• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN PENGUNJUNG, HARD ROCK CAFE RANGKUL SUPIR TAKSI

TINGKATKAN PENGUNJUNG, HARD ROCK CAFE RANGKUL SUPIR TAKSI

Diarahkan sebagai bentuk pendekatan terhadap mitra. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Hamparan Rahayu Citra -pengelola Hard Rock Cafe Jakarta- supir taksi sejatinya dinilai punya peran yang strategis.

Terutama sebagai mitra untuk mendatangkan pengunjung ke gerai tersebut yang dua bulan lalu baru saja menggelar soft opening.

Itu pula sebabnya, Hamparan Rahayu Citra kemudian membagi sekitar 1000 kotak makan siang terhadap para pengemudi taksi Blue Bird Group di Jakarta.

Menurut Bayon Alcoseba, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta, selain sebagai bentuk terima kasih, aksi itu juga diarahkan sebagai bentuk pendekatan terhadap para supir taksi.

Diharapkan, dengan perhatian yang diberikan, para supir taksi Blue Bird Group pun semakin familiar dengan lokasi baru Hard Rock Cafe Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Hard Rock Cafe Jakarta menempati areal seluas 657 meter persegi di pusat perbelanjaan Pacific Place serta memiliki kapasitas 145 tamu (indoor) plus dilengkapi dengan bar, area outdoor, area live entertainment, dan Rock Shop.

Di sisi lain, Hard Rock Cafe Jakarta merupakan gerai kedua yang mengusung brand Hard Rock Cafe di Indonesia, setelah sebelumnya gerai serupa beroperasi di kawasan Jl. Pantai Kuta, Denpasar, Bali, yang dikelola oleh PT Harapan Rahayu Citra.

Baik Hamparan Rahayu Citra maupun Harapan Rahayu Citra tercatat sebagai anak usaha MRA Group yang bergerak di lini bisnis food & beverage.

Masih di lini bisnis yang sama, ada juga PT Rahayu Arumdhani International yang mengoperasikan jaringan gerai es krim Haagen-Dazs serta Tapeo Gastrobar yang berlokasi di Sahid Kuta Lifestyle Resort.

Yang terbaru, persisnya pada medio April lalu, MRA Group -bersama PT Intercontinental Kuliner- tercatat mengelola tiga restoran high-end, ruang pertemuan, dan klub high-end di Altitude yang terletak di lantai 46 gedung perkantoran The Plaza, Jakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY WORKSHOP
EVENT

MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY WORKSHOP

By INTIPESAN KONSULINDO (lebih…)
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
BUKA IBIS STYLES MEDAN PATTIMURA, ACCORHOTELS KELOLA 16 IBIS STYLES DI INDONESIA
BERITA

BUKA IBIS STYLES MEDAN PATTIMURA, ACCORHOTELS KELOLA 16 IBIS STYLES DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, AccorHotels pun sejatinya tetap giat memperluas jaringan layanannya di pasar domestik....
INCAR NASABAH BARU, BANK EKONOMI RESMI MASUK ATM BERSAMA
BERITA

INCAR NASABAH BARU, BANK EKONOMI RESMI MASUK ATM BERSAMA

(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan jasa layanannya ke lebih dari 300 ribu nasabahnya, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. (Bank Ekonomi) hari...
LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI
BERITA

LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI

(Berita-Bisnis) - Dengan keunggulan resolusi Ultra High Definition-nya yang diklaim sama dengan empat kali lipat resolusi Full High Definition, PT...
LG RESMI PASARKAN TV LAYAR RAKSASA
BERITA

LG RESMI PASARKAN TV LAYAR RAKSASA

(Berita-Bisnis) - Rencana itu akhirnya terealisasi. Buktinya, dengan membanderol harga pada angka Rp 200 juta per unit, PT LG Electronics...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia