• BERANDA
  • BERITA
  • DI KUDUS, KRAMA YUDHA BUKA DILER KENDARAAN PENUMPANG PERDANA

DI KUDUS, KRAMA YUDHA BUKA DILER KENDARAAN PENUMPANG PERDANA

Menopang penjualan produk baru small crossover MPV-nya yang akan dihadirkan tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kesekian kalinya, dengan menggandeng Sun Motor Group (kelompok usaha yang telah mengoperasikan puluhan diler Mitsubishi), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menambah jumlah dilernya di area komersil Jawa Tengah.

Persisnya, diler baru itu dibuka di kawasan Jl. AKBP Kusumadya, Kudus, dan terbilang sebagai gerai perdana untuk kendaraan penumpang merek Mitsubishi di kota tersebut.

Kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, selain melayani penjualan, diler anyar ini juga memberikan layanan servis dan suku cadang.

Dijelaskan pula, dengan luas area mencapai 2.775 meter persegi, diler Mitsubishi AKBP Kusumadya Kudus mampu melayani servis hingga 22 kendaraan per harinya.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menginformasikan, sampai saat ini, diler tadi merupakan gerai ke-252 yang telah dioperasikan di seluruh Indonesia.

Patut pula diketahui, dari total 252 gerai tadi, sebanyak 33 gerai telah beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Tengah, seiring dengan pembukaan diler Mitsubishi AKBP Kusumadya Kudus.

Lantas, khusus untuk gerai yang dibuka di provinsi yang sama lewat kerjasama dengan Sun Motor Group, terhitung tak kurang dari 12 gerai yang seluruhnya berada dalam naungan PT Sun Star Motor.

Adapun kota sebarannya, mulai dari Wonosobo, Surakarta, Salatiga, Kudus, Semarang, Klaten, Jepara, Rembang sampai Sragen.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna menopang penjualan produk baru small crossover MPV-nya yang akan dihadirkan pada 2017 mendatang, Krama Yudha Tiga Berlian Motors sedari awal berniat mengembangkan jaringan dilernya.

Paling tidak, hingga dalam waktu dekat, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation ini berupaya mengoperasikan 100 gerai kendaraan penumpang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI DEPOK TOWN SQUARE
BERITA

MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI DEPOK TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk merenovasi berbagai gerai Hypermart menjadi gerai belanja keluarga yang mengusung konsep...
SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES
BERITA

SEWU SEGAR PRIMATAMA GELAR RE.JUVE CARES

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle), PT Sewu Segar Primatama -produsen cold-pressed juice merek Re.juve- resmi...
AEON MALL BSD CITY BIDIK 12 JUTA PENGUNJUNG
BERITA

AEON MALL BSD CITY BIDIK 12 JUTA PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pusat perbelanjaan baru dengan label Aeon Mall BSD City dipastikan mulai beroperasi pada akhir...
MULAI AGUSTUS, KARTU VISA BERLAKU DI GERAI MCDONALD’S
BERITA

MULAI AGUSTUS, KARTU VISA BERLAKU DI GERAI MCDONALD’S

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, mulai tanggal 1 Agustus 2013, PT Rekso Nasional Food -pengelola gerai...
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT WORKSHOP
EVENT

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT WORKSHOP

STRATEGIC MARKETING PERSPECTIVE PLUS E-CRMBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
TOKOBAGUS.COM RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

TOKOBAGUS.COM RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Brand Champion Award 2012 yang melibatkan pelaku industri di bidang teknologi, komunikasi, informatika, dan perangkat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia