TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

Menghadirkan teknologi dan beragam produk terbaik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia.

Bagaimana tidak. Pada medio Februari ini, produsen tangki air merek Penguin ini berhasil menyabet Top Brand 2018 versi Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Dan, asal tahu saja, Index yang ditorehkan Penguin dalam kategori produk tangki air, dari survei yang melibatkan 12,400 responden itu, mencapai 58,4 persen.

Kata Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia, Andi Hermawan, pihaknya merasa bangga memperoleh penghargaan tersebut sebab mencerminkan kepercayaan konsumen di Indonesia.

Ke depan, tambahnya, Penguin Indonesia bakal terus berinovasi guna menghadirkan teknologi dan beragam produk terbaik di pasar domestik.

Penguin Indonesia mengabarkan, Frontier Consulting Group menggelar survei di 15 kota di Indonesia, dengan metode penilaian yang terdiri dari wawancara one-to-one serta booster sampling, yang kemudian menghasilkan Top Brand Index berdasarkan pilihan konsumen.

Adapun parameter Top Brand Index-nya sendiri mencakup Mind Share (pencapaian produk yang banyak dikenal konsumen), Market Share (pencapaian produk yang banyak digunakan di pasaran), dan Commitment Share yang bermakna pencapaian produk yang menciptakan loyalitas bagi konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, selain memasarkan tangki air, Penguin Indonesia juga menjajakan tangki kimia, road barriers, PVC atap gelombang, serta desain khusus lainnya sesuai kebutuhan konsumen.

Dan, sekarang ini, Penguin Indonesia telah memanfaatkan teknologi Rotamould4 yang diklaim sebagai inovasi dengan silver ion yang bisa mengurangi mikroba hingga 99,99 persen dalam air, sehingga dipastikan lebih higenis dan aman untuk digunakan serta bebas lumut.

Dalam perjalanan usahanya, Penguin Indonesia juga dikenal luas sebagai produsen tangki air yang pertama menggenggam SNI 7276: 2014, sertifikasi dan pengujian terhadap tangki air silinder, vertikal, maupun polietilena (PE). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DESEMBER NANTI, SOFT OPENING KONDOTEL JINENG TAMANSARI BALI
BERITA

DESEMBER NANTI, SOFT OPENING KONDOTEL JINENG TAMANSARI BALI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka pada medio Desember mendatang, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty)...
MOKKO BOGAJAYA BUKA JESSLYN BREAD AND CAKE DI LIPPO PLAZA SIDOARJO
BERITA

MOKKO BOGAJAYA BUKA JESSLYN BREAD AND CAKE DI LIPPO PLAZA SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Sadar akan berkembangnya daya beli masyarakat kelas menengah di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Mokko Bogajaya pun resmi membuka...
TAUZIA BUKA POP! HOTEL BSD CITY
BERITA

TAUZIA BUKA POP! HOTEL BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Jumlah hotel yang dikelola manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management-Indonesia kembali bertambah dengan beroperasinya POP! Hotel BSD City, Tangerang....
FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR
BERITA

FONTANA HOTEL BALI RAIH CERTIFICATE OF EXCELLENCE TRIPADVISOR

(Berita-Bisnis) - Fontana Hotel Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, tercatat sukses meraih penghargaan Certificate of...
SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL
BERITA

SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL

(BeritaBisnis) - Sejak diluncurkan akhir Oktober 2011, 43 persen dari 221 unit rumah di Suvarna Padi, Pasar Kemis, Tangerang, telah...
SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK
BERITA

SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International tampak semakin memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia