• BERANDA
  • BERITA
  • ULANG TAHUN, MNCTV BAGI SEMBAKO DAN GELAR PENGOBATAN GRATIS

ULANG TAHUN, MNCTV BAGI SEMBAKO DAN GELAR PENGOBATAN GRATIS

Guna mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-22, PT Cipta TPI -pengelola stasiun televisi MNCTV- melaksanakan aksi pengobatan gratis dan pembagian sembako di dua lokasi.

Yang pertama digelar di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Adapun yang kedua dilangsungkan di Desa Sudajaya Girang, Sukabumi, Jawa Barat, yang merupakan wilayah terdekat dari lokasi tempat berdirinya transmisi MNCTV.

Menurut Sang Nyoman Suwisma, Direktur Utama Cipta TPI, aksi corporate social responsibility itu sekaligus juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

Ditambahkan, di Lubang Buaya, MNCTV menggandeng RS Harum untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Sedangkan sembako yang disediakan mencapai 250 paket. Sementara itu, di Sudajaya Girang, Sukabumi, MNCTV bakal membagikan 160 paket sembako.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, MNCTV merupakan salah satu stasiun televisi yang bernaung di bawah PT Media Nusantara Citra Tbk yang populer dengan label MNC Media Group.

Dan, kelompok usaha yang berkecimpung di bisnis media ini sendiri tercatat menginduk kepada PT Global Mediacom Tbk yang dikendalikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Selain mengoperasikan MNCTV, MNC Media Group juga mengelola dua televisi free-to-air lainnya, yaitu RCTI (PT Rajawali Citra Televisi Indonesia) dan Global TV (PT Global Informasi Bermutu). Belakangan, Media Nusantara Citra pun merilis SINDOtv yang dikelola PT Sun Televisi Network.

Selama medio Januari hingga akhir Juni lalu, Media Nusantara Citra berhasil membukukan pendapatan senilai Rp 3,13 triliun.

Di saat yang sama, laba bersih yang dikumpulkan tercatat sebanyak Rp 952,69 miliar atau tumbuh 27,11 persen bila dibandingkan dengan laba bersih pada semester pertama tahun sebelumnya (Rp 749,49 miliar).

Patut dipahami, total pendapatan sebanyak Rp 3,13 triliun itu terutama bersumber dari pendapatan iklan yang memberikan kontribusi hingga 92 persen alias mencapai Rp 2,8 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARAP SEGMEN MENENGAH, BUKIT ULUWATU VILLA LUNCURKAN MEREK DIALOOG
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH, BUKIT ULUWATU VILLA LUNCURKAN MEREK DIALOOG

(Berita-Bisnis) - Layaknya pelaku usaha hospitality lain yang saat ini gencar menggarap peluang bisnis yang berkembang di segmen hotel, PT...
CHENG SHIN TIRE JAJAL BAN TRUK DAN BUS
BERITA

CHENG SHIN TIRE JAJAL BAN TRUK DAN BUS

(Berita-Bisnis) - Gurihnya bisnis ban truk dan bus di pasar domestik mengundang minat Cheng Shin Rubber Ind. Co. Ltd. (Cheng...
BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI
BERITA

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan sebelumnya, bahwa dalam tempo lima tahun mendatang, jalur bancassurance bakal mampu menyumbang...
ANGKASA PURA RETAIL BUKA OUR FLOCK DI KUNINGAN CITY
BERITA

ANGKASA PURA RETAIL BUKA OUR FLOCK DI KUNINGAN CITY

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 529 meter persegi, PT Angkasa Pura Retail resmi membuka gerai Our Flock di pusat...
PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME
BERITA

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shopper, pencari style fashion, dan dari kalangan menengah atas, PT Unilever...
SARIHUSADA NUTRITION FACTORY HADIR DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA
BERITA

SARIHUSADA NUTRITION FACTORY HADIR DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Setelah melengkapinya dengan wahana Taman Air Menari pada tahun lalu, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali menghadirkan Sarihusada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia