• BERANDA
  • BERITA
  • BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU

BERIKAN KLAIM Rp 1,5 JUTA, ALLIANZ LANSIR ASURANSI MOBILKU

Diklaim sebagai produk pertama yang diperkenalkan di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung keunggulan berupa pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada Tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor mobil dengan estimasi klaim maksimum sebesar Rp 1,5 juta dalam satu periode pertanggungan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia melansir asuransi kendaraan bermotor bernama Asuransi Mobilku.

Allianz Utama Indonesia mengklaim pilihan tersebut sangat bermanfaat apabila Tertanggung tidak menginginkan perbaikan secara total atas kendaraannya atau tidak memiliki waktu untuk menginapkan kendaraannya di bengkel.

Menurut Daniel Neo, Direktur Allianz Utama Indonesia, sampai saat ini, Asuransi MobilKu merupakan produk pertama di Indonesia yang mampu memberikan opsi semacam itu.

Ditambahkan, Asuransi Mobilku juga memberikan perlindungan maksimal Rp 2 juta atas kehilangan harta benda milik pribadi (kecuali perhiasan dan logam mulia) yang ada di dalam kendaraan bermotor pada saat kendaraan bermotor tersebut hilang akibat dicuri.

Selain itu, Allianz Utama Indonesia pun menyediakan layanan klaim One Day Service yang memberikan jaminan dikeluarkannya Surat Perintah Kerja kepada bengkel rekanan Allianz Utama Indonesia (setelah inspeksi atas kendaraan yang akan diklaim selesai dilakukan) bagi nasabah Asuransi MobilKu.

Hingga kini, bersama PT Asuransi Allianz Life Indonesia, Allianz Utama Indonesia tercatat melayani lebih dari 2 juta Tertanggung di Indonesia serta memiliki jaringan mitra bisnis yang luas dengan lebih dari 80 kantor di lebih dari 44 lokasi di seluruh Indonesia.

Sampai semester pertama tahun lalu, pendapatan premi bruto (GWP) gabungan Allianz Indonesia tumbuh sebesar 56 persen menjadi Rp 5,1 triliun jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dan, sampai tanggal 30 Juni 2012, total aset dari bisnis asuransi jiwa dan umum Allianz Indonesia tercatat sudah mencapai Rp 19,3 triliun atau setara dengan peningkatan sebanyak 41 persen ketimbang posisi serupa di tahun 2011. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS
BERITA

GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi segmen working woman, PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Molto Gold Spa Bus. (lebih…)
GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW
BERITA

GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, dalam paradigma pelaku usaha yang optimistik, setiap momen atau peristiwa dapat dimanfaatkan sebagai peluang yang menjanjikan....
HINGGA AKHIR TAHUN, BOLT KEJAR 2,5 JUTA PELANGGAN
BERITA

HINGGA AKHIR TAHUN, BOLT KEJAR 2,5 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, semakin maraknya pengguna smartphone 4G plus bertambahnya jumlah pemakai mobile internet belakangan ini, sejatinya membawa...
BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA
BERITA

BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai ke-68 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu, PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG
BERITA

MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG

(Berita-Bisnis) - Performa Aston, salah satu merek hotel yang berada dalam naungan Archipelago International, sejatinya semakin kinclong belakangan ini. (lebih…)
DESEMBER 2012, GEDUNG PERKANTORAN SPAZIO SURABAYA MULAI BEROPERASI
BERITA

DESEMBER 2012, GEDUNG PERKANTORAN SPAZIO SURABAYA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Awal Desember nanti, PT Intiland Development Tbk. akan mengoperasikan gedung perkantoran Spazio yang berada di kawasan Graha Famili...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia