• BERANDA
  • BERITA
  • USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART CARREFOUR HADIR DI SUKOHARJO

USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART CARREFOUR HADIR DI SUKOHARJO

Tak lupa menjajakan sekitar 2,500 produk yang berasal dari 100 UMKM di Sukoharjo. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung konsep 4 in 1 (berbelanja, bersantap, bermain, menonton), PT Trans Retail Indonesia pun resmi membuka gerai baru Transmart Carrefour di wilayah pemasaran Jawa Tengah, awal Desember ini.

Dan, asal tahu saja, gerai anyar Transmart Carrefour itu terletak di bilangan Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Solo.

Kata Corporate Communication General Manager Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, gerai Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo menempati area seluas 15,713 meter persegi dan terdiri dari 4,5 lantai.

Dijelaskan pula, untuk area belanjanya, luas gerai tersebut mencapai 6,451 meter persegi.

Lebih dari itu, Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo pun disebut sebagai gerai ritel pertama di Solo dan sekitarnya, yang memiliki konsep 4 in 1.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Trans Retail Indonesia berambisi merilis 30 gerai Transmart Carrefour di berbagai lokasi di Indonesia, sepanjang tahun ini.

Khusus untuk Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo sendiri, gerai baru ini terhitung sebagai gerai ke-24 yang telah dibuka, hingga saat ini.

Kelak, bila tak ada halangan, Trans Retail Indonesia juga berniat menghadirkan enam gerai anyar lagi dalam waktu dekat, antara lain, di Pasar Raya Blok M dan di kawasan Telogo Rejo, Semarang. 

Per awal Desember 2017, Transmart Carrefour Pabelan Sukoharjo Solo yang tak lupa menjajakan sekitar 2,500 produk yang berasal dari 100 UMKM di Sukoharjo, otomatis menjadi gerai ke-104 Transmart Carrefour di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS
BERITA

P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa...
GREEN CITY PEKANBARU KELUARAN BASKO GRUP DIMINATI
BERITA

GREEN CITY PEKANBARU KELUARAN BASKO GRUP DIMINATI

(BeritaBisnis) - Penjualan superblok Green City Pekanbaru memperlihatkan grafik yang cukup menjanjikan. Sejak groundbreaking yang dilakukan awal Oktober 2011, lebih...
INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015

BIG DATA MARKETING STRATEGY - STRATEGIES FOR USING BIG DATA TO WIN THE MARKET AND ENHANCE RELATIONSHIPBy FRONTIER (lebih…)
DI SAWANGAN, DARDIRI INDONESIA BANGUN TOWN HOUSE TAMAN ZAITUN RESIDENCE
BERITA

DI SAWANGAN, DARDIRI INDONESIA BANGUN TOWN HOUSE TAMAN ZAITUN RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum kehadiran dua ruas jalan tol yang melintas di kawasan Sawangan, Depok (jalan tol Cinere-Jagorawi dan jalan...
LG LUNCURKAN PONSEL FASHION LG PRADA 3.0
BERITA

LG LUNCURKAN PONSEL FASHION LG PRADA 3.0

(Berita-Bisnis) - Menyusul LG Prada 1.0 dan LG Prada 2.0, LG Electronics Indonesia hari ini meluncurkan telepon seluler (ponsel) LG...
DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON
BERITA

DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan jaringan pemasarannya di Cirebon, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi mengoperasikan dua gerai baru sekaligus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia