INTIWHIZ KELOLA WHIZ SUDIRMAN CILACAP

Bakal dilengkapi dengan fasilitas spa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila menengok perjalanan usaha PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz International Management- selama dua tahun terakhir di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, pencapaiannya memang tak perlu diragukan lagi.

Buktinya, pada 2015, lini bisnis manajemen perhotelan PT Intiland Development Tbk ini resmi mengoperasikan 5 hotel anyar, yakni Swift Inn Aeropolis Tangerang, Whiz Prime Balikpapan, Whiz Prime Bogor, Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya, dan Whiz Prime Manado.

Satu tahun kemudian, Intiwhiz International Management membuka 3 hotel baru, yaitu Whiz Prima Hasanudin Makassar, Whiz Prime Lampung, serta Grand Whiz Poin Square Jakarta yang dirilis pada medio Juli 2016.

Alhasil, hingga akhir September tahun lalu, Intiwhiz International Management sudah mengelola 2.333 kamar yang bersumber dari 16 hotel yang tersebar di Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Tangerang, Balikpapan, Bogor, Makassar, Bali, Mojokerto, Cikarang, Manado, dan Lampung.

Lantas, menjelang tutup tahun 2016, Intiwhiz International Management melansir Whiz Sudirman Pekanbaru dengan daya tampung 150 kamar.

Adapun sejak pekan keempat April ini, jumlah kamar kelolaan Intiwhiz Hospitality Management dipastikan kembali bertambah seiring pengoperasian Whiz Sudirman Cilacap, Jawa Tengah.

Kata Hotel Manager Whiz Sudirman Cilacap, Sarwo Adi, hotel anyar tersebut memiliki 125 kamar yang terdiri atas empat tipe, yaitu Single, Standard, Superior, dan Deluxe.

Dijelaskan pula, selain menyediakan fasilitas restoran, Whiz Sudirman Cilacap juga ditopang dengan kehadiran dua ruang pertemuan.

Ke depan, hotel yang berada di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Cilacap, ini pun bakal dilengkapi dengan fasilitas spa.

Berita-Bisnis mencatat, hadirnya Whiz Sudirman Pekanbaru serta Whiz Sudirman Cilacap dalam jaringan Intiwhiz Hospitality Management, dengan sendirinya membuat jumlah kamar kelolaannya menjadi 2.608 kamar.

Dan, jika tak ada aral melintang, angka tersebut diperkirakan berubah karena Intiwhiz Hospitality Management sendiri masih memiliki beberapa hotel yang masuk dalam agenda pengembangan, yakni Whiz Prime Kusumanegara Yogyakarta, Whiz Tugu Malioboro Yogyakarta, dan Whiz Falatehan Blok M Jakarta.

Patut diketahui juga, dari seluruh hotel yang dioperasikan, 8 hotel terhitung merupakan aset properti yang dimiliki Intiland Development, yaitu Whiz Hotel Yogyakarta, Whiz Hotel Semarang, Whiz Hotel Cikini Jakarta, serta Swift Inn Aeropolis Tangerang.

Selebihnya adalah Whiz Prime Balikpapan, Whiz Prime Bogor, Whiz Prima Hasanudin Makassar, dan Grand Whiz Poin Square Jakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG
BERITA

DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membangun kedekatan brand Indofood dengan konsumennya, maka mulai dari Jumat, 4 Mei sampai Minggu, 6 Mei...
DENGAN LUKISAN, KAO AJAK ANAK INDONESIA PEDULI LINGKUNGAN
BERITA

DENGAN LUKISAN, KAO AJAK ANAK INDONESIA PEDULI LINGKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai wadah bagi anak-anak di seluruh dunia untuk menyalurkan apresiasinya terhadap upaya pemeliharaan lingkungan, Kao Group pun...
PERKUAT PENETRASI BISNIS KRIM WAJAH, POND’S GANDENG RAISA
BERITA

PERKUAT PENETRASI BISNIS KRIM WAJAH, POND’S GANDENG RAISA

(Berita-Bisnis) - Dinilai sebagai sosok wanita dengan transformasi terbaik di industri hiburan saat ini, PT Unilever Indonesia Tbk hari ini...
INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG
BERITA

INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG

(BeritaBisnis) - Medio November dan Desember 2011, PT Intiland Development Tbk. akan membuka dua hotel baru yang berada dalam jaringan...
INI DIA EKSPANSI AEON MALL
BERITA

INI DIA EKSPANSI AEON MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu, ambisi AEON Mall Co., Ltd. untuk menjadi pemilik dan pengelola pusat perbelanjaan terkemuka di China...
SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TASIKMALAYA
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TASIKMALAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Santika Indonesia Hotels and Resorts, Jawa Barat sesungguhnya menempati posisi yang istimewa, sampai saat ini....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia