hospitality di Indonesia tampaknya semakin melaju dengan pesat. Khususnya, sebagai pengelola...
JARING DUTA CANTIK, DARYA-VARIA KEREK PENJUALAN NATUR-E
BERITA

JARING DUTA CANTIK, DARYA-VARIA KEREK PENJUALAN NATUR-E

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan grand prize menjadi model video klip Sherina dan paket beauty trip ke Bali bersama satu orang...
LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN
BERITA

LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT XL Axiata Tbk membangun kurang lebih 11.179 ribu BTS (2G dan 3G) sepanjang tahun lalu, tampaknya...
THE ROLE OF HSE TO INCREASE CORPORATE PERFORMANCE
EVENT

THE ROLE OF HSE TO INCREASE CORPORATE PERFORMANCE

INDONESIA HSE SUMMIT 2015 By INTIPESAN CONFERENCE (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia