COUCHE-TARD LANSIR LOGO BARU CIRCLE K TAHUN DEPAN

Siap untuk menyambut para pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses diimplementasikan di Kanada, Alimentation Couche-Tard Inc. (Couche-Tard) -pemilik merek convenience store Circle K- pun berencana melansir logo anyar Circle K di seluruh dunia, mulai tahun depan.

Dan, untuk itu, diperkirakan tak kurang dari 10 ribu gerai Circle K akan mengusung logo baru tersebut. Termasuk di Indonesia maupun bagi gerai-gerai anyar yang akan dibuka kemudian.

Kata Jacob Schram, Group President of European Operations Couche-Tard, sebagaimana dikutip dari insideretail.asia, penggunaan logo baru tersebut memperlihatkan hasil yang lebih baik.

Ditambahkan pula, selain wilayah di luar Amerika Utara dan Eropa, seluruh gerai Circle K berlisensi di seluruh Asia (Hong Kong, Vietnam, Jepang, Tiongkok, Makau, Indonesia, Filipina, dan Malaysia) juga dipastikan bakal mengibarkan logo anyar tadi.

Couche-Tard menginformasikan, logo baru Circle K tampil lebih bersih, segar, dan relevan, serta merupakan gabungan dari banyak aset, baik keutuhan, kesatuan, dan tim.

Lebih dari itu, logo yang sama tetap menghadirkan bentuk lingkaran yang mencerminkan keterbukaan dan sikap tidak eksklusif. Plus visual yang menampilkan satu kaki K yang memotong lingkaran sebagai pertanda siap untuk menyambut para pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, Couche-Tard yang berbasis di Kanada kini mengoperasikan lebih dari 16 ribu gerai yang tersebar di seluruh dunia, dengan merek seperti Couche-Tard, Mac’s, Circle K, dan On the Run.

Di saat yang sama, Couche-Tard pun menghadirkan gerai dengan merek berafiliasi, yakni 7-jours, Dairy Mart, Daisy Mart, serta Winks.

Lantas, beberapa waktu lalu, Couche-Tard berhasil memperoleh lokasi Kangaroo Express dan The Pantry di Amerika Serikat serta Topaz di Irlandia.

Alhasil, seiring dengan kebijakan pemakaian logo baru tersebut, maka merek anyar Circle K pun dipastikan bakal menggantikan merek Circle K, Mac’s, Kangaroo Express, dan Statoil, kecuali bagi gerai-gerai yang beroperasi di Quebec (Kanada) dan INGO automats di Eropa.

Di Indonesia, gerai Circle K beroperasi di bawah naungan PT Circleka Indonesia Utama yang bermarkas di kawasan Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Circleka Indonesia Utama sendiri terhitung sebagai bagian dari Pronasindo Grup yang dikendalikan oleh Budi Soetantyo, anak dari Teguh Soetantyo, pendiri Mantrust Group.

Dan, dalam lamannya, Circleka Indonesia Utama mengabarkan telah mengoperasikan lebih dari 500 gerai Circle K yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Batam, berkat jalinan kerjasama dengan banyak pihak, seperti SPBU Shell, SPBU Pertamina, PJKAI (Kereta Api Indonesia), serta POS Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TNT EXPRESS INDONESIA RAIH TIGA SERTIFIKAT STANDAR MANAJEMEN
BERITA

TNT EXPRESS INDONESIA RAIH TIGA SERTIFIKAT STANDAR MANAJEMEN

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses audit eksternal yang dilakukan SGS Indonesia pada Juli hingga Desember 2011, PT TNT Express Indonesia...
FIRST MEDIA HARAPKAN Rp 4 TRILIUN DARI BOLT DAN RP 200 MILIAR DARI CINEMAXX THEATER
BERITA

FIRST MEDIA HARAPKAN Rp 4 TRILIUN DARI BOLT DAN RP 200 MILIAR DARI CINEMAXX THEATER

(Berita-Bisnis) - Selama tahun ini, 'suasana hati' PT First Media Tbk sepertinya akan berbunga-bunga. (lebih…)
EFFECTIVE SUPERVISION: SUPERVISOR ROLES AND FUNCTIONS
EVENT

EFFECTIVE SUPERVISION: SUPERVISOR ROLES AND FUNCTIONS

KONTAN & SAMCHADS CONSULTING WORKSHOP EFFECTIVE SUPERVISION: SUPERVISOR ROLES AND FUNCTIONS (lebih…)
LEWAT CASH HANDLING, GUNNEBO INCAR PERTUMBUHAN 30 PERSEN
BERITA

LEWAT CASH HANDLING, GUNNEBO INCAR PERTUMBUHAN 30 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa menghemat pekerjaan hingga 80 persen, The Gunnebo Security Group -perusahaan penyedia solusi keamanan dan cash handling...
BANK HANA BERIKAN BANTUAN KE DUNIA PENDIDIKAN
BERITA

BANK HANA BERIKAN BANTUAN KE DUNIA PENDIDIKAN

(BeritaBisnis) - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan,  Bank Hana memberikan sumbangan 150 unit komputer kepada sejumlah sekolah di Indonesia.Komputer...
LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK
BERITA

LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia