• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG

RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG

Sukses memberikan kontribusi yang besar terhadap total penjualan truk merek Hino secara nasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Armindo Perkasa, PT Hino Motors Sales Indonesia kembali melanjutkan ekspansi gerai dilernya sepanjang tahun ini.

Persisnya, pada pekan ini, Hino Motors Sales Indonesia meresmikan pengoperasian gerai diler baru berfasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang berlokasi di kawasan Jl. Daan Mogot, Batu Ceper, Tangerang.

Kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia, kehadiran gerai diler anyar tersebut tak lepas dari posisi Tangerang yang tergolong sebagai salah satu daerah pemasaran potensial bagi pihaknya.

Dijelaskan, gerai diler Armindo Perkasa Batu Ceper berdiri di atas lahan seluas 5,611 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 4,990 meter persegi. Adapun gudang suku cadangnya tercatat seluas 140 meter persegi.

Di sisi lain, gerai diler Armindo Perkasa Batu Ceper pun disebut sudah dilengkapi dengan 11 bay servis untuk melayani perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat maupun perbaikan komponen.

Hino Motors Sales Indonesia menginformasikan, selama tahun lalu, area komersial Tangerang sukses memberikan kontribusi yang besar terhadap total penjualan truk merek Hino secara nasional.

Buktinya, pangsa pasar Hino di wilayah tersebut mencapai 55 persen untuk kategori truk sedang serta 16 persen untuk segmen truk ringan per akhir 2014.

Sementara itu, sampai akhir tahun nanti, pencapaian tadi diproyeksikan tumbuh masing-masing menjadi 65 persen dan 20 persen lewat kiprah gerai diler Armindo Perkasa Batu Ceper.

Patut diketahui, Armindo Perkasa sendiri adalah diler resmi Hino Motors Sales Indonesia yang beroperasi sejak 1996.

Dan, hingga saat ini, gerai itu terhitung sebagai gerai keempat yang dikelola oleh Armindo Perkasa, setelah gerai yang sama yang berlokasi di Ciawi (Bogor), Cirebon, dan Suryopranoto Jakarta Pusat.

Adapun bagi Hino Motors Sales Indonesia, gerai diler Armindo Perkasa Batu Ceper merupakan gerai ke-153. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA
BERITA

COCA-COLA BERSIHKAN DANAU TOBA

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan aksi program pembersihan di pantai di Bali, PT Coca-Cola Amatil Indonesia kembali melakukan aksi serupa di...
PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI
BERITA

PECATU ADI GRAHA KEMBANGKAN THE JEWEL OF BALI

(Berita-Bisnis) - Kawasan pariwisata terpadu Pecatu Indah Resort seluas 400 hektar yang terletak di Bali Selatan, tampaknya bakal semakin semarak...
BUAVITA PIMPIN BISNIS MINUMAN SARI BUAH
DATA BISNIS

BUAVITA PIMPIN BISNIS MINUMAN SARI BUAH

(Berita-Bisnis) - Medio Mei lalu, Buavita membeberkan sebuah fakta. Tingkat konsumsi buah atau sayur di negara berkembang seperti Indonesia, terbilang...
BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS
BERITA

BELEFINA BUKA RS COLUMBIA PULOMAS

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, salah satu sektor industri yang tergolong bergelora beberapa tahun terakhir ini adalah bisnis rumah sakit....
BERI BANTUAN, SUPER INDO RANGKUL KEMBALI KICK ANDY FOUNDATION
BERITA

BERI BANTUAN, SUPER INDO RANGKUL KEMBALI KICK ANDY FOUNDATION

(Berita-Bisnis) - Kiprah Kick Andy Foundation yang peduli dan aktif terhadap pengembangan dunia pendidikan, khususnya bagi anak-anak yang tidak mampu,...
MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU
BERITA

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia