ENESIS TAWARKAN TESONA DAN SCRUBBER

Mempunyai keunggulan yang dipastikan bermanfaat bagi konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memiliki produk dengan grafik penjualan yang meningkat dari waktu ke waktu, tentu saja merupakan impian bagi para pelaku usaha.

Tak terkecuali, bagi PT Sari Enesis Indah (Enesis Group), yang membesut minuman fungsional bertajuk Adem Sari, sejak tahun 1996, serta empat tahun kemudian meluncurkan serbuk minuman dengan serat alami merek Vegeta.

Buktinya, demikian klaim yang diungkapkan oleh Enesis Group, minat konsumen terhadap Adem Sari dan Vegeta masih tinggi, sampai saat ini.

Alhasil, guna memaksimalkan peluang yang terbuka lebar dari situasi yang menggembirakan itu, Enesis Group pun resmi menjajakan produk anyar berlabel Tesona serta Scrubber.

Kata General Manager Marketing Food Enesis Group, Lie Joko Budiman, teh premium Tesona dan minuman sari air jeruk dalam serbuk Scrubber, dirilis setelah melalui riset pengembangan dan proses produksi yang teruji.

Dijelaskan pula, baik Tesona maupun Scrubber, masing-masing mempunyai keunggulan yang dipastikan bermanfaat bagi konsumen.

Enesis Group mengabarkan, Tesona merupakan kombinasi teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat serta kaya akan antioksidan.

Lebih dari itu, Tesona -berada dalam kelompok merek Adem Sari- disebut sebagai minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari Gunung Wuyi di Tiongkok. Plus, telah dilengkapi dengan gula alami.

Adapun Scrubber -bergabung dengan kelompok merek Vegeta- dirancang sebagai minuman sari air jeruk dalam serbuk, dengan beragam serat dan prebiotik, untuk memenuhi kebutuhan serat sekaligus bisa membantu kesehatan pencernaan.

Berita-Bisnis mencatat, Enesis Group yang berbasis di kawasan Delta Silicon Industrial Estate, Bekasi, dikenal luas sebagai pionir lotion anti nyamuk (Soffell) di pasar domestik.

Dan, sampai sekarang, lewat kehadiran dua pabriknya yang berada di Kawasan Industri Pulogadung (Jakarta Timur) serta di Delta Silicon Industrial Estate, Enesis Group memproduksi beragam produk yang tergolong fast moving consumer goods.

Lantas, seluruh produk tadi, terbagi ke dalam dua kategori, yakni Personal & Home Care (Antis, Force Magic, Force Magic Microns, Kispray, Soffell) dan Nutraceutical & Functional Drink yang mencakup Adem Sari, Coolant, Sensa Cools, Sensa Cools Qing Ku, Vegeta, serta Vegeta Herbal. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOM – MICROSOFT HADIRKAN PORTAL PLASA.MSN.COM
BERITA

TELKOM – MICROSOFT HADIRKAN PORTAL PLASA.MSN.COM

(BeritaBisnis) - Besarnya jumlah pengguna internet di Indonesia kembali digarap oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom). Kali ini, bersama PT...
SEPTEMBER MENDATANG, MASPION BANGUN MASPION CITY
BERITA

SEPTEMBER MENDATANG, MASPION BANGUN MASPION CITY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, mulai medio September 2013, Maspion Group bakal memulai pembangunan pusat bisnis Maspion City seluas...
ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA
BERITA

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep...
ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA
BERITA

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana. (lebih…)
GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan...
WINGS GROUP KUASAI BISNIS DETERJEN
DATA BISNIS

WINGS GROUP KUASAI BISNIS DETERJEN

(Berita-Bisnis) - Hari itu, Minggu, 12 Februari lalu, Lapangan Gasibu Bandung penuh sesak dengan warga Bandung dan sekitarnya. Tak kurang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia