• BERANDA
  • BERITA
  • DI KUDUS, KRAMA YUDHA BUKA DILER KENDARAAN PENUMPANG PERDANA

DI KUDUS, KRAMA YUDHA BUKA DILER KENDARAAN PENUMPANG PERDANA

Menopang penjualan produk baru small crossover MPV-nya yang akan dihadirkan tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kesekian kalinya, dengan menggandeng Sun Motor Group (kelompok usaha yang telah mengoperasikan puluhan diler Mitsubishi), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menambah jumlah dilernya di area komersil Jawa Tengah.

Persisnya, diler baru itu dibuka di kawasan Jl. AKBP Kusumadya, Kudus, dan terbilang sebagai gerai perdana untuk kendaraan penumpang merek Mitsubishi di kota tersebut.

Kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, selain melayani penjualan, diler anyar ini juga memberikan layanan servis dan suku cadang.

Dijelaskan pula, dengan luas area mencapai 2.775 meter persegi, diler Mitsubishi AKBP Kusumadya Kudus mampu melayani servis hingga 22 kendaraan per harinya.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menginformasikan, sampai saat ini, diler tadi merupakan gerai ke-252 yang telah dioperasikan di seluruh Indonesia.

Patut pula diketahui, dari total 252 gerai tadi, sebanyak 33 gerai telah beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Tengah, seiring dengan pembukaan diler Mitsubishi AKBP Kusumadya Kudus.

Lantas, khusus untuk gerai yang dibuka di provinsi yang sama lewat kerjasama dengan Sun Motor Group, terhitung tak kurang dari 12 gerai yang seluruhnya berada dalam naungan PT Sun Star Motor.

Adapun kota sebarannya, mulai dari Wonosobo, Surakarta, Salatiga, Kudus, Semarang, Klaten, Jepara, Rembang sampai Sragen.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna menopang penjualan produk baru small crossover MPV-nya yang akan dihadirkan pada 2017 mendatang, Krama Yudha Tiga Berlian Motors sedari awal berniat mengembangkan jaringan dilernya.

Paling tidak, hingga dalam waktu dekat, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation ini berupaya mengoperasikan 100 gerai kendaraan penumpang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BLACKSTEEL BANGUN JAMBI CITY CENTER
BERITA

BLACKSTEEL BANGUN JAMBI CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 250 miliar, The Blacksteel Group menargetkan bakal mulai membangun Jambi City Center pada...
APRIL 2013, AGUNG PODOMORO BUKA HOTEL BnB KELAPA GADING
BERITA

APRIL 2013, AGUNG PODOMORO BUKA HOTEL BnB KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Setelah memiliki dua hotel bujet yang telah beroperasi sejak medio Desember dua tahun silam, jumlah hotel bujet PT...
NIKE INDONESIA BAKAL TAMBAH 4 GERAI BARU
BERITA

NIKE INDONESIA BAKAL TAMBAH 4 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Usai memperkenalkan LunarEclipse+ 2 dengan teknologi dynamic fit di medio Februari silam, Nike Indonesia berencana menambah empat gerai...
OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON
BERITA

OMEGA MENJADI KONSULTAN THE ROYALE KRAKATAU CILEGON

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Juni 2020, Omega Hotel Management yang bermarkas di kawasan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang...
ABC GELAR ABC DAPUR PEDULI 2012 HINGGA 21 AGUSTUS
BERITA

ABC GELAR ABC DAPUR PEDULI 2012 HINGGA 21 AGUSTUS

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penyelenggaraan program ABC Dapur Peduli selama dua tahun terakhir, PT Heinz ABC Indonesia kembali menggelar ABC...
LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU
BERITA

LOUVRE GELAR SOFT OPENING GOLDEN TULIP ESSENTIAL PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group semakin menambah jumlah kamar kelolaannya di pasar domestik. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia