INTERCONTINENTAL OPERASIKAN CROWNE PLAZA BANDUNG

Mempunyai kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter dengan pemandangan Kota Bandung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menyediakan kamar dan suite yang dirancang memiliki pemandangan kota Bandung, InterContinental Hotels Group resmi menambah portofolio hotelnya di Kota Kembang.

Persisnya, pada awal September lalu, manajemen perhotelan yang bermarkas di Buckinghamshire, Inggris, itu mengoperasikan Crowne Plaza Bandung yang terletak di kawasan Jl. Lembong, Bandung.

Kata Christian Kronast, General Manager Crowne Plaza Bandung, hotel tersebut adalah hotel pertama yang mengusung merek Crowne Plaza di Bandung.

Dijelaskan, Crowne Plaza Bandung berkapasitas 270 kamar serta memiliki ballroom berukuran 800 meter persegi dengan daya tampung lebih dari 1,000 orang.

Di sisi lain, hotel yang sama juga telah dilengkapi 12 ruang pertemuan serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

Dan, lebih dari itu, Crowne Plaza Bandung mempunyai kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter dengan pemandangan Kota Bandung.

InterContinental Hotels Group menginformasikan, hingga saat ini, Crowne Plaza Bandung merupakan hotel ketiga yang menggunakan label Crowne Plaza di pasar domestik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jauh sebelumnya, InterContinental Hotels Group telah mengoperasikan Crowne Plaza Jakarta yang berlokasi di bilangan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dan dibangun oleh PT Prabu Budi Mulia.

Lantas, pada Januari 2012, Intercontinental Hotels Group kembali dipercaya untuk mengelola Crowne Plaza Semarang berkapasitas 270 kamar, yang terletak di kawasan Jl. Pemuda, Semarang, serta berada dalam naungan Golden Flower Group.

Adapun Crowne Plaza Bandung ditengarai berada dalam kendali PT Bandung Indah Permai, yang sebelumnya berencana mengembangkan apartemen, perkantoran, dan hotel yang terintegrasi bernama Plaza PanAsia, di lokasi yang sama tempat berdirinya hotel tersebut.

Patut juga diketahui, sampai saat ini, Intercontinental Hotels Group sendiri, sudah mengelola tiga hotel di Bandung, yakni Crowne Plaza Bandung, Holiday Inn Bandung plus InterContinental Bandung Dago Pakar yang berada di sekitar Jl. Resor Dago Pakar Raya, Bandung, yang dikembangkan PT Hotel Dago Pakar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE MARKETING STRATEGY OF 2012
EVENT

THE MARKETING STRATEGY OF 2012

By INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX
BERITA

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar 5 juta pelanggan baru pada tahun ini, PT Axis Telekom Indonesia kembali menghadirkan fasilitas anyar berupa...
LAUT BIRU BALI TAWARKAN BLUE OCEAN CONDOTEL
BERITA

LAUT BIRU BALI TAWARKAN BLUE OCEAN CONDOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal mampu memberikan return on investment sebesar 24 persen dalam tempo tiga tahun pertama, PT Laut Biru...
BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU
BERITA

BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, pada medio Mei atau Juni mendatang, PT Matahari Department Store Tbk bakal membuka satu...
SMARTFREN PERKENALKAN ANDROMAX U SENILAI Rp 1,59 JUTA
BERITA

SMARTFREN PERKENALKAN ANDROMAX U SENILAI Rp 1,59 JUTA

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan smartphone Andromax I, PT Smartfren Telecom Tbk kembali memperkenalkan smartphone baru bernama Smartfren Andromax U...
CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia