INTIWHIZ OPERASIKAN WHIZ PRIME HASANUDDIN MAKASSAR

Hotel kedua yang dibuka di wilayah pemasaran Indonesia Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya tak terbendung.

Buktinya, setelah mengoperasikan Whiz Prime Hotel Megamas, Manado, Sulawesi Utara, yang dimiliki PT Megasurya Nusalestari, pada medio November tahun lalu, Intiwhiz Hospitality Management baru-baru ini kembali membuka hotel anyar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Persisnya, pada 3 Maret 2016, lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk ini, resmi mengoperasikan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar yang berlokasi di kawasan Jl. Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kata Corporate General Manager Sales & Marketing Intiwhiz International Edi Syumardi, hotel bintang tiga tersebut memiliki 147 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu standar, superior, dan deluxe.

Di samping itu, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar juga dilengkapi dengan kolam renang serta ruang pertemuan berkapasitas hingga 70 orang.

Intiwhiz International pun menegaskan, hingga saat ini, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar merupakan hotel kedua yang dibuka di wilayah pemasaran Indonesia Timur, setelah Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

Lantas, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz International sendiri sedang menyiapkan pembukaan hotel anyar lagi di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel baru tersebut diproyeksikan bertajuk Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dengan daya tampung sebanyak 133 kamar serta terdiri dari dua tipe kamar, yakni superior dan deluxe.

Adapun ketinggiannya diperkirakan mencapai 17 lantai plus didukung kehadiran beragam fasilitas, seperti restoran, sky dining, kolam renang, dan tiga ruang pertemuan.

Patut diketahui, Intiwhiz International -yang melansir merek hotel Whiz, Whiz Prime, Grand Whiz, Swift in, serta Grand Trawas Hotel- berupaya mengoperasikan total 37 hotel di seluruh Indonesia, sampai tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat ditempuh untuk mendorong penjualan, baik melalui promosi intensif maupun edukasi pasar. Yang disebut terakhir dipilih...
HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG
BERITA

HOTEL NEO HADIR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua Hotel NEO di Jakarta dan satu di Legian, Bali, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan...
FIRST MEDIA HARAPKAN Rp 4 TRILIUN DARI BOLT DAN RP 200 MILIAR DARI CINEMAXX THEATER
BERITA

FIRST MEDIA HARAPKAN Rp 4 TRILIUN DARI BOLT DAN RP 200 MILIAR DARI CINEMAXX THEATER

(Berita-Bisnis) - Selama tahun ini, 'suasana hati' PT First Media Tbk sepertinya akan berbunga-bunga. (lebih…)
KANMO LANSIR GERAI COACH
BERITA

KANMO LANSIR GERAI COACH

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, perjalanan usaha PT Kanmo Retailindo (Kanmo Retail Group) di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik,...
EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP
BERITA

EXXONMOBIL LUBRICANTS KENALKAN PELUMAS PIKAP

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi sekaligus bisa mencegah keausan mesin, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi memperkenalkan...
PERKOKOH BISNIS, RIDER GELAR KOMPETISI BARONGSAI
BERITA

PERKOKOH BISNIS, RIDER GELAR KOMPETISI BARONGSAI

(Berita-Bisnis) - Usai sudah kompetisi barongsai bertema Pemuda Indonesia Sadar Budaya yang dilangsungkan pekan lalu di Tang City Mall, Tangerang....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia