• BERANDA
  • BERITA
  • SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

Menyasar segmen menengah atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang, Grup Soll Marina resmi memperkenalkan kawasan terpadu Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang, Banten.

Dan kelak, kawasan bisnis seluas 3,4 hektar itu bakal digarap secara bertahap serta diproyeksikan menelan dana investasi hingga Rp 700 miliar.

Kata Aloysius Tedjo, Direktur Operasional Grup Soll Marina, Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang nantinya mencakup rumah toko (ruko), small office home office, hotel, dan menara apartemen.

Ditambahkan pula, khusus untuk ruko yang terdiri dari tiga tipe yang dibangun sebagai produk perdana Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang, pihaknya menawarkan 150 unit yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar sampai Rp 5,5 miliar per unit.

Adapun small office home office, hotel bintang empat (berkapasitas 150 unit kamar, 8 meeting room, ballroom berdaya tampung sekitar 1.500 orang) plus dua menara apartemen setinggi 25 lantai akan dihadirkan dalam tahap berikutnya di lahan yang terletak di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jatake, Tangerang, tersebut.

Grup Soll Marina menegaskan Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang yang merupakan kawasan terpadu pertama di Jatake menyasar segmen menengah atas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang terhitung sebagai proyek mixed-use perdana Group Soll Marina yang didirikan oleh Sohet Chairil.

Sebelumnya, masih di Tangerang, kelompok usaha ini -via PT Soll Marina Property Indonesia- telah mengoperasikan Hotel Soll Marina Serpong yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Serpong.

Sementara di Bangka, Grup Soll Marina juga sudah menghadirkan hotel bintang tiga bernama Aston Soll Marina Hotel and Conference sejak tiga tahun silam serta perumahan mewah The Greenland City seluas 140 hektar yang dikembangkan melalui anak usahanya PT Mitra Anugrah Perdana. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BELANJA ONLINE ALFAMART HADIR DI SURABAYA
BERITA

BELANJA ONLINE ALFAMART HADIR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah dihadirkan pada medio Februari tahun ini di Jakarta dan medio Juni 2013 di Bandung, PT Sumber Alfaria...
BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA
BERITA

BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai ke-68 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu, PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan...
ASURANSI BINTANG BAKAL TAMBAH KANTOR PEMASARAN
BERITA

ASURANSI BINTANG BAKAL TAMBAH KANTOR PEMASARAN

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, PT Asuransi Bintang Tbk. akan membuka tiga kantor pemasaran di Banjarmasin, Sumatera dan Menado. Hal itu...
SOPHIE PARIS TAMBAH LINI PRODUKNYA DENGAN PARFUM FOLLE D’ AMOUR
BERITA

SOPHIE PARIS TAMBAH LINI PRODUKNYA DENGAN PARFUM FOLLE D’ AMOUR

(BeritaBisnis) - Melengkapi lini produknya, pebisnis multi level marketing Sophie Paris menghadirkan parfum pertamanya Folle d’ Amour. Parfum Folle d’...
PACU BISNIS, DUTA ABADI PRIMANTARA RILIS KING KOIL BARU
BERITA

PACU BISNIS, DUTA ABADI PRIMANTARA RILIS KING KOIL BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan per baja yang diimpor dari Jerman serta memanfaatkan kain yang didatangkan langsung dari Belgia, PT Duta...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia