• BERANDA
  • BERITA
  • HINGGA AKHIR TAHUN, FIT AND HEALTH INDONESIA BUKA 5 GERAI GOLD’S GYM

HINGGA AKHIR TAHUN, FIT AND HEALTH INDONESIA BUKA 5 GERAI GOLD’S GYM

Berhasil menjaring 60 ribu anggota aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat disangkal, merebaknya kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat belakangan ini, sejatinya membawa berkah tersendiri bagi bisnis pusat kebugaran.

Dalam hal ini, PT Fit and Health Indonesia bisa dijadikan contoh. Buktinya, pemegang lisensi gerai Gold’s Gym (Gold’s Gym Indonesia) di pasar domestik ini, telah menambah dua gerai baru di dua lokasi, sejak November 2014 hingga akhir Januari lalu.

Persisnya, pada November 2014, Fit and Health Indonesia mengoperasikan gerai Gold’s Gym di Centre Point Mall Medan. Dan, per awal Januari 2015, gerai anyar ini disebut mampu menghimpun sekitar 1,700 member.

Lantas, pada akhir medio Januari lalu, Fit and Health Indonesia kembali membuka gerai serupa yang menjadi gerai ke-20 Gold’s Gym di Indonesia, di pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan.

Kelak, bila tak ada halangan, Fit and Health Indonesia pun telah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan lima gerai baru sampai akhir medio Desember mendatang, yaitu di Breeze BSD City, Grand Metropolitan Bekasi, Kalibata City, Emporium Mal Pluit serta di Dharmawangsa Square.

Kata Corné van Zyl, Chief Operating Officer Gold’s Gym Indonesia, pihaknya menyiapkan dana investasi hingga US$ 60 juta untuk membuka kelima gerai tadi.

Ditambahkan pula, khusus untuk Gold’s Gym Dharmawangsa Square, Fit and Health Indonesia dipastikan mengusung konsep yang berbeda yang sesuai dengan segmen yang dituju.

Sementara itu, dalam rangka menjaga loyalitas para anggotanya, Fit and Health Indonesia diketahui menjanjikan 11 ribu tiket film The Avengers-Age of Ultron yang dikabarkan dapat diperoleh di berbagai gerai Gold’s Gym.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak beroperasi pada 2007, Fit and Health Indonesia berhasil menjaring 60 ribu anggota aktif yang terbagi ke dalam tiga kategori, yakni elit, regular, dan express. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK
BERITA

DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK

(Berita-Bisnis) - Gurihnya penjualan sepeda motor segmen skuter otomatik (skutik) selama tahun lalu, tak pelak lagi, membuka peluang yang besar...
YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL
BERITA

YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap meningkatnya kebutuhan akan sarana residensial dan komersial yang sangat tinggi di Cilegon, Banten, PT...
UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR
BERITA

UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur keselamatan yang lebih lengkap, interior kabin yang diklaim paling modern di kelasnya dan serta mampu...
MAZDA MOTOR INDONESIA LUNCURKAN MAZDA RX-8 SENILAI Rp 682 JUTA
BERITA

MAZDA MOTOR INDONESIA LUNCURKAN MAZDA RX-8 SENILAI Rp 682 JUTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pasar mobil sport di Indonesia, mendorong PT Mazda Motor Indonesia menghadirkan mobil sport Mazda RX-8 Spirit...
BUDGETING TECHNIQUES & COST CONTROL MANAGEMENT
EVENT

BUDGETING TECHNIQUES & COST CONTROL MANAGEMENT

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU
BERITA

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap konsep gerai yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia