INTIWHIZ OPERASIKAN WHIZ PRIME HASANUDDIN MAKASSAR

Hotel kedua yang dibuka di wilayah pemasaran Indonesia Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Intiwhiz International -populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya tak terbendung.

Buktinya, setelah mengoperasikan Whiz Prime Hotel Megamas, Manado, Sulawesi Utara, yang dimiliki PT Megasurya Nusalestari, pada medio November tahun lalu, Intiwhiz Hospitality Management baru-baru ini kembali membuka hotel anyar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Persisnya, pada 3 Maret 2016, lini bisnis hospitality PT Intiland Development Tbk ini, resmi mengoperasikan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar yang berlokasi di kawasan Jl. Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kata Corporate General Manager Sales & Marketing Intiwhiz International Edi Syumardi, hotel bintang tiga tersebut memiliki 147 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu standar, superior, dan deluxe.

Di samping itu, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar juga dilengkapi dengan kolam renang serta ruang pertemuan berkapasitas hingga 70 orang.

Intiwhiz International pun menegaskan, hingga saat ini, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar merupakan hotel kedua yang dibuka di wilayah pemasaran Indonesia Timur, setelah Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

Lantas, bila tak ada aral melintang, Intiwhiz International sendiri sedang menyiapkan pembukaan hotel anyar lagi di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel baru tersebut diproyeksikan bertajuk Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung dengan daya tampung sebanyak 133 kamar serta terdiri dari dua tipe kamar, yakni superior dan deluxe.

Adapun ketinggiannya diperkirakan mencapai 17 lantai plus didukung kehadiran beragam fasilitas, seperti restoran, sky dining, kolam renang, dan tiga ruang pertemuan.

Patut diketahui, Intiwhiz International -yang melansir merek hotel Whiz, Whiz Prime, Grand Whiz, Swift in, serta Grand Trawas Hotel- berupaya mengoperasikan total 37 hotel di seluruh Indonesia, sampai tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL
BERITA

SENTUL TAWARKAN TERRACE HILL

(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbukitan dengan panorama alam berupa pemandangan Gunung Pancar,...
TINGKATKAN PENJUALAN SCHWARZKOPF, HENKEL BUKA MINI SALON DI TANGERANG
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN SCHWARZKOPF, HENKEL BUKA MINI SALON DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, pengalaman memang kerap menjadi modal utama bagi pertumbuhan bisnis di masa depan. Terlebih bila peristiwa...
SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA
BERITA

SALING DUKUNG, CINEMAXX DAN PP PROPERTI JALIN KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT Cinemaxx Global Pasifik, pengelola gerai bioskop Cinemaxx, untuk mencetak pendapatan sebesar US$ 500 juta pada 2020...
GERAI KE-87 ACE HARDWARE DIBUKA DI YOGYAKARTA
BERITA

GERAI KE-87 ACE HARDWARE DIBUKA DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada tanggal 6 Oktober mendatang, PT Ace Hardware Indonesia Tbk bakal mengoperasikan gerai...
PACU BISNIS, ALLIANZ BAKAL RANGKUL DUA BANK LAGI
BERITA

PACU BISNIS, ALLIANZ BAKAL RANGKUL DUA BANK LAGI

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi aktual tahun lalu, maka pada tahun ini, PT Asuransi Allianz Life Indonesia berniat menggandeng dua...
DI BEKASI, CANTIKA PUSPA BUKA GERAI KE-66 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA
BERITA

DI BEKASI, CANTIKA PUSPA BUKA GERAI KE-66 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

(Berita-Bisnis) - Pamor konsep The Authentic Indonesia Spa Experience yang diusung oleh PT Cantika Puspa Pesona tampaknya masih bersinar cemerlang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia