• BERANDA
  • BERITA
  • SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

Menyasar segmen menengah atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang, Grup Soll Marina resmi memperkenalkan kawasan terpadu Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang, Banten.

Dan kelak, kawasan bisnis seluas 3,4 hektar itu bakal digarap secara bertahap serta diproyeksikan menelan dana investasi hingga Rp 700 miliar.

Kata Aloysius Tedjo, Direktur Operasional Grup Soll Marina, Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang nantinya mencakup rumah toko (ruko), small office home office, hotel, dan menara apartemen.

Ditambahkan pula, khusus untuk ruko yang terdiri dari tiga tipe yang dibangun sebagai produk perdana Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang, pihaknya menawarkan 150 unit yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliar sampai Rp 5,5 miliar per unit.

Adapun small office home office, hotel bintang empat (berkapasitas 150 unit kamar, 8 meeting room, ballroom berdaya tampung sekitar 1.500 orang) plus dua menara apartemen setinggi 25 lantai akan dihadirkan dalam tahap berikutnya di lahan yang terletak di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jatake, Tangerang, tersebut.

Grup Soll Marina menegaskan Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang yang merupakan kawasan terpadu pertama di Jatake menyasar segmen menengah atas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Boulevard Business Center @ Jatake Tangerang terhitung sebagai proyek mixed-use perdana Group Soll Marina yang didirikan oleh Sohet Chairil.

Sebelumnya, masih di Tangerang, kelompok usaha ini -via PT Soll Marina Property Indonesia- telah mengoperasikan Hotel Soll Marina Serpong yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Serpong.

Sementara di Bangka, Grup Soll Marina juga sudah menghadirkan hotel bintang tiga bernama Aston Soll Marina Hotel and Conference sejak tiga tahun silam serta perumahan mewah The Greenland City seluas 140 hektar yang dikembangkan melalui anak usahanya PT Mitra Anugrah Perdana. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI
BERITA

GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan kiprahnya di pentas bisnis properti di Indonesia, Graha Agung Kencana Group resmi membangun kompleks hunian...
KOMPETENSI TOPANG PENINGKATAN PREMI ZURICH INSURANCE INDONESIA
BERITA

KOMPETENSI TOPANG PENINGKATAN PREMI ZURICH INSURANCE INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang memiliki keahlian dalam bidang risks management dan loss control untuk berbagai...
BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND
BERITA

BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk mengembangkan bisnis pelumasnya di kawasan Asia, sudah sepantasnya diapresiasi. (lebih…)
HOME CENTER INDONESIA HADIRKAN 90 GERAI
BERITA

HOME CENTER INDONESIA HADIRKAN 90 GERAI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa Furnishings- untuk memperkuat dominasinya di arena bisnis furnitur dan aksesoris...
MUDAHKAN NASABAH, MANDIRI HADIRKAN MANDIRI MOBILE iPHONE DAN ANDROID
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, MANDIRI HADIRKAN MANDIRI MOBILE iPHONE DAN ANDROID

(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, PT Bank Mandiri Tbk. secara resmi menghadirkan Mandiri mobile iPhone dan Android. Layanan...
RANGKUL VIKING PERSIB, BUKOPIN TARGETKAN SATU JUTA KARTU
BERITA

RANGKUL VIKING PERSIB, BUKOPIN TARGETKAN SATU JUTA KARTU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng komunitas olah raga Viking Persib, PT Bank Bukopin Tbk meluncurkan Giant Card Viking Persib yang diklaim...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia