• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PENJUALAN AKSESORI OTOMOTIF, ACE HARDWARE GELAR AUTO FEVER 2015

DONGKRAK PENJUALAN AKSESORI OTOMOTIF, ACE HARDWARE GELAR AUTO FEVER 2015

Besaran diskon yang tersedia mulai dari 10 persen hingga 50 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlokasi di pusat perbelanjaan Living World, Alam Sutra, Tangerang Selatan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk menyelenggarakan Ace Auto Fever 2015 yang berlangsung mulai dari 8 Mei hingga 17 Mei mendatang.

Bersamaan dengan itu, dari tanggal 6 Mei sampai 3 Juni 2015, Ace Hardware Indonesia juga menggelar program promo untuk berbagai produk aksesori otomotif yang mengusung konsep purchase with purchase yang berlaku di seluruh gerai Ace Hardware di 33 kota di Indonesia.

Kata Evi Lionawan, Marketing Comunication Manager Ace Hardware Indonesia, baik Ace Auto Fever maupun promo purchase with purchase sengaja dirancang untuk mendorong penjualan beragam produk aksesori otomotif.

Dijelaskan, besaran diskon yang tersedia selama Ace Auto Fever 2015 berlangsung, mulai dari 10 persen hingga 50 persen.

Perlu diketahui, Ace Auto Fever 2015 terhitung sebagai event kedua setelah acara serupa yang dilaksanakan dua tahun silam.

Dan, pada tahun ini, sebelas merek aksesori otomotif ternama terlibat dalam perhelatan tersebut, antara lain, Bosch, Motul, Luttle Trees, V-Kool, Balck & Decker, Soft 99, Yucom, Sonax Xtreme serta Alpine Stars.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan 112 gerai Ace Hardware yang menawarkan lebih dari 85 ribu jenis produk.

Kelak, bila tak ada aral melintang, jumlah gerai tadi diperkirakan bertambah seiring rencana pembukaan dua gerai baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah gerai Ace Hardware Rempoa yang akan dioperasikan pada 29 Mei 2015 plus gerai sejenis di Mal Aeon BSD, Tangerang Selatan.

Adapun sampai akhir tahun nanti, Ace Hardware Indonesia diketahui berupaya menghadirkan 10 hingga 15 gerai anyar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya di arena bisnis gerai bioskop di pasar domestik, tak terbantahkan....
UNICHARM RILIS VARIAN BARU MAMY POKO
BERITA

UNICHARM RILIS VARIAN BARU MAMY POKO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unicharm Indonesia kembali menghadirkan varian baru berupa popok sekali pakai untuk...
CUSTOMER SHARING EXPERIENCES SINTESAHEALTH SEDIAKAN HADIAH RATUSAN JUTA
BERITA

CUSTOMER SHARING EXPERIENCES SINTESAHEALTH SEDIAKAN HADIAH RATUSAN JUTA

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Sintesa Duta Sejahtera -pemegang brand SintesaHealth- menggelar kompetisi Customer Sharing Experiences dengan hadiah...
SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL
BERITA

SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Konsep quality living premium yang mengusung desain green sanctuary tengah kota, kelihatannya menjadi poin keunggulan bagi klaster baru...
ERAJAYA GROUP HADIRKAN ERAFONE MEGASTORE DI MEDAN
BERITA

ERAJAYA GROUP HADIRKAN ERAFONE MEGASTORE DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta, Solo, dan Makassar, PT Erafone Artha Retalindo -anak usaha PT Erajaya...
ASTRINDO RILIS VEOLO SMART ANDROID HUB Rp 2,5 JUTA
BERITA

ASTRINDO RILIS VEOLO SMART ANDROID HUB Rp 2,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Untuk semakin memperkenalkan produk multimedia Veolo Smart Android Hub ke konsumen, PT Astrindo Starvision menggelar pameran di Mall...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia