• BERANDA
  • BERITA
  • SURABAYA MERCUSUAR INDONESIA BANGUN HOTEL DAFAM INTERNATIONAL AIRPORT YOGYAKARTA

SURABAYA MERCUSUAR INDONESIA BANGUN HOTEL DAFAM INTERNATIONAL AIRPORT YOGYAKARTA

Bakal mengusung konsep perpaduan bisnis dan resor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, walau diwarnai aroma persaingan yang semakin ketat belakangan ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik tetap saja mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi para pelakunya.

Tak terkecuali, bagi PT Surabaya Mercusuar Indonesia yang telah menghadirkan Hotel POP! Stasiun Kota Surabaya pada Januari 2016.

Buktinya, pekan lalu, Surabaya Mercusuar Indonesia kembali menambah portofolio hotelnya lewat seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Hotel Dafam International Airport Yogyakarta.

Dan, oleh Surabaya Mercusuar Indonesia sendiri, Dafam Hotel Management kemudian dipercaya untuk mengelola hotel yang berdiri di atas lahan seluas 4,180 meter persegi serta terletak di kawasan Weton, Temon, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, tersebut.

Kata CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, Hotel Dafam International Airport Yogyakarta kelak mengusung konsep perpaduan bisnis dan resor.

Dijelaskan pula, hotel setinggi 12 lantai tersebut bakal berisikan 200 kamar dengan didukung kehadiran beragam fasilitas, seperti restoran, pusat kebugaran, spa, kolam renang, dan ruang pertemuan.

Berita-Bisnis mencatat, kemitraan Surabaya Mercusuar Indonesia dan Dafam Hotel Management terjalin sejak pengembangan Grand Dafam Surabaya yang berada di bilangan Jalan Kayun, Surabaya.

Lantas, hotel berkapasitas 172 kamar ini diketahui sudah menggelar uji coba pada awal tahun ini.

Sementara itu, bagi Dafam Hotel Management, Hotel Dafam International Airport Yogyakarta otomatis menambah jumlah hotel kelolaannya di area komersil Yogyakarta.

Pasalnya, sejak medio Juli 2013, Dafam Hotel Management telah mengoperasikan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta.

Setelahnya, Dafam Hotel Management mengelola Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta plus Grand Dafam Rohan Jogja yang berada dalam naungan PT Harmoni Jaya Kreasi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAWASAKI NINJA Z1000 DITAWARKAN SENILAI Rp 280 JUTA
BERITA

KAWASAKI NINJA Z1000 DITAWARKAN SENILAI Rp 280 JUTA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari upayanya untuk memperkuat posisinya di segmen sepeda motor premium bermesin besar, PT Kawasaki Motor Indonesia...
DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN
BERITA

DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, air minum dalam kemasan (AMDK) ukuran 600 ml yang diproduksi oleh PT Tirta...
HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA
BERITA

HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, animo konsumen terhadap beragam produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea, tampaknya masih tinggi,...
AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY

(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berencana menghadirkan anak usaha baru yang bergerak di bidang...
HARPER HADIR DI PALEMBANG
BERITA

HARPER HADIR DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, portofolio Archipelago International di Pulau Sumatera sejatinya bakal bertambah lagi. (lebih…)
INI DIA OPERATOR HOTEL MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INI DIA OPERATOR HOTEL MADE IN INDONESIA

(BeritaBisnis) - Apakah Anda -yang tidak bersentuhan secara langsung dengan bisnis hotel- pernah mendengar nama Dafam Hotel Management? Kalau sudah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia