KINI, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN 58 GERAI

Sebagian besar beroperasi di dalam aset properti milik Lippo Group. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seolah berkejaran dengan waktu, kesibukan yang luar biasa tampak mewarnai aktifitas manajemen PT Maxx Coffee Prima, tiga minggu belakangan ini.

Bagaimana tidak. Dalam kurun waktu tersebut, pengelola jaringan gerai kopi (coffee shop) berlabel Maxx Coffee ini membuka enam gerai anyar di berbagai lokasi.

Ambil contoh, pada medio September 2016. Setelah mengoperasikan Maxx Coffee di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta pada 26 September lalu, Maxx Coffee Prima lantas membuka gerai serupa di Manado Town Square 2, sehari kemudian. Selang dua hari, gerai yang sama dioperasikan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Setelah itu, Maxx Coffee Prima menghadirkan Maxx Coffee di Tanah Abang 2 (Cideng), Rumah Sakit Hermina Kemayoran, serta di Rumah Sakit Kanker Dharmais Slipi, Jakarta Barat.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffry Samuel, pembukaan enam gerai baru itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pecinta kopi.

Dijelaskan pula, sebagaimana halnya gerai-gerai terdahulu, seluruh gerai anyar tadi pun dipastikan menyajikan kopi yang berkualitas dengan standar pelayanan yang terbaik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga pertengahan Agustus 2016, Maxx Coffee Prima sejatinya telah mengoperasikan 52 gerai Maxx Coffee seiring dengan pembukaan gerai yang terletak di Menara Bank Danamon, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan demikian, per awal medio Oktober ini, jumlah gerai Maxx Coffee yang sudah dibuka mencapai 58 gerai.

Adapun sampai akhir tahun nanti, Maxx Coffee Prima berupaya memiliki lebih dari 85 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, sebagian besar gerai Maxx Coffee beroperasi di dalam aset properti milik Lippo Group yang nota bene merupakan induk usahanya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG
BERITA

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG

(Berita-Bisnis) - Persaingan bisnis hotel di kawasan Serpong dipastikan bakal semakin tajam seiring rencana PT Soll Marina untuk membangun Hotel...
TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI
BERITA

TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki manfaat baru berupa cash back hingga 3,5 persen atau total mencapai Rp 650 ribu per bulan,...
SIASATI PERSAINGAN, FITNESS FIRST GUNAKAN CARA PANDANG BARU
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, FITNESS FIRST GUNAKAN CARA PANDANG BARU

(Berita-Bisnis) - Dimulai pada tahun ini, PT Fitness First Indonesia -pengelola gerai Fitness First- resmi melansir cara pandang baru terhadap...
ERA INDONESIA BERJAYA DI BISNIS BROKER PROPERTI
DATA BISNIS

ERA INDONESIA BERJAYA DI BISNIS BROKER PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Kegembiraan itu kelihatannya belum sepenuhnya usai. Maklum, penghargaan yang diterima itu terbilang cukup prestius. Di ajang OMMA Award...
RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN
BERITA

RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Raja Pindah di bisnis mover maupun relocation services tampaknya semakin mantap dengan pengoperasian cabang baru yang...
GELAR REALITY SHOW, ROCHE GENJOT PENJUALAN XENICAL
BERITA

GELAR REALITY SHOW, ROCHE GENJOT PENJUALAN XENICAL

(Berita-Bisnis) - Mulai pada tanggal 29 September 2012, reality show bertajuk Bye Bye Big, Get Slim Get Healthy bakal ditayangkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia