D-LINK RILIS ROUTER PORTABEL 11AC TERCEPAT DI DUNIA

Lebih cepat 2,5 kali lipat bila dibandingkan dengan router generasi sebelumnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai router portabel pertama di dunia yang memiliki standar kecepatan 11AC, D-Link International Pte. Ltd. resmi memperkenalkan D-Link DIR-510L Wireless AC750 Portable Router and Charger.

Lebih dari itu, dengan standar jaringan 802.11ac, router ini pun disebut mampu menawarkan kecepatan hingga 433Mbps dalam frekuensi 5GHz.

Kata Jonathan Quek, Product Marketing Director D-Link International Pte. Ltd., kecepatan produk baru tersebut sampai 2,5 kali lipat bila dibandingkan dengan router generasi sebelumnya. Alhasil, pengguna bisa melakukan streaming musik serta film dengan lebih cepat.

Ditambahkan, ukuran D-Link DIR-510L Wireless AC750 Portable Router hanya 140 x 59 x 16 mm dengan berat 154 gram.

D-Link International Pte. Ltd. juga menginformasikan, lantaran memanfaatkan jaringan 802.11ac, router portabel anyar ini bisa mengubah koneksi jaringan via kabel dan wireless menjadi hotspot wi-fi berkecepatan tinggi.

Caranya, menghubungkan kabel ethernet ke dalam router dan kemudian pengguna memilih mode pengaturan broadband router.

Di sisi lain, dengan dukungan dua buah port USB, D-Link DIR-510L Wireless AC750 Portable Router juga dapat mengubah perangkat semua penyimpanan USB menjadi perangkat penyimpanan cloud dengan syarat menggunakan Mydlink SharePort™.

Perlu diketahui, Mydlink SharePort™ adalah aplikasi mobile yang mampu mengubah semua perangkat penyimpanan USB menjadi perangkat penyimpanan cloud pribadi yang aman jika dihubungkan dengan perangkat D-Link Cloud Router.

Aplikasi mobile itu sendiri tersedia secara gratis di Google Play dan Apple App Store untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Dalam ajang CES International 2014 yang baru digelar beberapa waktu lalu, beragam produk terbaru D-Link International Pte. Ltd. tercatat meraih penghargaan sebagai produk dengan teknologi terdepan serta pertama di kelasnya.

Salah satunya adalah Wi-Fi Baby Camera (DCS-825L) yang memenangkan penghargaan CES Electronic House Product of the Year. Lalu, ada juga mydlink Network Video Recorder (DNR-312L), dan Wireless AC Day/Night Camera with Color Night Vision (DCS-2136L) yang merupakan IP Camera pertama di dunia yang dilengkapi dengan wi-fi next-generation (802.11ac).

Selain itu, Wi-Fi AC750 Portable Router and Charger (DIR-510L) yang dikenal luas sebagai wireless AC router portabel wearable pertama di dunia yang dilengkapi dengan konektivitas berkecepatan tinggi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RENTOKIL LUNCURKAN CALMIC SIGNATURE COLOUR
BERITA

RENTOKIL LUNCURKAN CALMIC SIGNATURE COLOUR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai respon terhadap permintaan pasar yang menginginkan produk sanitasi ruangan toilet yang menampilkan sisi estetika, PT Rentokill...
FEDERAL KARYATAMA LUNCURKAN PABRIK BARU
BERITA

FEDERAL KARYATAMA LUNCURKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah makan waktu kurang lebih dua tahun lamanya, persisnya sejak seremoni peletakan baru pertamanya (groundbreaking) digelar pada medio...
PERBANYAK SUMBER DANA MURAH, BNI RANGKUL JARINGAN DIASPORA INDONESIA
BERITA

PERBANYAK SUMBER DANA MURAH, BNI RANGKUL JARINGAN DIASPORA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas nasabah kartu debitnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bakal menerbitkan kartu co-branding bersama Jaringan...
SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG
BERITA

SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Agresifitas Siloam Hospitals Group di ranah bisnis rumah sakit di pasar domestik, tampak seolah tak terbendung. (lebih…)
KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA
BERITA

KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Kecermatan membaca dinamika pasar memang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang berkecimpung di segmen manajemen perhotelan alias operator...
PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN
BERITA

PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN

(BeritaBisnis) - Dalam tempo lima tahun lagi, PT Jakarta Land berencana bakal mengembangkan pusat bisnis di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembangunan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia