CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS

Bakal memperoleh pengembalian premi masing-masing sebesar 100 persen dan 110 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah melansir produk yang memberikan manfaat rawat inap serta asuransi personal accident beberapa waktu lalu, PT Central Asia Financial kembali meluncurkan produk baru dengan label Jaga Jiwa Plus, pada pekan ini.

Adapun preminya sendiri ditawarkan mulai dari Rp 88 ribu per bulan atau dibayar secara tahunan.

Dan, khusus untuk pembayaran tahunan, Central Asia Financial bahkan memberikan diskon premi sebesar 10 persen.

Kata Reginald J. Hamdani, Direktur Utama Central Asia Financial, Jaga Jiwa Plus menyasar nasabah dari segmen C sampai A dengan usia masuk mulai dari 28 tahun sampai 35 tahun.

Dijelaskan pula, berbeda dengan produk kompetitor yang jamaknya menyediakan fitur pengembalian premi setelah masa iuran di atas sepuluh tahun, Jaga Jiwa Plus justru menawarkan jangka waktu selama lima tahun atau tujuh tahun.

Lantas, bila tidak ada klaim selama periode tersebut, nasabah dipastikan bakal memperoleh pengembalian premi masing-masing sebesar 100 persen dan 110 persen.

Bersamaan dengan itu, Jaga Jiwa Plus juga disebut menawarkan manfaat santunan meninggal dunia, baik kecelakaan maupun non kecelakaan, sampai Rp 200 juta.

Asal tahu saja, dengan beragam keunggulan yang dimilikinya, Central Asia Financial optimistis, produk proteksi jiwa berjangka anyar ini akan mampu menghimpun sepuluh ribu polis dalam tempo satu tahun.

Patut diketahui, Central Asia Financial sebelumnya telah meluncurkan Jaga Aman Instan yang diproyeksikan sukses meraup premi hingga Rp 1,2 miliar, sampai akhir tahun nanti.

Dalam catatan Berita-Bisnis, awal tahun ini, merupakan babak baru bagi Central Asia Financial lantaran berupaya menggelar program branding anyar (JAGADIRI) untuk menggarap pasar di luar nasabah Salim Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES
EVENT

KEY STAKEHOLDERS IN DEVELOPING COACHING INITIATIVES

By LEADER COACH FORUM (lebih…)
MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON
BERITA

MIDI UTAMA BAKAL HADIRKAN 100 GERAI LAWSON

(BeritaBisnis) - Pasar convenience store di Indonesia dipastikan akan semakin riuh dengan kehadiran 100 gerai baru Lawson yang diusung PT...
SARINAH BERNIAT BANGUN HOTEL DI BANDUNG DAN MIX USED DI JAKARTA
BERITA

SARINAH BERNIAT BANGUN HOTEL DI BANDUNG DAN MIX USED DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada tahun 2013, PT Sarinah Persero akan melakukan ekspansi bisnis berupa pembangunan...
CIPUTRA PROPERTY BANGUN GEDUNG PERKANTORAN SENILAI Rp 1 TRILIUN
BERITA

CIPUTRA PROPERTY BANGUN GEDUNG PERKANTORAN SENILAI Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada tahun 2015, PT Saraneka Indah Pancar akan menyelesaikan pembangunan menara...
DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
BERITA

DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Koperasi simpan pinjam Mitra Usaha Mandiri yang berlokasi di Subang dan Karawang, Jawa Barat, PT Prudential...
DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN
BERITA

DI SINGKAWANG, SWISS-BELHOTEL KELOLA SWISS-BELINN

(Berita-Bisnis) - Hingga pertengahan Februari ini, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International dalam lamannya menyebutkan telah memiliki 135 portofolio (hotel, resor, proyek)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia