DELTA KEMBANGKAN PASAR MODERN CILENDEK BOGOR

Wujud perpaduan pasar modern dan tradisional yang pertama di Bogor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sayap bisnis PT Delta Bravo Indonesia di pentas industri properti Indonesia tampaknya bakal semakin melebar dengan rencana kehadiran Pasar Modern Cilendek, Bogor.

Pasalnya, Pasar Modern Cilendek yang ditargetkan bakal mulai beroperasi pada awal tahun 2014 tersebut merupakan proyek yang dikembangkan sendiri dan dimiliki oleh Delta Bravo Indonesia.

Sebelumnya, Delta Bravo Indonesia dikenal sebagai kontraktor yang membangun, antara lain,  Pasar Kita Pamulang milik PT Pahala Alam Progress, Pasar Segar Depok dan Manado milik PT Cahaya Agung Mas, dan Ocean Park Water Adventure milik PT Bumi Serpong Damai Tbk.

Menurut Edi Santoso, Direktur Utama Delta Bravo Indonesia, pihaknya bakal mengembangkan Pasar Modern Cilendek sebagai wujud perpaduan pasar modern dan tradisional yang pertama di Bogor.

Ditambahkan, Pasar Modern Cilendek yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar bakal memiliki luas bangunan mencapai 9 ribu meter persegi. Pasar Modern Cilendek juga direncanakan terdiri dari dua lantai dan mencakup 72 unit rumah toko (ruko), 192 kios, dan 256 lapak.

Khusus untuk ruko, Delta Bravo Indonesia berniat menjualnya dengan harga sekitar Rp 500 jutaan per unit. Sementara Kios ditawarkan dengan harga Rp 270 juta hingga Rp 300 juta per unit.

Adapun lokasi lapak yang berada di tengah Pasar Modern Cilendek akan meliputi lapak basah dan lapak kering serta hanya untuk disewakan.

Delta Bravo Indonesia mengklaim Pasar Modern Cilendek memiliki sirkulasi pengunjung yang teratur, ventilasi dan sanitasi yang baik serta kapasitas parkir yang memadai.

Delta Bravo Indonesia yang bermarkas di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikenal sebagai kontraktor yang memberikan jasa layanan konstruksi bidang bangunan, bidang alumunium, kaca, dan interior serta bidang infrastruktur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014
BERITA

PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada medio Januari tahun 2014, pabrik baru PT Kawasaki Motor Indonesia senilai Rp...
RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN
BERITA

RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sikat gigi yang memudahkan konsumen untuk menjangkau sekaligus membersihkan gigi depan hingga belakang, PT Unilever Indonesia...
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL
BERITA

KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL

Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kisah perjalanan Omega Hotel Management di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID
BERITA

SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk unggulan adalah sebuah kondisi tersendiri. Di sisi lain, pemilihan strategi untuk mendukung pemasaran produk tadi juga...
MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE
BERITA

MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE

(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan layanan yang lengkap, yakni mulai dari preventif, kuratif, hingga rehabilitatif, Mayapada Healthcare Group pun resmi meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia