MODERNLAND REALTY JUAL HABIS KLASTER VICTORIA

Harga jual unitnya dinilai masih reasonable. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai hunian yang cocok untuk para eksekutif muda, PT Modernland Realty Tbk resmi meluncurkan klaster baru bernama Victoria.

Klaster itu sendiri hanya terdiri dari 23 unit (16 unit rumah dan 7 kavling) serta berlokasi di depan kawasan hunian Kota Modern, Tangerang.

Adapun bentuk rumahnya berupa rumah dua lantai bergaya modern minimalis yang ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 1,4 miliar per unit.

Kata Andy K. Natanael, Managing Director Urban Development Modernland Realty, pada saat launching digelar pekan ini, pihaknya berhasil mencetak penjualan hingga Rp 37 miliar alias seluruh unit telah habis terjual.

Ditambahkan, pencapaian tadi erat kaitannya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki klaster Victoria. Salah satunya adalah letaknya berada di depan Kota Modern, Tangerang. Atau dengan kata lain, tidak jauh dari kolam renang dan restoran Telaga Seafood yang sudah hadir sebelumnya di kawasan hunian tersebut.

Lalu, klaster Victoria juga memiliki gerbang sendiri dengan penjagaan 24 jam plus harga jual unitnya dinilai masih reasonable.

Modernland Realty sendiri memproyeksikan pembangunan klaster Victoria akan dimulai dalam waktu segera serta bakal diserahterimakan sekitar 18 bulan kemudian.

Patut diketahui, Kota Modern adalah salah satu dari tiga proyek township development yang dikembangkan oleh Modernland Realty, sampai saat ini.

Dalam lamannya, Modernland Realty menyebutkan bahwa Kota Modern seluas kurang lebih 400 hektar sudah diisi lebih dari 20 klaster yang dihuni lebih dari 7 ribu kepala keluarga.

Di sisi lain, Kota Modern hingga kini diramaikan dengan beragam fasilitas, seperti Padang Golf Modern & Sport Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, dan Rumah Sakit Mayapada.

Sementara itu, dua proyek township development lainnya adalah Jakarta Garden City seluas 370 hektar yang terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dan Modern Bekasi Residential and Industrial Park seluas 1,300 hektar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, ALFAMART HADIRKAN HELLO KITTY SHOPPING VILLAGE
BERITA

PACU PENJUALAN, ALFAMART HADIRKAN HELLO KITTY SHOPPING VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan program pengumpulan charm Hello Kitty pada tahun lalu, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk -pemilik jaringan...
PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST
BERITA

PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar dome party eksklusif berjudul Unleashed di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada pekan ketiga Oktober lalu, PT...
KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA
BERITA

KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendaraan roda empat, PT Kiddy Indonesia Dimanika resmi memperkenalkan Car...
BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX
BERITA

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX

(Berita-Bisnis) - Guna mengincar 5 juta pelanggan baru pada tahun ini, PT Axis Telekom Indonesia kembali menghadirkan fasilitas anyar berupa...
SUTERA AGUNG PROPERTI LANSIR SAUMATA
BERITA

SUTERA AGUNG PROPERTI LANSIR SAUMATA

(Berita-Bisnis) - Sebagai newcomer di ranah bisnis properti di Indonesia, strategi yang diterapkan oleh PT Sutera Agung Properti tampaknya tidak...
MULTI NIAGA GROUP BANGUN KONDOTEL DI MAKASSAR
BERITA

MULTI NIAGA GROUP BANGUN KONDOTEL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya industri MICE di wilayah Indonesia Timur yang membutuhkan sarana hunian dan bisnis representatif, mendorong Multi Niaga Group...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia