• BERANDA
  • BERITA
  • KEPALA PELANGGAN SETIANYA, AUTO2000 BERIKAN CD GRATIS

KEPALA PELANGGAN SETIANYA, AUTO2000 BERIKAN CD GRATIS

Melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya, PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000) membagikan secara gratis 20 ribu CD yang bermuatan album lagu-lagu pop Indonesia.

CD berjudul Simfoni Auto2000 itu merupakan karya musisi Addie MS yang direkam di Praha, Cekoslovakia.

Menurut Agus Prajitno W., Marketing Division Head Auto2000, para pelanggan setia tersebut adalah para pelanggan yang melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Ditambahkan, Simfoni Auto2000 berisi 12 lagu yang pernah menjadi hits di Indonesia, seperti lagu Burung Camar yang dipopulerkan penyanyi Vina Panduwinata, Negeri di Awan (KLA Project), Kenangan Terindah (Samsons), Antara Anyer dan Jakarta (Shella Majid), dan Yogyakarta (KLA Project).

Auto2000, diler utama PT Toyota Astra Motor, mengklaim bahwa selama masa promosi menyambut Lebaran 2013, telah berhasil membukukan penjualan Avanza sebanyak 13 ribu unit. Bersamaan dengan itu, Auto2000 juga sukses melego 5 ribu unit Kijang Innova.

Adapun hingga akhir tahun nanti, Auto2000 berambisi menorehkan angka penjualan sebesar 340 ribu unit. Target itu meningkat sekitar 13 persen jika dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu yang mencapai kurang lebih 300 ribu unit.

Di sisi lain, Auto2000 juga tercatat berupaya meningkatkan jaya layanan Toyota Home Service (THS) yang diklaim mampu memberikan layanan yang sama seperti halnya di bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia.

Hingga kini, Auto2000 mengoperasikan 205 unit THS di seluruh Indonesia dan sudah melayani sekitar 90 ribu unit sampai akhir medio Juni lalu. Sementara itu, di saat yang sama, total jumlah mobil Toyota yang sudah melakukan servis di Auto2000 tercatat mencapai 600 ribu unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3
BERITA

SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3

(Berita-Bisnis) - Selama semester kedua tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia tampak dilanda kesibukan yang luar biasa. (lebih…)
TINGKATKAN PENJUALAN, CNI LAKUKAN PERUBAHAN
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, CNI LAKUKAN PERUBAHAN

(Berita-Bisnis) - Guna membangkitkan motivasi member-nya sekaligus memacu penjualan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar CNI Regional Member’s Day...
GRATIA BAKAL KELOLA 35 GERAI BOOKS & BEYOND HINGGA AKHIR 2013
BERITA

GRATIA BAKAL KELOLA 35 GERAI BOOKS & BEYOND HINGGA AKHIR 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah lepas dari PT Matahari Putra Prima Tbk. dan kini bernaung di bawah PT Multipolar Tbk., langkah bisnis...
RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM
BERITA

RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah teruji dan cocok untuk iklim tropis Indonesia, PT Penzstar Panca Persada -produsen oli merek Penzstar- resmi...
12 FOUR POINTS BY SHERATON BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

12 FOUR POINTS BY SHERATON BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bila sempat mengunjungi laman resmi Marriott International Inc., terutama pada segmen yang menampilkan daftar portofolionya di Indonesia, Anda...
INOVASI REXONA KEREK BISNIS DEODORAN UNILEVER
BERITA

INOVASI REXONA KEREK BISNIS DEODORAN UNILEVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung formulasi khusus, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan produk deodoran anyar bernama Rexona Invisible Dry. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia