• BERANDA
  • BERITA
  • AKR LAND HADIRKAN ALOFT HOTEL DI GALLERY WEST KEBON JERUK

AKR LAND HADIRKAN ALOFT HOTEL DI GALLERY WEST KEBON JERUK

Total penjualan Gallery West diperkirakan mencapai Rp 300 miliar hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bermodalkan dana sebanyak Rp 100 miliar, PT AKR Land Development -anak usaha AKR Group- menghadirkan Aloft Hotel di kawasan bisnis dan hunian terpadu Gallery West, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hotel yang menyasar segmen upscale itu direncanakan menempati lantai 34-41 serta berkapasitas 140 unit kamar plus ruang pertemuan seluas 1.200 meter persegi, termasuk ballroom seluas 800 meter persegi.

Menurut Widijanto, Managing Director AKR Land Development, dengan menawarkan suasana urban, Aloft Hotel dipastikan bakal memberikan nilai tambah bagi Gallery West yang diarahkan sebagai pusat bisnis baru di kawasan Jakarta Barat.

Ditambahkan, Aloft Hotel yang tergolong hotel butik tersebut merupakan brand hotel besutan Starwood Hotels & Resort Worldwide Inc.

Seperti diketahui, di kawasan Jl. Panjang, Jakarta Barat, AKR Land Development tercatat menghadirkan superblok baru dengan nama Gallery West yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar.

Superblok senilai Rp 3,5 triliun itu sendiri terdiri dari menara kantor strata title (200 unit), menara apartemen Gallery West Residence setinggi 40 lantai (250 unit), museum seni Modern and Contemporary Art di Nusantara (MaCAN) serta luxury car gallery.

Di samping itu, Gallery West juga akan dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, water fountain & reflective pool, sky garden, dan area komersial.

AKR Land Development menyatakan, sampai saat ini, penjualan menara kantor strata title telah mencapai sekitar 70 persen dari total unit yang ditawarkan. Sementara itu, 60 persen dari 250 unit menara apartemen Gallery West Residence sudah diborong oleh konsumen.

Kelak, hingga akhir Desember mendatang, AKR Land Development optimistis angka penjualan menara kantor maupun unit apartemen akan bergerak naik menjadi masing-masing 75 persen dan 70 persen.

Dengan demikian, pada saat yang sama, AKR Land Development memproyeksikan total nilai penjualan Gallery West mencapai sekitar Rp 300 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA
BERITA

TRANS F&B HADIRKAN BEANSTRO DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Trans F&B di pentas bisnis ritel kuliner di Indonesia tampak semakin kokoh...
TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI
BERITA

TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi hotel HARRIS Sentul City, Bogor akhir Februari silam, manajemen perhotelan TAUZIA Hotel Management kembali...
RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL
BERITA

RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan stretch marks, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil. (lebih…)
TERANG SEJATI INDONESIA HADIRKAN LLUMAR HEAT DETECTOR
BERITA

TERANG SEJATI INDONESIA HADIRKAN LLUMAR HEAT DETECTOR

(BeritaBisnis) - Distributor kaca film LLumar, PT Terang Sejati Indonesia, menghadirkan LLumar Heat Detector di 26 jaringan diler resmi LLumar...
GARUDA BUKA TIGA RUTE BARU INTERNASIONAL DI TAHUN 2012
BERITA

GARUDA BUKA TIGA RUTE BARU INTERNASIONAL DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan para pebisnis yang menginginkan penerbangan langsung ke berbagai kota tujuan di mancanegara, maka pada tahun...
TINGKATKAN PENJUALAN, ELECTRONIC CITY TAWARKAN BERAGAM PROMO
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, ELECTRONIC CITY TAWARKAN BERAGAM PROMO

(Berita-Bisnis) - Kalau Anda sempat berkunjung ke situs electronic-city.com, pastilah segera bertemu dengan program bertajuk BreakNite 'Til Breakfast alias 20:80....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia