• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA

PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA

Menargetkan penambahan 10 ribu nasabah baru untuk mendongkrak dana pihak ketiga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Demi memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya, PT Bank Jawa Barat Banten Tbk (Bank BJB) membuka 4 kantor cabang Jakarta sekaligus.

Empat kantor cabang baru tersebut berlokasi di kawasan Rasuna Said, Jl. Sahardjo, Jl. Daan Mogot, dan Jl. S. Parman, Jakarta.

Menurut Bien Subiantoro, Direktur Utama Bank BJB, dalam waktu dekat, pihaknya juga berniat membuka kantor operasional yang berlokasi di Jakarta.

Ditambahkan, dengan kehadiran empat kantor cabang baru itu, maka sampai saat ini, Bank BJB sudah mengoperasikan sembilan kantor cabang di Jakarta.

Hingga sekarang, Bank BJB didukung 1649 jaringan layanan, yang mencakup 62 kantor cabang, 299 kantor cabang pembantu, dan 140 kantor kas.

Selain itu, Bank BJB juga mengelola 102 payment point, 7 mobil kas, 2007 waroeng BJB type C, dan 832 jaringan ATM yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun laba bersih yang berhasil diraih hingga triwulan III tahun lalu tercatat sebanyak Rp 945,5 miliar atau naik sebesar 19 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 794,7 miliar. Perolehan laba itu ditopang pendapatan bunga bersih yang mencapai Rp 2,85 triliun.

Tahun ini, Bank BJB menargetkan penambahan 10 ribu nasabah baru untuk mendongkrak dana pihak ketiga. Dari jumlah tersebut, Bank BJB berupaya mengincar nasabah premium dengan nominal tabungan minimal Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar per nasabah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS
BERITA

SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka peremajaan armada yang dimiliki, PT Eka Sari Lorena Transport menyiapkan dana sebesar Rp 1 triliun untuk...
ULANG TAHUN, 7-ELEVEN GELAR PROGRAM CSR
BERITA

ULANG TAHUN, 7-ELEVEN GELAR PROGRAM CSR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat, PT Modern Putra Indonesia -pengelola jaringan convenience store 7-Eleven- resmi meluncurkan...
LG LANSIR SUPER LED UNTUK RAIH 40 PERSEN PANGSA PASAR MONITOR
BERITA

LG LANSIR SUPER LED UNTUK RAIH 40 PERSEN PANGSA PASAR MONITOR

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan konsumen terhadap monitor light emitting diode (LED) yang terjadi belakangan ini, menjadi alasan kuat bagi PT...
DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU
BERITA

DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Akselerasi usaha yang dilakoni oleh PT Maxx Coffee Prima belakangan ini, baik melalui kehadiran gerai baru maupun peluncuran...
PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS
BERITA

PEMANAS AIR SEERS LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Klaim lebih ramah lingkungan sekaligus lebih hemat listrik yang ditonjolkan oleh produk pemanas air merek Seers, sejak pertama...
DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, STIMUNO GELAR COACHING CLASS

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dipungkiri, edukasi pasar merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia