GLOBAL INTI JARINGAN TAWARKAN AIRVIDA

Bisa membantu untuk memperoleh udara segar yang berguna bagi kesehatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menjadi solusi untuk mendapatkan udara segar bebas polusi setiap hari, PT Global Inti Jaringan baru-baru ini resmi menawarkan personal air purifier bertajuk Airvida.

Bahkan, lebih dari itu, Airvida disebut sangat mudah dipakai lantaran bentuknya yang kompak serta didesain ibarat kalung.

Plus, konsumen juga tidak perlu menyiapkan baterai ekstra karena Airvida dapat bertahan sampai 32 jam.

Kata Managing Director Global Inti Jaringan, Miri Hwang, untuk saat ini, Airvida bisa dibeli secara online, baik via Shoppe maupun melalui Tokopedia.

Kelak, tambahnya, produk penjernih/pemurni udara tersebut akan hadir di berbagai gerai ritel guna menyasar masyarakat urban.

Global Inti Jaringan juga mengabarkan, Airvida sangat populer di beberapa negara Eropa, seperti Inggris, Paris, dan Belanda, serta di Jepang, Korea, dan Taiwan, ketika banyak orang menderita alergi serbuk sari, terutama pada musim semi.

Sementara untuk konsumen di pasar domestik, Airvida dipastikan bisa membantu untuk memperoleh udara segar yang berguna bagi kesehatan.

Berita-Bisnis mencatat, di tengah penetrasi pasar yang masih relatif rendah jika dibandingkan dengan produk air conditioning, misalnya, ranah bisnis air purifier sejatinya telah diwarnai dengan hadirnya beberapa merek penjernih/pemurni udara.

Ambil contoh, medio Mei lalu. Ketika itu, Honeywell Indonesia melansir dua produk penjernih/pemurni udara anyar, yakni Honeywell Air Touch serta Honeywell Move Car Air Purifier.

Sedangkan pada pertengahan 2016, Coway Co. Ltd. yang berasal dari Korea menawarkan produk air purifier yang dilengkapi dengan lima filter.

Di saat yang sama, Samsung Electronics Co. Ltd., LG Electronics Inc., dan Sharp Corporation juga terlibat aktif di arena bisnis ini, masing-masing lewat produk andalannya.

Dalam operasionalnya, Global Inti Jaringan yang berbasis di kawasan Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merupakan distributor tunggal produk pemurni udara Airvida di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN DI JAKARTA UTARA, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER BARU
BERITA

GENJOT PENJUALAN DI JAKARTA UTARA, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Sleep Center di Bali pada medio Februari lalu, PT Massindo International (Massindo Group) kembali membuka gerai...
DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR
BERITA

DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Dapur Cokelat memperkokoh dominasinya di industry pastry di pasar domestik. (lebih…)
MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG
BERITA

MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG

(Berita-Bisnis) - Seperti tahun lalu, Musim Mas Group pun kembali menggelar pasar murah minyak goreng, sepanjang Ramadhan, tahun ini. (lebih…)
RANGKUL VIKING PERSIB, BUKOPIN TARGETKAN SATU JUTA KARTU
BERITA

RANGKUL VIKING PERSIB, BUKOPIN TARGETKAN SATU JUTA KARTU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng komunitas olah raga Viking Persib, PT Bank Bukopin Tbk meluncurkan Giant Card Viking Persib yang diklaim...
JOTUN DONGKRAK PENJUALAN DI BANDUNG
BERITA

JOTUN DONGKRAK PENJUALAN DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Di Trans Studio Mall, Bandung, PT Jotun Indonesia menggelar Jotun Festival 2013 yang mengusung tema Jotun Fun Carnival...
CHATIME, PRIMADONA BARU ACE HARDWARE
DATA BISNIS

CHATIME, PRIMADONA BARU ACE HARDWARE

(Berita-Bisnis) - Saat bulan puasa kemarin, pengunjung gerai Ace Hardware memperoleh kejutan yang lumayan menggembirakan. Terutama kalau berbelanja pada setiap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia