• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN LAYANAN, ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER BUKA KAMALA SPA

TINGKATKAN LAYANAN, ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER BUKA KAMALA SPA

Mengusung konsep hotel resor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak dipahami, beragamnya fasilitas yang dimiliki adalah salah satu ‘kunci’ penting bagi hotel untuk tetap eksis di tengah persaingan yang ketat.

Itu pula sebabnya, sebelum resmi meluncurkannya, baik investor maupun pengelola kerap menggelar diskusi panjang dan intensif untuk menentukan jenis serta jumlah fasilitas unggulan.

Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, pemilik dan operator hotel pun tak jarang melakukan evaluasi yang berkaitan dengan implementasi fasilitas anyar yang diproyeksikan sebagai daya tarik untuk meningkatkan jumlah tamu serta pengunjung hotel tersebut.

Dalam hal ini, diluncurkannya fasilitas baru di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, layak disimak.

Buktinya, pada medio Februari 2018, hotel bintang empat yang dikelola oleh Archipelago International ini resmi menghadirkan Kamala Spa.

Dan, dalam laman resminya, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center sendiri mengabarkan, kehadiran Kamala Spa itu sebagai upaya peningkatan fasilitas dan layanannya.

Ditambahkan pula, selain memiliki lima single room dan satu couple room, Kamala Spa pun menyediakan ruangan refleksi.

Berita-Bisnis mencatat, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang mengusung konsep hotel resor berkapasitas 212 kamar serta 8 vila.

Di saat yang sama, hotel yang berada di bilangan Jalan Pakuan, Sentul, Babakan Madang, Bogor, dan dekat dengan Jungleland Adventure Theme Park ini juga menyediakan 11 ruang pertemuan serta ballroom yang dapat menampung hingga 1,000 orang.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang dibuka pada awal April 2015, dibangun oleh PT Sentul Damai Resort yang berada dalam naungan Dana Pensiun PT Bank Central Asia Tbk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR
BERITA

OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan agaknya bila acungan jempol disematkan kepada Tauzia Hotel Management yang didirikan oleh Marc Steinmeyer pada tahun...
GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA
BERITA

GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris Gallery), Kokuyo Furniture Co. Ltd. resmi memasarkan beragam produk furnitur perkantorannya...
GOODYEAR BERIKAN NILAI TAMBAH VIA ROAD HAZARD WARRANTY
BERITA

GOODYEAR BERIKAN NILAI TAMBAH VIA ROAD HAZARD WARRANTY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jurus pemasaran baru di bisnis ban, PT Goodyear Indonesia Tbk resmi meluncurkan program inovatif 3-in-1 pertama...
NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN
BERITA

NUSANTARA RAJA JAYA TAWARKAN THE AMBENGAN TENTEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya bagi yang tinggal dan bekerja untuk jangka waktu relatif lama di pusat...
2013, GADING MULAI BANGUN HOTEL DAN RUMAH
BERITA

2013, GADING MULAI BANGUN HOTEL DAN RUMAH

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Gading Development Tbk tampaknya bakal semakin berkibar pada tahun depan. Hal itu berkat tiga proyek...
TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018
BERITA

TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia