ENESIS TAWARKAN TESONA DAN SCRUBBER

Mempunyai keunggulan yang dipastikan bermanfaat bagi konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memiliki produk dengan grafik penjualan yang meningkat dari waktu ke waktu, tentu saja merupakan impian bagi para pelaku usaha.

Tak terkecuali, bagi PT Sari Enesis Indah (Enesis Group), yang membesut minuman fungsional bertajuk Adem Sari, sejak tahun 1996, serta empat tahun kemudian meluncurkan serbuk minuman dengan serat alami merek Vegeta.

Buktinya, demikian klaim yang diungkapkan oleh Enesis Group, minat konsumen terhadap Adem Sari dan Vegeta masih tinggi, sampai saat ini.

Alhasil, guna memaksimalkan peluang yang terbuka lebar dari situasi yang menggembirakan itu, Enesis Group pun resmi menjajakan produk anyar berlabel Tesona serta Scrubber.

Kata General Manager Marketing Food Enesis Group, Lie Joko Budiman, teh premium Tesona dan minuman sari air jeruk dalam serbuk Scrubber, dirilis setelah melalui riset pengembangan dan proses produksi yang teruji.

Dijelaskan pula, baik Tesona maupun Scrubber, masing-masing mempunyai keunggulan yang dipastikan bermanfaat bagi konsumen.

Enesis Group mengabarkan, Tesona merupakan kombinasi teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat serta kaya akan antioksidan.

Lebih dari itu, Tesona -berada dalam kelompok merek Adem Sari- disebut sebagai minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari Gunung Wuyi di Tiongkok. Plus, telah dilengkapi dengan gula alami.

Adapun Scrubber -bergabung dengan kelompok merek Vegeta- dirancang sebagai minuman sari air jeruk dalam serbuk, dengan beragam serat dan prebiotik, untuk memenuhi kebutuhan serat sekaligus bisa membantu kesehatan pencernaan.

Berita-Bisnis mencatat, Enesis Group yang berbasis di kawasan Delta Silicon Industrial Estate, Bekasi, dikenal luas sebagai pionir lotion anti nyamuk (Soffell) di pasar domestik.

Dan, sampai sekarang, lewat kehadiran dua pabriknya yang berada di Kawasan Industri Pulogadung (Jakarta Timur) serta di Delta Silicon Industrial Estate, Enesis Group memproduksi beragam produk yang tergolong fast moving consumer goods.

Lantas, seluruh produk tadi, terbagi ke dalam dua kategori, yakni Personal & Home Care (Antis, Force Magic, Force Magic Microns, Kispray, Soffell) dan Nutraceutical & Functional Drink yang mencakup Adem Sari, Coolant, Sensa Cools, Sensa Cools Qing Ku, Vegeta, serta Vegeta Herbal. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER
BERITA

ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap kemacetan di Jakarta, PT Astra Graphia Information Technology pun resmi merilis layanan jasa sopir...
SOLO GRAND MALL, PUSAT BELANJA PILIHAN KONSUMEN SOLO
BERITA

SOLO GRAND MALL, PUSAT BELANJA PILIHAN KONSUMEN SOLO

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Solo Best Brand Index - Jogja Best Brand Index yang baru digelar Harian Solo Pos dan...
INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’
BERITA

INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program corporate social responsibility (CSR) 'Indonesia Menggiring Bola' yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, PT Dua...
GELAR MISI SOSIAL, CIGNA BANGUN RUMAH SEHAT DI BALI
BERITA

GELAR MISI SOSIAL, CIGNA BANGUN RUMAH SEHAT DI BALI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program Recognition Built Trip, Yayasan Cigna dan Cigna Corporation menyediakan enam rumah sehat dan...
KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI
BERITA

KEJAR PRESTASI BARU, SUZUKI BUKA DILER ANYAR DI KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka selama tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales bakal menghadirkan 15 diler...
HONDA, PILIHAN UTAMA SEPEDA MOTOR WANITA INDONESIA
BERITA

HONDA, PILIHAN UTAMA SEPEDA MOTOR WANITA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sepeda motor Honda yang dirilis PT Astra Honda Motor, kembali meraih penghargaan Indonesia's Most Favorite Women...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia