INTERCONTINENTAL OPERASIKAN CROWNE PLAZA BANDUNG

Mempunyai kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter dengan pemandangan Kota Bandung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menyediakan kamar dan suite yang dirancang memiliki pemandangan kota Bandung, InterContinental Hotels Group resmi menambah portofolio hotelnya di Kota Kembang.

Persisnya, pada awal September lalu, manajemen perhotelan yang bermarkas di Buckinghamshire, Inggris, itu mengoperasikan Crowne Plaza Bandung yang terletak di kawasan Jl. Lembong, Bandung.

Kata Christian Kronast, General Manager Crowne Plaza Bandung, hotel tersebut adalah hotel pertama yang mengusung merek Crowne Plaza di Bandung.

Dijelaskan, Crowne Plaza Bandung berkapasitas 270 kamar serta memiliki ballroom berukuran 800 meter persegi dengan daya tampung lebih dari 1,000 orang.

Di sisi lain, hotel yang sama juga telah dilengkapi 12 ruang pertemuan serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

Dan, lebih dari itu, Crowne Plaza Bandung mempunyai kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter dengan pemandangan Kota Bandung.

InterContinental Hotels Group menginformasikan, hingga saat ini, Crowne Plaza Bandung merupakan hotel ketiga yang menggunakan label Crowne Plaza di pasar domestik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jauh sebelumnya, InterContinental Hotels Group telah mengoperasikan Crowne Plaza Jakarta yang berlokasi di bilangan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dan dibangun oleh PT Prabu Budi Mulia.

Lantas, pada Januari 2012, Intercontinental Hotels Group kembali dipercaya untuk mengelola Crowne Plaza Semarang berkapasitas 270 kamar, yang terletak di kawasan Jl. Pemuda, Semarang, serta berada dalam naungan Golden Flower Group.

Adapun Crowne Plaza Bandung ditengarai berada dalam kendali PT Bandung Indah Permai, yang sebelumnya berencana mengembangkan apartemen, perkantoran, dan hotel yang terintegrasi bernama Plaza PanAsia, di lokasi yang sama tempat berdirinya hotel tersebut.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Intercontinental Hotels Group sendiri, sudah mengelola tiga hotel di Bandung, yakni Crowne Plaza Bandung, Holiday Inn Bandung plus InterContinental Bandung Dago Pakar yang berada di sekitar Jl. Resor Dago Pakar Raya, Bandung, yang dikembangkan PT Hotel Dago Pakar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMAXX TERBARU BEROPERASI DI STAR SQUARE MALL MANADO
BERITA

CINEMAXX TERBARU BEROPERASI DI STAR SQUARE MALL MANADO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop, PT Cinemaxx Global Pasifik pun resmi...
POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015
BERITA

POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang TTG Travel Awards 2015 versi TTG Asia Media Group, yang digelar pada awal Oktober 2015 di...
DAFAM GELAR GRAND OPENING Q GRAND DAFAM BANJARBARU
BERITA

DAFAM GELAR GRAND OPENING Q GRAND DAFAM BANJARBARU

(Berita-Bisnis) - Seusai menjalani masa uji coba selama satu tahun, Dafam Hotels Management akhirnya resmi menggelar seremoni grand opening Q...
AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU
BERITA

AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 Maret mendatang, PT Sentul City Tbk bakal resmi meluncurkan dua klaster...
KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI
BERITA

KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 3 April 2014, PT Indopersda Primamedia resmi meluncurkan edisi perdana Harian Pagi Tribun Bali. (lebih…)
PERKUAT POSISI, SINAR ANTJOL LUNCURKAN PRODUK BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, SINAR ANTJOL LUNCURKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat kembali posisinya di bisnis sabun colek/deterjen maupun produk cairan pencuci piring di pasar domestik, PT Sinar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia