ERAJAYA HADIRKAN PARIS BAGUETTE

Bakal disambut baik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim bakal menghadirkan konsep kuliner yang berbeda serta dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya karena terbuat dari bahan-bahan premium, Erajaya Food & Nourishment pun akan melansir gerai Paris Baguette pada medio November 2021 di Jakarta.

Setelah itu, bila tak ada aral melintang, fast-casual bakery populer dari Korea Selatan yang terkenal dengan kue, roti, dan cake yang inovatif dan berkualitas tersebut direncanakan hadir di Surabaya dan Medan.

Kata CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim, pihaknya merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Paris Baguette untuk memperluas layanannya di Indonesia.

Dijelaskan pula, Erajaya Food & Nourishment yakin kalau food lovers di pasar domestik akan menyambut baik dan mencintai konsep dan penawaran unik dari gerai Paris Baguette.

Erajaya Food & Nourishment juga tak lupa mengabarkan operasional gerai Paris Baguette di Indonesia ditangani langsung oleh anak usahanya bertajuk PT Era Boga Patiserindo.

Berita-Bisnis mencatat, rencana pembukaan gerai Paris Baguette di pasar domestik erat kaitannya dengan kolaborasi yang tercipta di antara Erajaya Food & Nourishment dengan SPC Group yang dikenal luas sebagai pemilik jaringan gerai Paris Baguette.

Kini, SPC Group yang berbasis di Korea Selatan, mengoperasikan lebih dari 430 gerai Paris Baguette dan gerai burger Shake Shack di enam negara. Dan, khusus di Indonesia, Paris Baguette kelak berdampingan dengan gerai Tous Les Jours yang telah hadir lebih dulu dan yang juga berasal dari Korea Selatan.

Erajaya Food & Nourishment sendiri merupakan divisi dari PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) yang memiliki, mengoperasikan dan mengelola restoran, kafe, supermarket, dan gerai groceries, yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional, barang rumah tangga dan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang premium.

Adapun Era Boga Patiserindo diarahkan untuk di bisnis food and beverages dengan mengoperasikan restoran, kafe, dan gerai siap saji, terutama hidangan dan produk bakery bercita rasa Perancis. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 50 RIBU NASABAH BARU, PANIN ASSET MANAGEMENT GANDENG PANIN BANK
BERITA

INCAR 50 RIBU NASABAH BARU, PANIN ASSET MANAGEMENT GANDENG PANIN BANK

(Berita-Bisnis) - Guna menambah nasabah ritelnya, PT Panin Asset Management berhasil menggandeng PT Bank Panin Tbk. (Panin Bank) untuk memanfaatkan...
CINEMAXX KE-12 HADIR DI SERPONG
BERITA

CINEMAXX KE-12 HADIR DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat layar reguler, PT Cinemaxx Global Pasifik -pengelola jaringan bioskop Cinemaxx-...
SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN
BERITA

SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung nilai kepercayaan terhadap kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami, PT Salad Segar Lestari -pengelola gerai...
BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN
BERITA

BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN

(Berita-Bisnis) - Mengingat akan berlakunya peraturan Bank Indonesia mengenai batasan down payment minimal 30 persen bagi rumah atau apartemen dengan...
DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS
BERITA

DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS

(Berita-Bisnis) - Adalah tren penjualan yang terus meningkat yang menjadi alasan bagi PT Delami Garment Industries (populer dengan label Delamibrands)...
TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012
BERITA

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia