RENTOKIL LUNCURKAN CALMIC SIGNATURE COLOUR

Warna menjadi elemen penting. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai respon terhadap permintaan pasar yang menginginkan produk sanitasi ruangan toilet yang menampilkan sisi estetika, PT Rentokill Initial Indonesia pun resmi memperkenalkan Calmic Signature Colour.

Dan, asal tahu saja, produk baru kebersihan sanitasi toilet itu terdiri dari 9 varian warna yang disebut bisa menghiasi sanitasi toilet.

Kata Managing Director Rentokil Initial Indonesia, Heri Susanto, Calmic Signature Colour memiliki lima keunggulan serta sudah memenangkan penghargaan Red Dot Design Award.

Ditambahkan pula, keunggulan pertamanya adalah desain unit Calmic Signature Colour mengikuti desain gedung terkini dengan material produk yang lebih tahan lama.

Lantas, produk anyar kebersihan sanitasi toilet ini juga telah dilengkapi dengan sistem sensor otomatis (hands free) untuk tempat pembuangan pembalut wanita (feminine hygiene unit) plus menggunakan lapisan anti kuman, khususnya untuk tempat sabun.

Selebihnya, produk baru tadi memiliki lampu indikator yang dapat menjadi penunjuk terhadap pengoperasian Calmic Signature Color.

Adapun keunggulan terakhir adalah Calmic Signature Color mempunyai pilihan 9 varian warna yang disebut dapat mengubah suasana hati para penggunanya.

Rentokil Initial Indonesia menegaskan, warna menjadi elemen penting dalam produk Calmic Signature Colour lantaran bisa diselaraskan dengan tema dekorasi ruangan ataupun corporate colour perusahaan.

Rentokil Initial Indonesia juga menginformasikan, kehadiran produk baru tersebut otomatis melengkapi varian produk Calmic Signature Colour, yang sebelumnya telah ditawarkan dengan pilihan warna putih dan perak.

Berita-Bisnis mencatat, Rentokil Initial Indonesia yang beroperasi sejak 1967 di pasar domestik merupakan bagian dari Rentokil Initial plc yang berasal dari Inggris dan dikenal luas sebagai salah satu perusahaan global terkemuka yang menawarkan route-based services, termasuk pest control, serta hygiene and workwear.

Dan, dalam operasionalnya, Rentokil Initial Indonesia yang berhak atas merek dagang Calmic, Rentokil, dan Initial, menjajakan layanan Air Care, Hand Care, Toilet Cubicle Hygiene, plus Floor Care.

Patut diketahui pula, hingga akhir tahun nanti, Rentokil Initial Indonesia sendiri optimis jika produk anyar Calmic Signature Colour bakal mampu memberikan kontribusi sebesar 5 persen terhadap penjualan seluruh produk hygiene-nya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT

MANAGING GROWTH AND PROFITABILITY IN THE COMPETITIVE BUSINESS ENVIRONMENTBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
PUTERA SAMPOERNA FOUNDATION BUKA SAMPOERNA ACADEMY UNTUK UMUM
BERITA

PUTERA SAMPOERNA FOUNDATION BUKA SAMPOERNA ACADEMY UNTUK UMUM

(Berita-Bisnis) - Memenuhi permintaan masyarakat untuk menempuh pendidikan dengan standar kualitas internasional di Sampoerna Academy di Bogor, maka Putera Sampoerna...
PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SEPATU BATA BUKA 40 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan pengoperasian 18 gerai baru yang telah dilakukan hingga akhir Mei silam, PT Sepatu Bata Tbk. akan kembali...
DANONE AQUA PERKENALKAN BOTOL EVIAN EDISI EKSKLUSIF
BERITA

DANONE AQUA PERKENALKAN BOTOL EVIAN EDISI EKSKLUSIF

(BeritaBisnis) - Danone Aqua, perusahaan air dalam kemasan, kembali meluncurkan botol kemasan mewah untuk produk air mineral alami Evian.Kemasan mewah...
OPERASIKAN SMARTCLUB MATARAM, MATAHARI PUTRA PRIMA PACU KONTRIBUSI PASAR GROSIR
BERITA

OPERASIKAN SMARTCLUB MATARAM, MATAHARI PUTRA PRIMA PACU KONTRIBUSI PASAR GROSIR

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, sebagaimana tercermin dalam annual report-nya, PT Matahari Putra Prima Tbk sejatinya sedang berupaya keras merealisasikan...
MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MR. D.I.Y. OPERASIKAN 51 GERAI DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio September tahun lalu sejatinya merupakan awal perjalanan penting bagi MR. D.I.Y. (Trading) Sdn Bhd Malaysia di arena...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia