• BERANDA
  • BERITA
  • D’COST BAKAL HADIR DI SEMARANG, SINGAPURA, DAN MALAYSIA

D’COST BAKAL HADIR DI SEMARANG, SINGAPURA, DAN MALAYSIA

Berencana menambah gerainya menjadi 63 gerai hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT Pendekar Bodoh -pengelola D’cost Seafood Restaurant- akan mengoperasikan gerai baru di kawasan Jl. Pemuda, Semarang.

Gerai tersebut nantinya bakal menjadi gerai yang ke-57 yang telah dioperasikan Pendekar Bodoh di 17 kota besar di Indonesia .

Menurut Eka Agus Rachman, General Manager Promotion & Public Relation Pendekar Bodoh, bersamaan dengan pembukaan gerai baru itu, pihaknya bakal menggelar Promo Up To You Price yang memungkinkan konsumer makan sepuasnya dan membayar sesuka hati dengan cara menunjukkan kartu kredit sebagai pendaftaran. Adapun pembayaran dilakukan secara tunai dan sesukanya.

Ditambahkan, program Promo Up To You Price Semarang dilakukan setiap Rabu selama bulan September 2012.

Sebelumnya, Pendekar Bodoh juga telah menyatakan niatnya untuk membuka gerai sejenis di Singapura dan Malaysia pada tahun 2015. Untuk itu, Pendekar Bodoh merangkul Synergy Restaurant Consultants -perusahaan konsultan restoran dari Amerika Serikat- guna menangani ekspansi tersebut agar layanan dan kualitas D’cost Seafood Restaurant sesuai dengan standar internasional.

Di Indonesia sendiri, Pendekar Bodoh juga berencana menambah gerainya menjadi total 63 gerai sampai akhir tahun 2012. Gerai-gerai baru tersebut diproyeksikan bakal hadir, antara lain, di Medan, Yogyakarta, dan Malang.

Jaringan D’cost Seafood Restaurant berawal dari gerai pertama yang dibuka pada tanggal 9 September enam tahun silam di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Pendekar Bodoh mengklaim D’cost Seafood Restaurant adalah restoran seafood berjaringan pertama dan satu-satunya yang bersertifikat halal di Indonesia seiring diperolehnya sertifikat sebagai produk halal dari Lembaga Pengkajian Obat-obatan, Makanan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia, beberapa waktu lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL
BERITA

MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL

(Berita-Bisnis) - Mulai akhir medio Oktober 2012, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi menghadirkan parfum pria bermerek Mercedes-Benz, The First Fragrance...
MARUBENI INDONESIA SERAHKAN BEA SISWA Rp 160 JUTA KE MAHASISWA UI
BERITA

MARUBENI INDONESIA SERAHKAN BEA SISWA Rp 160 JUTA KE MAHASISWA UI

(BeritaBisnis) - Sebagai salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR), PT Marubeni Indonesia -melalui Yayasan Beasiswa Pendidikan Marubeni- memberikan beasiswa...
FEDERAL KARYATAMA GELAR MUDIK BARENG FEDERAL OIL
BERITA

FEDERAL KARYATAMA GELAR MUDIK BARENG FEDERAL OIL

(Berita-Bisnis) - Sebagai wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia produk pelumas besutannya, PT Federal Karyatama resmi memberangkatkan 600...
FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA
BERITA

FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lewat brand Favehotel, Archipelago International semakin meperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya. (lebih…)
DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH
BERITA

DI JAWA TIMUR, PENETRASI DAFAM HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN KOKOH

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, penetrasi Dafam Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Timur, dipastikan bakal semakin kokoh dalam waktu...
LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG
BERITA

LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di area komersil Lampung, PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meresmikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia