INTIWHIZ LANSIR WHIZ HOTEL FALATEHAN JAKARTA

Merupakan hotel ke-5 yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan, PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz International Management- akhirnya resmi menambah jumlah hotel kelolaannya.

Persisnya, pada pekan ini, Intiwhiz International Management melansir hotel baru bertajuk Whiz Hotel Falatehan Jakarta yang terletak di bilangan Jalan Falatehan I, Jakarta Selatan.

Alhasil, dengan beroperasinya hotel anyar yang hanya sepelemparan batu dari kawasan Blok M, Jakarta Selatan, itu, Intiwhiz International Management pun telah mengoperasikan 5 hotel di wilayah pemasaran Jakarta.

Adapun sebelumnya, lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk ini sudah mengelola Whiz Hotel Cikini (133 kamar), Whiz Prime Hotel Kelapa Gading (160 kamar), Grand Whiz Kelapa Gading (322 kamar), dan Grand Whiz Poins Square (159 kamar).

Kata Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management, Edi Syumardi, Whiz Hotel Falatehan Jakarta memiliki 52 kamar yang terdiri dari dua tipe, yakni single dan standard.

Dijelaskan pula, untuk menyemarakkan pembukaannya, hotel baru tersebut menawarkan harga promo yang dibanderol mulai dari Rp 333 ribu (semua tipe kamar) yang berlaku sampai medio Agustus 2017.

Dan, lebih dari itu, Intiwhiz Hospitality Management sendiri yakin tingkat hunian kamar Whiz Hotel Falatehan Jakarta bakal mampu mencapai 60 persen dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan.

Berita-Bisnis mencatat, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz Hospitality Management sedang menyiapkan pembukaan 4 hotel baru lagi, yakni Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, serta Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Sementara secara keseluruhan, Whiz Hotel Falatehan Jakarta tergolong sebagai portofolio ke-18 yang saat ini berada dalam pengelolaan Intiwhiz Hospitality Management. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MIDTOWN HOTEL MULAI BEROPERASI DI PUSAT KOTA SURABAYA
BERITA

MIDTOWN HOTEL MULAI BEROPERASI DI PUSAT KOTA SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Persaingan bisnis hotel di Surabaya semakin sengit dengan kehadiran Midtown Hotel yang berlokasi di Jl. Basuki Rachmat, kawasan...
HENKEL LANSIR SYOSS
BERITA

HENKEL LANSIR SYOSS

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kandungan pro-cellium kertan yang diklaim mampu membuat rambut bisa sehat dan kuat, PT Henkel Indonesien resmi...
AGUNG PODOMORO GELAR SOFT OPENING PULLMAN CIAWI
BERITA

AGUNG PODOMORO GELAR SOFT OPENING PULLMAN CIAWI

(Berita-Bisnis) - Medio November 2011, PT Central Pesona Palace dan AccorHotels sepakat meluncurkan hotel bintang lima anyar yang memiliki 317...
ARTOTEL AKUISISI MEREK HOTEL KYRIAD
BERITA

ARTOTEL AKUISISI MEREK HOTEL KYRIAD

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Artotel Group juga tak lupa menyiapkan beragam jurus untuk meningkatkan kiprahnya di...
THE STONE HOTEL AND VILLA: HOTEL MEWAH KEDUA OSO GROUP DI BALI MULAI DIBANGUN
BERITA

THE STONE HOTEL AND VILLA: HOTEL MEWAH KEDUA OSO GROUP DI BALI MULAI DIBANGUN

(Berita-Bisnis) - Portofolio hotel mewah di Bali yang dimiliki OSO Group kini resmi bertambah seiring telah digelarnya groundbreaking The Stone...
BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH
BERITA

BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Genta Surya Otomotif di arena bisnis mobil hobi di Indonesia sepertinya bakal berbuah manis. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia