• BERANDA
  • BERITA
  • BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO

BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO

Diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aksi akuisisi 51 persen saham PT Bali Perkasa Sukses senilai kurang lebih Rp 256 miliar yang digelar oleh PT Agung Podomoro Land Tbk pada medio Juli dua tahun silam, tampaknya bukan sekedar corporate action biasa saja.

Buktinya, Agung Podomoro Land baru saja menginformasikan bahwa pihaknya akan mengembangkan resort anyar di atas lahan seluas 4,5 hektar yang dimiliki Bali Perkasa Sukses di kawasan Seminyak, Bali.

Adapun untuk pengelolanya, Agung Podomoro Land tercatat menunjuk jaringan manajemen perhotelan InterContinental Hotels Group.

Kata Clarence Tan, Chief Operating Officer South East Asia and Resorts InterContinental Hotels Group, resort tersebut akan menggunakan brand Indigo dan diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015.

Ditambahkan, resort yang dibangun Bali Perkasa Sukses itu pun nantinya otomatis menjadi aset properti pertama yang mengusung merek Indigo di Bali.

Seperti diketahui, rancangan resort Indigo Bali Seminyak akan mencakup 280 unit kamar, baik untuk hotel maupun vila.

Bersamaan dengan itu, interiornya juga bakal didesain secara khusus dengan tetap berpegang pada akar budaya Bali serta menghidupkan keunikan daerah Seminyak dalam elemen desain dan pelayanannya.

Patut diketahui, resort Indigo Bali Seminyak merupakan proyek kerja sama pertama antara Agung Podomoro Land dengan InterContinental Hotels Group.

Sementara itu, bagi InterContinental Hotels Group sendiri, resort Indigo Bali Seminyak adalah portofolio ketiga yang beroperasi di Bali, setelah InterContinental Bali dan Holiday Inn Resort Baruna Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT
BERITA

LEWAT SAMPLING, BUAVITA KONSISTEN KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT

(Berita-Bisnis) - Dalam tiga tahun terakhir, Asosiasi Industri Minuman Ringan Indonesia mencatat, industri minuman di Indonesia memperlihatkan performa yang menjanjikan....
EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang akhir tahun lalu, manajemen PT Ace Hardware Indonesia Tbk tampak dilanda kesibukan. (lebih…)
AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, PABRIK BARU BW PLANTATION BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka maksimal pada awal tahun depan, PT BW Plantation Tbk bakal mengoperasikan...
MARRIOTT RILIS FAIRFIELD BY MARRIOTT BALI LEGIAN
BERITA

MARRIOTT RILIS FAIRFIELD BY MARRIOTT BALI LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Kiprah Marriott International Inc. di ranah bisnis hospitality di dunia, sejatinya memang bukan hal baru lagi. (lebih…)
6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015
EVENT

6th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2015

INNOVATIVE IN CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT TO CREAT BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)
MEI 2013, PEMBANGUNAN ANTAM OFFICE PARK TOWER B DIHARAPKAN SELESAI
BERITA

MEI 2013, PEMBANGUNAN ANTAM OFFICE PARK TOWER B DIHARAPKAN SELESAI

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar peluang pasar ruang perkantoran di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, PT Menara Antam Sejahtera memulai pembangunan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia