MINISTOP PERDANA HADIR DI BINTARO JAYA

Indonesia adalah negara ke-6 yang dirambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Supra Boga Lestari Tbk akhirnya resmi mengoperasikan gerai pertama Ministop di kawasan Jl. Wahid Hasyim, Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang.

Gerai convenience store yang berasal dari Jepang tersebut tercatat menyediakan beragam makanan utama dan makanan ringan, seperti Kari Kariman (roti goreng khas Jepang yang berisi daging sapi, kari ayam dan kacang hijau), Onigiri (Japanese rice ball), French Fries, Eby Fried Curry, dan Crispy Chicken.

Menurut Agung Tianara, Marketing Manager Ministop Bintaro Jaya, sesuai dengan konsep convenience store, pihaknya juga melengkapi gerai Ministop dengan sitting area indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan fasilitas wi-fi plus lahan parkir yang memadai.

Sekedar mengingatkan, Supra Boga Lestari mengelola gerai Ministop lewat kepemilikan 70 persen saham
PT Bahagia Niaga Lestari yang merupakan perusahaan pemegang perjanjian waralaba ekslusif gerai Ministop di Indonesia dengan Ministop Co. Ltd. Japan, bagian dari AEON Group.

Dan, berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Bahagia Niaga Lestari memperoleh hak waralaba tersebut pada medio Agustus tahun lalu.

Bagi Ministop Co. Ltd. Japan sendiri, Indonesia adalah negara ke-6 yang dirambah setelah Korea Selatan, Philipina, China, Vietnam, dan Kazakhstan.

Sampai akhir tahun 2012, Ministop Co. Ltd. Japan tercatat mengelola 2.100 gerai Ministop di Jepang. Di samping itu, Ministop Co. Ltd. Japan juga mengoperasikan 2.163 gerai yang tersebar di Korea Selatan, Philipina, China, Vietnam, dan Kazakhstan.

Supra Boga Lestari -pemilik jaringan supermarket Ranch Market dan Farmers Market- pernah mengutarakan niatnya untuk menghadirkan kurang lebih 300 gerai Ministop hingga tahun 2018. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO BUKA FAVEHOTEL ZAINUL ARIFIN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA FAVEHOTEL ZAINUL ARIFIN

(Berita-Bisnis) - Hingga 7 November mendatang, manajemen perhotelan Archipelago Internasional menyediakan promo tarif kamar senilai Rp 328 ribu ++ sebagai...
LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TIGERAIR MANDALA DIBUKA
BERITA

LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TIGERAIR MANDALA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Kemudahan pelayanan kepada pelanggan disadari merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan ketat di bisnis penerbangan. (lebih…)
POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015
BERITA

POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang TTG Travel Awards 2015 versi TTG Asia Media Group, yang digelar pada awal Oktober 2015 di...
OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON
BERITA

OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang...
USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART CARREFOUR HADIR DI SUKOHARJO
BERITA

USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART CARREFOUR HADIR DI SUKOHARJO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep 4 in 1 (berbelanja, bersantap, bermain, menonton), PT Trans Retail Indonesia pun resmi membuka gerai...
PEKAN INI, MEVIUS MELUNCUR
BERITA

PEKAN INI, MEVIUS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Sabtu, 7 September mendatang, PT Japan Tobacco International Indonesia bakal menggelar event launching...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia