MINISTOP PERDANA HADIR DI BINTARO JAYA

Indonesia adalah negara ke-6 yang dirambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Supra Boga Lestari Tbk akhirnya resmi mengoperasikan gerai pertama Ministop di kawasan Jl. Wahid Hasyim, Sektor 7, Bintaro Jaya, Tangerang.

Gerai convenience store yang berasal dari Jepang tersebut tercatat menyediakan beragam makanan utama dan makanan ringan, seperti Kari Kariman (roti goreng khas Jepang yang berisi daging sapi, kari ayam dan kacang hijau), Onigiri (Japanese rice ball), French Fries, Eby Fried Curry, dan Crispy Chicken.

Menurut Agung Tianara, Marketing Manager Ministop Bintaro Jaya, sesuai dengan konsep convenience store, pihaknya juga melengkapi gerai Ministop dengan sitting area indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan fasilitas wi-fi plus lahan parkir yang memadai.

Sekedar mengingatkan, Supra Boga Lestari mengelola gerai Ministop lewat kepemilikan 70 persen saham
PT Bahagia Niaga Lestari yang merupakan perusahaan pemegang perjanjian waralaba ekslusif gerai Ministop di Indonesia dengan Ministop Co. Ltd. Japan, bagian dari AEON Group.

Dan, berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Bahagia Niaga Lestari memperoleh hak waralaba tersebut pada medio Agustus tahun lalu.

Bagi Ministop Co. Ltd. Japan sendiri, Indonesia adalah negara ke-6 yang dirambah setelah Korea Selatan, Philipina, China, Vietnam, dan Kazakhstan.

Sampai akhir tahun 2012, Ministop Co. Ltd. Japan tercatat mengelola 2.100 gerai Ministop di Jepang. Di samping itu, Ministop Co. Ltd. Japan juga mengoperasikan 2.163 gerai yang tersebar di Korea Selatan, Philipina, China, Vietnam, dan Kazakhstan.

Supra Boga Lestari -pemilik jaringan supermarket Ranch Market dan Farmers Market- pernah mengutarakan niatnya untuk menghadirkan kurang lebih 300 gerai Ministop hingga tahun 2018. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-152 MATAHARI DEPARTMENT STORE DIBUKA DI TEGAL
BERITA

GERAI KE-152 MATAHARI DEPARTMENT STORE DIBUKA DI TEGAL

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, tren belanja konsumen di pasar domestik masih tetap positif dalam radar bisnis PT Matahari Department...
PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan. (lebih…)
GERAI LUAR JAWA, KONTRIBUTOR UTAMA RAMAYANA
BERITA

GERAI LUAR JAWA, KONTRIBUTOR UTAMA RAMAYANA

(Berita-Bisnis) - Kinerja gerai Ramayana, Robinson, dan Cahaya milik PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. yang berada di luar Pulau Jawa,...
RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU
BERITA

RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

(BeritaBisnis) - Allproperty Media Pte Ltd. -kelompok pemasaran properti terkemuka di Asia Tenggara- melalui PropertyGuru, meluncurkan kembali situs pemasaran properti...
TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR
BERITA

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Triputra Group pun resmi memperkenalkan dua produk anyar besutannya. (lebih…)
LAJU CHATIME DI BISNIS BUBLE TEA
BERITA

LAJU CHATIME DI BISNIS BUBLE TEA

(Berita-Bisnis) - Medio September 2017 sejatinya merupakan momen yang sangat istimewa bagi PT Foods Beverages Indonesia yang berkecimpung di arena...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia