• BERANDA
  • BERITA
  • CATUR SENTOSA ADIPRANA RILIS MITRA10 CIKARANG CIBARUSAH

CATUR SENTOSA ADIPRANA RILIS MITRA10 CIKARANG CIBARUSAH

Mengusung konsep One Stop Shopping & Solution. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana investasi sebanyak Rp 80 miliar, serta via anak usahanya PT Catur Mitra Sejati Sentosa, pengelola gerai Mitra10, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk akhirnya resmi membuka gerai anyar Mitra10 di kawasan Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Cikarang Selatan, Bekasi, hari ini. 

Dan, asal tahu saja, gerai baru yang merupakan relokasi gerai lama itu memiliki luas bangunan mencapai 13 ribu meter persegi.

Adapun luas selling space-nya sendiri sekitar 6,700 meter persegi serta tergolong sebagai superstore.

Kata Corporate Secretary Catur Sentosa Adiprana, Idrus Widjajakusuma, hingga saat ini, gerai anyar tersebut merupakan gerai Mitra10 yang ke-26 yang sudah beroperasi.

Dijelaskan pula, tak jauh beda dengan gerai Mitra10 lainnya, Mitra10 Cikarang Cibarusah juga mengusung konsep One Stop Shopping & Solution, dengan menawarkan bahan bangunan, mulai lantai hingga atap bangunan serta perkakas rumah, dengan harga kompetitif.

Di sisi lain, guna menyemarakkan pembukaannya, Mitra10 Cikarang Cibarusah pun tak lupa menawarkan beragam hadiah langsung plus promo tambahan diskon, khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI, yang berlangsung sampai 3 Desember mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Catur Sentosa Adiprana telah melansir empat gerai anyar Mitra10, sepanjang tahun ini.

Ambil contoh, medio Mei lalu. Kala itu, Catur Sentosa Adiprana merilis Mitra10 Jenggolo Sidoarjo, dengan area penjualan lebih dari 5 ribu meter persegi.

Di saat yang sama, Mitra10 Jenggolo Sidoarjo juga menjadi gerai Mitra10 ke-3 yang beroperasi di area komersil Jawa Timur, setelah sebelumnya gerai serupa hadir di bilangan Kedungdoro dan Wiyung.

Sedangkan tiga gerai lainnya mencakup Mitra10 Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara), Mitra10 Kota Harapan Indah (relokasi Mitra10 Cakung), plus Mitra10 Cikarang Cibarusah.

Dalam operasionalnya, Catur Sentosa Adiprana didukung kehadiran 41 cabang distribusi bahan bangunan yang tersebar di 40 kota di Indonesia, 4 cabang distribusi kimia, 36 area distribusi, 26 gerai Mitra10, dan 10 ruang pamer Atria. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR EDUKASI, NESTLE PACU PENJUALAN DANCOW
BERITA

GELAR EDUKASI, NESTLE PACU PENJUALAN DANCOW

(Berita-Bisnis) - Selama dua hari pekan lalu, PT Nestle Indonesia melaksanakan aktivasi merek dengan nama Dancow Learn & Explore di...
MATAHARI BAKAL JUAL ASET NON INTI DAN GARAP BISNIS MINI MARKET VIA BIG MART
BERITA

MATAHARI BAKAL JUAL ASET NON INTI DAN GARAP BISNIS MINI MARKET VIA BIG MART

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di bisnis hypermarket, PT Matahari Putra Prima Tbk. -pengelola gerai Hypermart- berencana akan menjual beberapa...
MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabahnya, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga yang berada dalam naungan Multi Niaga Group,...
PETRA TOWN SQUARE BANGUN HOTEL BINTANG TIGA PLUS DI MALANG
BERITA

PETRA TOWN SQUARE BANGUN HOTEL BINTANG TIGA PLUS DI MALANG

(BeritaBisnis) - Setelah sukses membangun 390 unit The Square Apartment & Arcade yang berlokasi di depan kampus Univesitas Petra Surabaya,...
LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK
BERITA

LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Visi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk menjadikan jaringan gerainya sebagai toko komunitas tampaknya bukan sekedar isapan jempol...
RANGKUL PROPERTY CONNECTION INDONESIA, SAVILLS HADIR DI INDONESIA
BERITA

RANGKUL PROPERTY CONNECTION INDONESIA, SAVILLS HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ibarat gula yang dikerubungi semut, riuhnya dinamika industri properti di pasar domestik beberapa tahun terakhir ini, tak pelak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia