HINGGA JUNI, ACE HARDWARE BUKA 7 GERAI BARU

Berniat melansir 10-12 gerai anyar sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seusai menghadirkan gerai Ace Hardware ke-130 di bilangan Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang, pada awal Januari lalu, langkah ekspansi PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun seolah tidak berhenti.

Buktinya, selang dua bulan kemudian, peritel alat rumah tangga dan elektronik ini kembali mengoperasikan gerai anyar Ace Hardware seluas 1.932 meter persegi di Metro Indah Mal, Bandung.

Lantas, dengan menempati area sekitar 2.490 meter persegi, Ace Hardware Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan dioperasikan secara resmi pada April 2017.

Adapun pada medio Mei lalu, Ace Hardware Indonesia membuka sekaligus dua gerai baru Ace Hardware, yakni di Marvell City Mall Surabaya dan di Gedung Metro Sunter, Jakarta Utara.

Dengan jumlah yang sama, Ace Hardware Indonesia lagi-lagi mengoperasikan dua gerai anyar Ace Hardware di Kalibata City Square Mall dan di Living Plaza Pasir Kaliki, Bandung. Persisnya, Juni 2017.

Alhasil, selama semester pertama tahun ini, anak usaha Kawan Lama Group ini sudah membuka tujuh gerai baru Ace Hardware.

Dan, khusus untuk wilayah pemasaran Bandung, Ace Hardware Living Plaza Pasir Kaliki pun terhitung sebagai gerai ke-9, setelah sebelumnya Ace Hardware Indonesia mengoperasikan enam gerai yang mengusung label Ace Hardware (Istana Plaza, Living Plaza Dago, Mal Festival Citylink, Metro Indah Mall, Miko Mall, Taman Kopo Indah) dan dua gerai yang bertajuk Ace Home Center (Balubur Town Square, Plaza IBCC).

Kata Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, gerai Ace Hardware Living Plaza Pasir Kaliki seluas 3.500 meter persegi, menawarkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Ditambahkan pula, selaras dengan komitmennya sebagai The Helpful Place, Ace Hardware Living Plaza Pasir Kaliki juga bakal memberikan kenyamanan berbelanja via pelayanan staf yang sigap plus layanan purna jual, mulai dari layanan antar produk, layanan instalasi, garansi, dan servis produk.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Ace Hardware Indonesia mengalokasikan belanja modal sebesar Rp 300 miliar yang akan digunakan untuk membuka 10 sampai 12 gerai anyar, sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOME CENTER INDONESIA TAWARKAN PROTEKSI FURNITURE INFORMA
BERITA

HOME CENTER INDONESIA TAWARKAN PROTEKSI FURNITURE INFORMA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya, PT Home Center Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Informa Furnishings-...
TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, operator hotel sejatinya memiliki beragam kiat untuk menjaga tingkat keterisian kamar hotel yang dikelolanya. (lebih…)
TAHUN DEPAN, SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL LANSIR SWISS-BELHOTEL KARIMUN
BERITA

TAHUN DEPAN, SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL LANSIR SWISS-BELHOTEL KARIMUN

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi demografis, Pulau Sumatera dan sekitarnya -termasuk Kepulauan Riau- sejatinya memiliki peran penting dalam perjalanan...
ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG
BERITA

ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG

(Berita-Bisnis) - Memiliki diferensiasi yang kelak mampu dikonversi menjadi poin keunggulan di tengah aroma persaingan yang ketat, tentulah merupakan impian...
AIRASIA LAYANI KUALA LUMPUR – SEMARANG
BERITA

AIRASIA LAYANI KUALA LUMPUR – SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo wisatawan Malaysia ke Semarang belakangan ini, dimanfaatkan maskapai penerbangan AirAsia dengan membuka jalur penerbangan yang menghubungkan...
BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE
BERITA

BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi oxyfusion, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan varian terbaru produk samponya yang mengusung label Dove....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia