GAET 185 TENANT, LIPPO LUNCURKAN LIPPO MAL KEMANG

Kontribusi divisi Commercial bertumbuh sebanyak 24 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jumlah mal yang dimiliki dan dikelola oleh divisi Lippo Malls PT Lippo Karawaci Tbk. bertambah dengan diluncurkannya Lippo Mal Kemang yang berada di kawasan superblok Kemang Village, Jakarta Selatan.

Mal baru seluas 147.157 meter persegi tersebut melengkapi 27 mal yang telah dikelola Lippo Malls, sampai saat ini.

Menurut Michael Riady, CEO Lippo Malls, dalam tempo tiga tahun ke depan, pihaknya bakal membangun 13 mal lagi di berbagai kota besar di Indonesia.

Ditambahkan, total luas area sewa Lippo Mal Kemang tercatat sebesar 54.981 meter persegi dengan penyewa utama, seperti Debenhams, Hypermart, Ace Hardware, dan Cinema XXI. Adapun total penyewa sebanyak 185 tenant atau setara dengan lebih dari 90 persen target.

Superblok Kemang Village sendiri tercatat seluas 15 hektar dan mencakup hotel bintang lima, tujuh menara apartemen, rumah sakit, kantor, dan sekolah internasional.

Selama semester pertama tahun ini, Lippo Karawaci berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 2,41 triliun atau meningkat 28 persen secara year on year dibandingkan tahun lalu. Di saat yang sama, laba bersihnya juga melambung 47 persen menjadi Rp 437 miliar.

Lippo Karawaci memiliki beberapa lini bisnis seperti divisi usaha Hospitals dan divisi Commercial yang nota bene merupakan “payung operasional” Lippo Malls dan unit usaha hotel.

Sepanjang semester pertama tahun 2012, kontribusi divisi Commercial Lippo Karawaci bertumbuh sebanyak 24 persen menjadi Rp 245 miliar dibandingkan tahun 2011. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST
BERITA

CEMERLANG SUKSES ENERGI LANSIR KEMASAN BARU MUSCLE FIRST

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk menghindari pemalsuan, PT Cemerlang Sukses Energi pun resmi memperkenalkan kemasan anyar Muscle First. (lebih…)
JUANDA, THE BEST AIRPORT OF THE YEAR 2011 VERSI BUMN
BERITA

JUANDA, THE BEST AIRPORT OF THE YEAR 2011 VERSI BUMN

(BeritaBisnis) - Bandara Internasional Juanda Surabaya meraih penghargaan sebagai The Best Airport of The Year 2011 versi Kementerian Badan Usaha...
DENGAN 54 PESAWAT, AIRASIA BERHAD INCAR 20 PERSEN PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN 54 PESAWAT, AIRASIA BERHAD INCAR 20 PERSEN PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dana kurang lebih Rp 800 miliar dan dengan menggandeng PT Fersindo Nusaperkasa, AirAsia Berhad -via AirAsia Investment...
BERSAMA TELKOMSEL, ASURANSI CIGNA TAWARKAN PERLINDUNGAN MUDIK
BERITA

BERSAMA TELKOMSEL, ASURANSI CIGNA TAWARKAN PERLINDUNGAN MUDIK

(Berita-Bisnis) - Momentum arus mudik yang bakal berlangsung dalam waktu dekat sejatinya merupakan satu kondisi yang pas untuk dimanfaatkan oleh...
LEWAT SHENZHEN, EXCELSO RAMBAH TIONGKOK
BERITA

LEWAT SHENZHEN, EXCELSO RAMBAH TIONGKOK

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng China Eco-Farming Limited yang bermarkas di Wanchai, Hong Kong, PT Excelso Multi Rasa -pengelola jaringan gerai...
GRANDAUTO RILIS JAGUAR BARU
BERITA

GRANDAUTO RILIS JAGUAR BARU

(Berita-Bisnis) - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan desain elegan, nyaman, serta dilengkapi teknologi tinggi, PT Grandauto Dinamika...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia