• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

Acaranya sendiri mencakup pembuatan bento Hello Kitty, face painting dan photo contest. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di salah satu gerainya yang berada di Jakarta, pada medio Februari mendatang.

Lantas, pada tahun ini juga, distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari Korea Selatan itu, berniat melaksanakan event yang lebih besar dengan tema yang sama.

Namun, untuk penyelenggaraannya, Lock&Lock Indonesia disebut bakal menggandeng PT Arico Adhikencana alias Sanrio Indonesia, agen resmi perwakilan Sanrio Co. Ltd. Jepang, pemilik merek Hello Kitty.

Adapun yang terbaru, Lock&Lock Indonesia telah menyelenggarakan Lock&Lock Hello Kitty Party di gerainya yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri @The St. Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat. Persisnya, pada minggu terakhir Desember lalu.

Kata Artini Asputri, Public Relation Lock&Lock Indonesia, selain untuk menyediakan wadah aktifitas bersama bagi para pecinta karakter Hello Kitty, event tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana promosi produk Lock&Lock edisi Hello Kitty.

Ditambahkan pula, event Lock&Lock Hello Kitty Party di Lippo Mall Puri @The St. Moritz, yang mencakup pembuatan bento Hello Kitty, face painting dan photo contest, merupakan acara perdana bagi produk Lock&Lock edisi Hello Kitty yang diluncurkan sejak tahun lalu.

Lock&Lock Indonesia mengklaim, seiring besarnya komunitas penggemar karakter Hello Kitty di pasar domestik, penjualan produk Lock&Lock edisi Hello Kitty pun terus memperlihatkan tren yang meningkat.

Di sisi lain, kondisi tersebut juga tak lepas dari tingkat keamanan yang dimiliki oleh produk Lock&Lock Indonesia yang terbuat dari bahan plastik, aluminium hingga kaca.

Sementara itu, dalam waktu yang tidak lama lagi, Lock&Lock Indonesia juga dikabarkan bakal melansir produk dengan karakter anyar.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, dalam upaya memperbesar skala usahanya di Indonesia, Lock&Lock Indonesia didukung tujuh gerai yang semuanya berlokasi di wilayah pemasaran Jakarta plus pusat distribusi yang terletak di kawasan MM21 Cibitung, Bekasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDIHOME GARAP PASAR SULSEL
BERITA

INDIHOME GARAP PASAR SULSEL

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk memperbesar populasi pengguna layanan Indonesia Digital Home (InDiHome) sepertinya tak akan...
PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET
BERITA

PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya ke konsumen, PT Pasaraya Tosersajaya, pengelola Pasaraya department store, merilis toko online berlabel...
MAZDA MOTOR INDONESIA OPERASIKAN DILER BARU DI BINTARO
BERITA

MAZDA MOTOR INDONESIA OPERASIKAN DILER BARU DI BINTARO

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan diler baru, PT Mazda Motor Indonesia secara resmi mengoperasikan diler purna jual terbaru...
UNTUNGKAN PEMBELI DAN PENJUAL, TOKOPEDIA RILIS LUCKY DEAL
BERITA

UNTUNGKAN PEMBELI DAN PENJUAL, TOKOPEDIA RILIS LUCKY DEAL

(Berita-Bisnis) - Dengan janji memberikan cashback serta diskon hingga sebanyak 20 persen, PT Tokopedia memperkenalkan fitur baru berlabel Lucky Deal...
GENJOT PENDAPATAN F&B, AIRASIA GANDENG FARAH QUINN
BERITA

GENJOT PENDAPATAN F&B, AIRASIA GANDENG FARAH QUINN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari pos penjualan makanan dan minuman (food and beverage) yang hanya memberikan kontribusi sebesar 18 persen terhadap...
DI PRJ, SPEED UP PAD PRO DIBANDEROL Rp 2,3 JUTA
BERITA

DI PRJ, SPEED UP PAD PRO DIBANDEROL Rp 2,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung prosesor Snap Dragon Ghz serta sistem multitasking dari Android yang mempermudah pengguna melakukan semua aktifitas secara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia