GLOBAL INTI JARINGAN TAWARKAN AIRVIDA

Bisa membantu untuk memperoleh udara segar yang berguna bagi kesehatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menjadi solusi untuk mendapatkan udara segar bebas polusi setiap hari, PT Global Inti Jaringan baru-baru ini resmi menawarkan personal air purifier bertajuk Airvida.

Bahkan, lebih dari itu, Airvida disebut sangat mudah dipakai lantaran bentuknya yang kompak serta didesain ibarat kalung.

Plus, konsumen juga tidak perlu menyiapkan baterai ekstra karena Airvida dapat bertahan sampai 32 jam.

Kata Managing Director Global Inti Jaringan, Miri Hwang, untuk saat ini, Airvida bisa dibeli secara online, baik via Shoppe maupun melalui Tokopedia.

Kelak, tambahnya, produk penjernih/pemurni udara tersebut akan hadir di berbagai gerai ritel guna menyasar masyarakat urban.

Global Inti Jaringan juga mengabarkan, Airvida sangat populer di beberapa negara Eropa, seperti Inggris, Paris, dan Belanda, serta di Jepang, Korea, dan Taiwan, ketika banyak orang menderita alergi serbuk sari, terutama pada musim semi.

Sementara untuk konsumen di pasar domestik, Airvida dipastikan bisa membantu untuk memperoleh udara segar yang berguna bagi kesehatan.

Berita-Bisnis mencatat, di tengah penetrasi pasar yang masih relatif rendah jika dibandingkan dengan produk air conditioning, misalnya, ranah bisnis air purifier sejatinya telah diwarnai dengan hadirnya beberapa merek penjernih/pemurni udara.

Ambil contoh, medio Mei lalu. Ketika itu, Honeywell Indonesia melansir dua produk penjernih/pemurni udara anyar, yakni Honeywell Air Touch serta Honeywell Move Car Air Purifier.

Sedangkan pada pertengahan 2016, Coway Co. Ltd. yang berasal dari Korea menawarkan produk air purifier yang dilengkapi dengan lima filter.

Di saat yang sama, Samsung Electronics Co. Ltd., LG Electronics Inc., dan Sharp Corporation juga terlibat aktif di arena bisnis ini, masing-masing lewat produk andalannya.

Dalam operasionalnya, Global Inti Jaringan yang berbasis di kawasan Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merupakan distributor tunggal produk pemurni udara Airvida di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA
BERITA

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Bakeri Keju Indonesia berencana meluncurkan gerai perdana Bake Cheese Tart asal Jepang di...
AWAL 2013, P&G INDONESIA MULAI OPERASIKAN PABRIK POPOK PERTAMANYA
BERITA

AWAL 2013, P&G INDONESIA MULAI OPERASIKAN PABRIK POPOK PERTAMANYA

(Berita-Bisnis) - Besarnya pertumbuhan bisnis popok bayi sekali pakai di Indonesia membuat PT Procter & Gamble Indonesia tidak ingin kehilangan...
GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO
BERITA

GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih homey dan fotoable yang bermuara kepada kepuasan konsumen, PT Trans Burger hari ini resmi mengoperasikan gerai...
MAZDA MOTOR INDONESIA LUNCURKAN MAZDA RX-8 SENILAI Rp 682 JUTA
BERITA

MAZDA MOTOR INDONESIA LUNCURKAN MAZDA RX-8 SENILAI Rp 682 JUTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pasar mobil sport di Indonesia, mendorong PT Mazda Motor Indonesia menghadirkan mobil sport Mazda RX-8 Spirit...
USUNG KONSEP BARU, HOME CENTER INDONESIA RILIS INFORMA DI BALI
BERITA

USUNG KONSEP BARU, HOME CENTER INDONESIA RILIS INFORMA DI BALI

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep anyar yang lebih inspiratif, PT Home Center Indonesia -anak usaha PT Kawan Lama Sejahtera/Kawan Lama...
PP DIPERCAYA GARAP APARTEMEN EDUCITY SURABAYA
BERITA

PP DIPERCAYA GARAP APARTEMEN EDUCITY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Berbekal pengalaman dan reputasi yang telah diakui di dunia bisnis konstruksi dan properti, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia