TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

Menghadirkan teknologi dan beragam produk terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia.

Bagaimana tidak. Pada medio Februari ini, produsen tangki air merek Penguin ini berhasil menyabet Top Brand 2018 versi Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Dan, asal tahu saja, Index yang ditorehkan Penguin dalam kategori produk tangki air, dari survei yang melibatkan 12,400 responden itu, mencapai 58,4 persen.

Kata Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia, Andi Hermawan, pihaknya merasa bangga memperoleh penghargaan tersebut sebab mencerminkan kepercayaan konsumen di Indonesia.

Ke depan, tambahnya, Penguin Indonesia bakal terus berinovasi guna menghadirkan teknologi dan beragam produk terbaik di pasar domestik.

Penguin Indonesia mengabarkan, Frontier Consulting Group menggelar survei di 15 kota di Indonesia, dengan metode penilaian yang terdiri dari wawancara one-to-one serta booster sampling, yang kemudian menghasilkan Top Brand Index berdasarkan pilihan konsumen.

Adapun parameter Top Brand Index-nya sendiri mencakup Mind Share (pencapaian produk yang banyak dikenal konsumen), Market Share (pencapaian produk yang banyak digunakan di pasaran), dan Commitment Share yang bermakna pencapaian produk yang menciptakan loyalitas bagi konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, selain memasarkan tangki air, Penguin Indonesia juga menjajakan tangki kimia, road barriers, PVC atap gelombang, serta desain khusus lainnya sesuai kebutuhan konsumen.

Dan, sekarang ini, Penguin Indonesia telah memanfaatkan teknologi Rotamould4 yang diklaim sebagai inovasi dengan silver ion yang bisa mengurangi mikroba hingga 99,99 persen dalam air, sehingga dipastikan lebih higenis dan aman untuk digunakan serta bebas lumut.

Dalam perjalanan usahanya, Penguin Indonesia juga dikenal luas sebagai produsen tangki air yang pertama menggenggam SNI 7276: 2014, sertifikasi dan pengujian terhadap tangki air silinder, vertikal, maupun polietilena (PE). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OMEGA HOTEL MANAGEMENT KEMBALI SELENGGARAKAN CORDELA VACATION TRIP
BERITA

OMEGA HOTEL MANAGEMENT KEMBALI SELENGGARAKAN CORDELA VACATION TRIP

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang ketat di pentas bisnis hospitality, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu elemen vital bagi...
DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300
BERITA

DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300

(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, cek kesehatan, dan penyuluhan kesehatan gratis, PT Kimia Farma (Persero) Tbk...
COMFORTA RAIH TOP BRAND 2015
BERITA

COMFORTA RAIH TOP BRAND 2015

(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama tahun lalu, sepertinya cukup sulit untuk menemukan tandingan yang sepadan...
UNIQLO RAMBAH BATAM
BERITA

UNIQLO RAMBAH BATAM

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Riau dan Kepulauan Riau sepertinya memiliki makna istimewa dalam radar bisnis PT Fast Retailing Indonesia. (lebih…)
HOTEL INDONESIA NATOUR SIAP OPERASIKAN KEMBALI GRAND INNA KUTA DAN GRAND INNA MUARA PADANG
BERITA

HOTEL INDONESIA NATOUR SIAP OPERASIKAN KEMBALI GRAND INNA KUTA DAN GRAND INNA MUARA PADANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses renovasi yang cukup lama, Grand Inna Kuta Bali akan dibuka kembali pada bulan Juni mendatang....
PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR
BERITA

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Melalui PT Satya Mandiri Motors, Piaggio berusaha merebut perhatian pasar Jawa Timur. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia