GRAHA LAYAR PRIMA BUKA CGV CINEMAS KE-49 DI SUNTER

Memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan pebisnis bioskop lainnya, PT Graha Layar Prima Tbk -pengelola gerai CGV Cinemas- pun agresif menggelar ekspansi di berbagai lokasi potensial.

Bahkan, bila tak ada halangan, Graha Layar Prima berniat menghadirkan 8 hingga 12 gerai anyar CGV Cinemas selama kuartal keempat tahun ini.

Sebuah rencana yang tampak konsisten diwujudkan. Ambil contoh, medio Oktober lalu. Kala itu, tepatnya pada pekan terakhir Oktober 2018, Graha Layar Prima mengoperasikan gerai CGV Cinemas di Icon Mall Gresik, Jawa Timur.

Adapun yang terbaru, Graha Layar Prima resmi memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Jakarta lewat peluncuran CGV Cinemas di Sunter Mall.

Kata Sales & Marketing Division Head Graha Layar Prima, Manael Sudarman, kapasitas CGV Cinemas Sunter Mall lebih dari 600 kursi dengan 4 auditorium reguler, yang juga dilengkapi dengan fitur Sweetbox (jenis kursi yang lebih leluasa dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun ke bawah).    

Dijelaskan pula, tidak jauh beda dengan gerai CGV Cinemas lainnya, gerai baru tersebut pun mengusung konsep Cultureplex.

Graha Layar Prima mengabarkan, hingga saat ini, CGV Cinemas Sunter Mall terhitung sebagai gerai ke-10 yang sudah dibuka di Jakarta.

Di saat yang sama, gerai yang berada di bilangan Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, itu merupakan gerai ke-49, secara nasional.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah perdana Graha Layar Prima di pentas bisnis bioskop di pasar domestik, dimulai dengan pembukaan CGV Cinemas Paris Van Java Bandung. Tepatnya, dua belas tahun silam.

Lantas, pada 2014, Graha Layar Prima melantai di Bursa Efek Indonesia serta berkolaborasi dengan CJ CGV Co. Ltd (Korea Selatan) yang berperan sebagai pemegang saham mayoritas.

Sampai saat ini, Jakarta masih menjadi area komersil utama penyebaran CGV Cinemas dengan 10 gerai. Setelahnya, Bandung menyusul dengan enam gerai.

Sementara di Bekasi, Palembang, dan Tangerang, Graha Layar Prima mengoperasikan masing-masing tiga gerai CGV Cinemas.

Patut juga diketahui, dari total 49 gerai yang sudah diluncurkan, sebanyak 10 gerai CGV Cinemas berdampingan dengan gerai Transmart, yakni di Transmart Cempaka Putih (Jakarta Pusat), Transmart Cirebon, Transmart Lampung, Transmart Mataram, Transmart Palembang, Transmart Pekanbaru, Transmart Solo, Transmart Bintaro (Tangerang Selatan), Transmart Tegal, dan Transmart Maguwo Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN TRESEMME, UNILEVER GELAR TRESEMME THE RUNWAY DAN TRESEMME YOUTUBE STAR
BERITA

PACU PENJUALAN TRESEMME, UNILEVER GELAR TRESEMME THE RUNWAY DAN TRESEMME YOUTUBE STAR

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Unilever Indonesia Tbk bakal menggelar TRESemme The Runway di Medan, Sumatera Utara, pada...
PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT
BERITA

PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT MNC Land Tbk -lini bisnis properti MNC Group yang dikendalikan Hary Tanoesoedibjo- bakal...
HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS
BERITA

HP INDONESIA RAMAIKAN PASAR DENGAN NOTEBOOK TIPIS

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang notebook biasa, PT Hewlett Packard Indonesia (HP Indonesia) resmi menawarkan HP Pavilion...
GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE
BERITA

GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, brand activation yang digelar secara rutin dan masif adalah salah satu upaya pemasaran yang ampuh...
HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU
BERITA

HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group merilis logo baru yang dimaknai sebagai metamorfosis HighPoint Group...
LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI  INVESTAMA
BERITA

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia