PIAGGIO, GENJOT PENJUALAN DAN TINGKATKAN PELAYANAN

Menghadirkan layanan berkualitas tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Piaggio Indonesia untuk mendongkrak penjualan produk Vespa dan Piaggio-nya, patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, sejak akhir medio Februari lalu sampai akhir Maret ini, Piaggio Indonesia menggelar road show di pusat perbelanjaan di Jakarta maupun di Bandung.

Dan, khusus untuk Jakarta, pagelaran yang menampilkan deretan lengkap skutik keluaran Piaggio Indonesia itu, sudah dilaksanakan di Kota Kasablanka Mall, beberapa waktu lalu.

Adapun di Bandung, Piaggio Indonesia dipastikan bakal melaksanakannya pada 23 Maret hingga 29 Maret di pusat perbelanjaan Paris Van Java. Setelah itu, event serupa akan dihadirkan di Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Di sisi lain, masih berkaitan dengan aktifitas pemasarannya, Piaggio Indonesia pun baru saja membuka pusat pelatihan seluas 7,250 meter persegi yang terletak di area gudang Piaggio Indonesia di kawasan Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, pusat pelatihan tersebut diarahkan untuk meningkatkan keahlian para staf diler, montir maupun para frontliner yang bersentuhan langsung dengan konsumen.

Dijelaskan, dalam pelaksanaannya, staf diler, montir serta para frontliner itu akan dibekali lebih dari 10 modul pelatihan sebagai dasar dan acuan untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi.

Piaggio Indonesia menegaskan, kehadiran pusat pelatihan anyar tadi erat kaitannya dengan prediksi pihaknya bahwa jumlah peminat produk Vespa dan Piaggio di pasar domestik, bakal berkembang pesat di masa mendatang

Berita-Bisnis mencatat, Piaggo Indonesia beroperasi perdana pada 2011. Sampai saat ini, Piaggo Indonesia didukung lebih dari 29 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bila tak ada aral melintang, jumlah diler tersebut dipastikan bertambah seiring ekspansi gerai diler yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA BUKA 2 DILER BARU DI JAWA TIMUR
BERITA

HONDA BUKA 2 DILER BARU DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanan purna jualnya, PT Honda Prospect Motor mengoperasikan diler pertamanya di Mojokerto,...
PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN
BERITA

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN

(Berita-Bisnis) - Dapat dipastikan persaingan bisnis ban di Indonesia akan semakin ketat dalam waktu dekat ini. (lebih…)
MGM DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL SYARIAH PERTAMA
BERITA

MGM DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL SYARIAH PERTAMA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep sistem bagi hasil dari room rate, PT Metropolitan Golden Management dipercaya untuk mengelola kondotel Aziza...
MATAHARI GRAHA FANTASI LUNCURKAN TIMEZONE PLAY DI TANGERANG
BERITA

MATAHARI GRAHA FANTASI LUNCURKAN TIMEZONE PLAY DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Produk yang dibesut yang berlandaskan kepada keinginan dan permintaan konsumen, pastilah memperoleh tanggapan yang positif. (lebih…)
PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH
BERITA

PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang diperkirakan bakal semakin membesar di masa mendatang, sepertinya tidak ingin dilewatkan...
TEMPO SCAN LUNCURKAN MARINA SMOOTH & GLOW UV
BERITA

TEMPO SCAN LUNCURKAN MARINA SMOOTH & GLOW UV

(Berita-Bisnis) - Diklaim dapat mencerahkan, melindungi, dan membuat wajah perempuan tampak cantik bersinar alami, PT Tempo Scan Pacific Tbk pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia