LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI

Selain LG Loves & Cares, LG Electronics Indonesia sejatinya memiliki program CSR lain. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari tanggal 25 sampai 31 Januari 2013, PT LG Electronics Indonesia melangsungkan program LG Loves & Cares yang ditujukan kepada masyarakat korban banjir.

Program corporate social responsibility tersebut mencakup layanan cuci pakaian gratis sekaligus perbaikan produk elektronik LG.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, program LG Loves & Cares dilaksanakan di dua lokasi, yakni di lapangan parkir Rumah Sakit Ibu & Anak Hermina, Jatinegara Barat, Jakarta Timur dan di kawasan Jl. Cililitan Kecil 1, Gang Setiawan, RT 009/RW 007.

Ditambahkan, di setiap tenda layanan LG Loves & Cares, LG Electronics Indonesia mengoperasikan minimal tiga buah mesin cuci LG dengan kapasitas besar. Bersamaan dengan itu, LG Electronics Indonesia juga menghadirkan 30 relawan yang akan bersiaga setiap harinya selama program dilangsungkan.

Khusus untuk layanan perbaikan produk elektronik LG, LG Electronics Indonesia memberikan potongan harga suku cadang hingga 50 persen.

Di samping melaksanakan LG Loves & Cares, LG Electronics Indonesia sejatinya memiliki program corporate social responsibility lain yang bertajuk LG Loves School (donasi produk teknologi informasi bagi sekolah terpilih), LG Loves Children (kepedulian bagi perkembangan bakat dan kesejahteraan anak), dan LG Loves Green (memberikan dukungan bagi penciptaan lingkungan yang baik).

Tahun lalu, LG Electronics Indonesia berupaya meraih total penjualan hingga Rp 20 triliun atau meningkat sekitar 11 persen dibanding realisasi penjualan tahun 2011.

Dalam kondisi tersebut, produk televisi diperkirakan bakal menjadi kontributor utama dengan sumbangan sebanyak 45 persen dari total penjualan. Setelah itu, menyusul lemari es dengan kontribusi volume penjualan sebanyak 25 persen.

Adapun di posisi ketiga adalah pendingin ruangan (AC) yang diperkirakan bakal terjual sebanyak 800 ribu unit sepanjang tahun 2012. Sampai medio September 2012, LG Electronics Indonesia mengklaim telah menguasai 28 persen pangsa pasar AC. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT FLAGSHIP STORE, EIGER PERDALAM PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT FLAGSHIP STORE, EIGER PERDALAM PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun lalu, Jakarta dan Jawa Barat berada di peringkat teratas kontributor utama penjualan PT Eigerindo Multi...
JUAL PRODUK ROMANTIS, MODERN ABADI HADIRKAN ASMARAKU.COM
BERITA

JUAL PRODUK ROMANTIS, MODERN ABADI HADIRKAN ASMARAKU.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi sebagai toko online romantis terbesar di Indonesia, PT Modern Abadi resmi meluncurkan Asmaraku.com. (lebih…)
LOTTE MART HADIR DI THE PARK MALL SOLO
BERITA

LOTTE MART HADIR DI THE PARK MALL SOLO

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, ambisi Lotte Group untuk mengelola kurang lebih 94 gerai ritel dan wholesale yang mengusung brand...
TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE
BERITA

TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 9,744 meter persegi yang terbagi ke dalam dua lantai (ground floor dan first floor),...
SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART
BERITA

SETELAH LAWSON, ELECTRONIC GAME VOUCHER INDOMOG KINI DIJUAL DI ALFAMART

(Berita-Bisnis) - Guna menopang pencapaian target penjualan electronic game voucher-nya yang diproyeksikan tumbuh tiga kali lipat sepanjang tahun ini, PT...
TINGKATKAN PELAYANAN, PALYJA IMPLEMENTASIKAN APLIKASI TAGIHAN DARI ORACLE
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, PALYJA IMPLEMENTASIKAN APLIKASI TAGIHAN DARI ORACLE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) Jakarta baru saja mengimplementasikan Oracle Utilities Customer...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia