GANDENG SIMPATI, ZALORA PACU PENJUALAN

Cukup mengakses portal belanja online zalora.co.id/simpati. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disadari bahwa beragam jurus marketing dapat dirilis untuk mendongkrak penjualan. Tak terkecuali melalui kolaborasi dengan mitra lain.

Untuk yang disebut terakhir itu, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora Indonesia- mengimplementasikannya via program Zalora SimPATI Fashion Zone, hasil kerja sama dengan kartu prabayar simPATI yang dibesut oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)
.
Menurut Hadi Wenas, Managing Director Fashion Eservices Indonesia, melalui program yang berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2013 itu, portal belanja online zalora.co.id memberi diskon spesial sampai 70 persen bagi pengguna kartu SimPATI.

Selain itu, pengguna kartu SimPATI pun bakal memperoleh diskon tambahan 15 persen bila nomor SimPATI yang digunakan telah divalidasi.

Ditambahkan, agar bisa memanfaatkan berbagai penawaran istimewa tersebut, pengguna kartu prabayar SimPATI cukup mengakses portal belanja online zalora.co.id/simpati yang menyajikan kurang lebih 2 ribu item sepatu dan fashion, baik untuk pria, wanita maupun anak-anak.

Bersamaan dengan itu, Fashion Eservices Indonesia dan Telkomsel juga bakal menggelar roadshow di Jakarta dan Bandung, dari tanggal 27 April 2013 hingga akhir Mei 2013.

Pada saat roadshow berlangsung, pelanggan simPATI dipastikan bakal memperoleh voucher belanja di portal belanja online zalora.co.id bila melakukan pengisian ulang pulsa senilai Rp 50 ribu (berlaku kelipatannya).

Zalora Indonesia adalah bagian dari portal belanja online terbesar di kawasan Eropa bernama Zalando yang dimiliki Rocket Internet yang bermarkas di Berlin, Jerman. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE
BERITA

MEGAXUS RILIS GAME KARAOKE DANCE ONLINE AYOOKE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesannya di Korea, Taiwan, dan Thailand, game karaoke dance online bernama AyoOke resmi meluncur di Indonesia...
MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN
EVENT

MENGELOLA PERUSAHAAN DISTRIBUSI YANG UNGGUL DAN MENGUNTUNGKAN

By FORCE ONE (lebih…)
TRIANGLE MOTORINDO INCAR 60 RIBU UNIT
BERITA

TRIANGLE MOTORINDO INCAR 60 RIBU UNIT

(Berita-Bisnis) - Angka penjualan kendaraan bermotor sebanyak 52.540 unit yang berhasil dicetak sepanjang tahun lalu, tampaknya membuat PT Triangle Motorindo...
PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang ketat diantara para pebisnis transportasi yang berlangsung saat ini, sejatinya diperlukan sebuah terobosan yang...
INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY
BERITA

INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY

(Berita-Bisnis) - Tersedianya infrastruktur baru yang memadai, yang pada giliran berikutnya memberikan kemudahan bagi mobilitas barang dan manusia, tentu saja...
ADIDAS INDONESIA RILIS SEPATU ADIZERO F50
BERITA

ADIDAS INDONESIA RILIS SEPATU ADIZERO F50

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan di tahun ini hingga 1,2 juta pasang sepatu olahraga, PT Adidas Indonesia -distributor resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia