KN HOTELS MANAGEMENT BUKA ASTERA HOTEL BINTARO

Menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pengunjung maupun tamu yang akan menginap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibanding operator hotel lainnya, nama KN Hotels Management sepertinya belum bergaung keras di ranah bisnis hospitality di pasar domestik.

Maklumlah, dalam operasionalnya, manajemen perhotelan lokal ini memang sengaja menyasar segmen bujet.

Di samping itu, usia KN Hotels Management pun terhitung masih muda, yakni baru beroperasi sejak tujuh tahun silam.

Namun, jangan salah. Kendati tergolong anyar, kiprah KN Hotels Management tidak bisa dipandang sebelah mata di ranah bisnis manajemen perhotelan di Indonesia.

Buktinya, yang terbaru, KN Hotels Management resmi mengoperasikan Astera Hotel Bintaro yang berada di bilangan Jalan Tegal Rotan, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Kata Hotel Manager Astera Hotel Bintaro, Fidya Dwi Kartikasari, lokasi hotel bujet anyar itu cukup strategis lantaran dekat dari pintu tol Pondok Aren serta berada di belakang Bintaro Trade Center dan Pasar Modern Bintaro.

Di saat yang sama, hotel yang berada dalam naungan PT Masa Kreasi serta memiliki daya tampung 73 kamar itu, sejatinya tak jauh dari pusat perkantoran di sekitar Sektor 9 Bintaro.

Alhasil, bermodalkan keunggulan lokasi tadi, KN Hotels Management pun optimistis Astera Hotel Bintaro bakal mampu menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pengunjung maupun tamu yang akan menginap, khususnya para pebisnis.

KN Hotels Management juga mengabarkan, selain menyediakan Wi-Fi gratis, laundry, restoran, dan area parkir yang luas, Astera Hotel Bintaro juga memiliki 2 ruang pertemuan yang masing-masing berkapasitas hingga 50 orang.

Patut diketahui pula, Masa Kreasi sendiri berniat bakal menghadirkan 4 hotel baru lagi di berbagai lokasi. Dan, bila tak ada aral melintang, pengelolaannya disebut akan dipercayakan kembali kepada KN Hotels Management.

Berita-Bisnis mencatat, sebelum mengoperasikan Astera Hotel Bintaro, KN Hotels Management telah mengelola hotel bujet bertajuk Aerofans Inn Hotel Transit Cengkareng.

Lantas, pada awal Juni 2017, KN Hotels Management juga sudah menggelar seremoni soft opening Tara Hotel yang mengusung konsep boutique yang terletak di kawasan Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ke depan, KN Hotels Management sedang menyiapkan pembukaan 3 hotel anyar yang berada di Solo (Jawa Tengah), Bojonegoro (Jawa Timur), dan di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP
BERITA

ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak omset penjualannya, PT Ultra Prima Abadi -bagian dari Orang Tua Grup- meluncurkan biskuit Kukis Klop yang...
MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA
BERITA

MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT MLW Telecom -perusahaan lokal yang memberikan solusi dan teknologi hardware dan...
SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS LAND UMUMKAN KEHADIRAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi pada pertengahan September lalu, Sinar...
USUNG HISTIDINE, P&G PACU PENJUALAN SAMPO PANTENE
BERITA

USUNG HISTIDINE, P&G PACU PENJUALAN SAMPO PANTENE

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, guna mengantisipasi tingginya tingkat persaingan di ranah bisnis sampo di pasar domestik, inovasi dan kecerdikan sesungguhnya sangat...
DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE
BERITA

DUNIA MAKMUR JAYA TAWARKAN BAKED CHEESE TART BREADLIFE

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, PT Dunia Makmur Jaya resmi melansir tart keju panggang...
FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL
BERITA

FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan menara pertama apartemen The Royal Olive Residence Jakarta Selatan yang telah mencapai 90 persen, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia