ERAJAYA HADIRKAN PARIS BAGUETTE

Bakal disambut baik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal menghadirkan konsep kuliner yang berbeda serta dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya karena terbuat dari bahan-bahan premium, Erajaya Food & Nourishment pun akan melansir gerai Paris Baguette pada medio November 2021 di Jakarta.

Setelah itu, bila tak ada aral melintang, fast-casual bakery populer dari Korea Selatan yang terkenal dengan kue, roti, dan cake yang inovatif dan berkualitas tersebut direncanakan hadir di Surabaya dan Medan.

Kata CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim, pihaknya merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Paris Baguette untuk memperluas layanannya di Indonesia.

Dijelaskan pula, Erajaya Food & Nourishment yakin kalau food lovers di pasar domestik akan menyambut baik dan mencintai konsep dan penawaran unik dari gerai Paris Baguette.

Erajaya Food & Nourishment juga tak lupa mengabarkan operasional gerai Paris Baguette di Indonesia ditangani langsung oleh anak usahanya bertajuk PT Era Boga Patiserindo.

Berita-Bisnis mencatat, rencana pembukaan gerai Paris Baguette di pasar domestik erat kaitannya dengan kolaborasi yang tercipta di antara Erajaya Food & Nourishment dengan SPC Group yang dikenal luas sebagai pemilik jaringan gerai Paris Baguette.

Kini, SPC Group yang berbasis di Korea Selatan, mengoperasikan lebih dari 430 gerai Paris Baguette dan gerai burger Shake Shack di enam negara. Dan, khusus di Indonesia, Paris Baguette kelak berdampingan dengan gerai Tous Les Jours yang telah hadir lebih dulu dan yang juga berasal dari Korea Selatan.

Erajaya Food & Nourishment sendiri merupakan divisi dari PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) yang memiliki, mengoperasikan dan mengelola restoran, kafe, supermarket, dan gerai groceries, yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional, barang rumah tangga dan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang premium.

Adapun Era Boga Patiserindo diarahkan untuk di bisnis food and beverages dengan mengoperasikan restoran, kafe, dan gerai siap saji, terutama hidangan dan produk bakery bercita rasa Perancis. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas layanannya, manajemen perhotelan Accor resmi memperkenalkan dua fasilitas baru yang hadir di Pullman Jakarta Indonesia...
ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA
BERITA

ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada halangan, akhir bulan Februari 2012, PT Erasa akan meluncurkan Tabulet Octa 2, menyusul pendahulunya Tabulet...
UNILEVER HADIRKAN CITRA NIGHT WHITENING
BERITA

UNILEVER HADIRKAN CITRA NIGHT WHITENING

(Berita-Bisnis) - Kata bijak yang menyatakan bahwa peluang bisnis dapat muncul dimana saja tampaknya tercermin jelas dari aksi PT Unilever...
MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA
BERITA

MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda. (lebih…)
AQUA ALIRKAN FULUS TRILIUNAN RUPIAH
DATA BISNIS

AQUA ALIRKAN FULUS TRILIUNAN RUPIAH

(Berita-Bisnis) - Persis setahun yang lalu, dengan didampingi Ade Nasution, Presiden Komisaris PT Paramita Inti Prana dan Firdaus Ali, Dosen...
MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS
BERITA

MUGHNII LAND TAWARKAN VILATEL 555 ISLANDS

(Berita-Bisnis) - Diklaim masing-masing unit memiliki kolam renang pribadi serta setiap investor bakal mengantongi Sertifikat Hak Milik, PT Mahakarya Evelyn-Almeera...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia