• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PENJUALAN AKSESORI OTOMOTIF, ACE HARDWARE GELAR AUTO FEVER 2015

DONGKRAK PENJUALAN AKSESORI OTOMOTIF, ACE HARDWARE GELAR AUTO FEVER 2015

Besaran diskon yang tersedia mulai dari 10 persen hingga 50 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlokasi di pusat perbelanjaan Living World, Alam Sutra, Tangerang Selatan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk menyelenggarakan Ace Auto Fever 2015 yang berlangsung mulai dari 8 Mei hingga 17 Mei mendatang.

Bersamaan dengan itu, dari tanggal 6 Mei sampai 3 Juni 2015, Ace Hardware Indonesia juga menggelar program promo untuk berbagai produk aksesori otomotif yang mengusung konsep purchase with purchase yang berlaku di seluruh gerai Ace Hardware di 33 kota di Indonesia.

Kata Evi Lionawan, Marketing Comunication Manager Ace Hardware Indonesia, baik Ace Auto Fever maupun promo purchase with purchase sengaja dirancang untuk mendorong penjualan beragam produk aksesori otomotif.

Dijelaskan, besaran diskon yang tersedia selama Ace Auto Fever 2015 berlangsung, mulai dari 10 persen hingga 50 persen.

Perlu diketahui, Ace Auto Fever 2015 terhitung sebagai event kedua setelah acara serupa yang dilaksanakan dua tahun silam.

Dan, pada tahun ini, sebelas merek aksesori otomotif ternama terlibat dalam perhelatan tersebut, antara lain, Bosch, Motul, Luttle Trees, V-Kool, Balck & Decker, Soft 99, Yucom, Sonax Xtreme serta Alpine Stars.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan 112 gerai Ace Hardware yang menawarkan lebih dari 85 ribu jenis produk.

Kelak, bila tak ada aral melintang, jumlah gerai tadi diperkirakan bertambah seiring rencana pembukaan dua gerai baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah gerai Ace Hardware Rempoa yang akan dioperasikan pada 29 Mei 2015 plus gerai sejenis di Mal Aeon BSD, Tangerang Selatan.

Adapun sampai akhir tahun nanti, Ace Hardware Indonesia diketahui berupaya menghadirkan 10 hingga 15 gerai anyar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BRAGA BANDUNG
BERITA

DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BRAGA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepantasnya mendapat acungan...
SARI ROTI NOBATKAN ARMAND MAULANA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR
BERITA

SARI ROTI NOBATKAN ARMAND MAULANA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

(Berita-Bisnis) - Di samping membenahi kapasitas produksinya yang bakal meningkat menjadi 2,2 juta bungkus roti per hari dengan kehadiran pabrik...
LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan penyaluran kredit sebesar 33 persen yang mencapai Rp 41,8 triliun selama enam bulan pertama tahun ini, menjadi...
KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT
BERITA

KAGUM HOTELS KELOLA GINO FERUCI RESORT RAJA AMPAT

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk menambah minimal 15 portofolio baru di dalam jaringan manajemen perhotelannya sepanjang tahun ini, tampaknya...
HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK
BERITA

HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Original Brands Award 2012 yang digelar oleh Majalah SWA, PT Warna Mardhika memperoleh penghargaan untuk...
SEPTEMBER NANTI, BAN BERTEMA PIALA DUNIA BAKAL MELUNCUR
BERITA

SEPTEMBER NANTI, BAN BERTEMA PIALA DUNIA BAKAL MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Kendati Piala Dunia di Brasil baru digelar pertengahan tahun depan, toh PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia tidak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia