• BERANDA
  • BERITA
  • AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH

AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH

Produk tisu basah anti jerawat yang menyasar remaja. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak aral melintang, PT Galenium Pharmasia Laboratories berhasrat menggelar program bertajuk JF Wet Wipes – Dare To Touch Challenge pada tahun depan.

Program yang berupa kompetisi menyentuh sepeda motor racing terlama itu direncanakan dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan).

Menurut Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager Personal Skin Care Galenium Pharmasia Laboratories, program di atas sesungguhnya merupakan upaya pihaknya untuk terus mempererat relationship dengan para konsumennya.

Yang paling anyar, Galenium Pharmasia Laboratories baru saja menggelar JW Wet Wipes – Futsal Challenge 2013 yang melibatkan 64 tim futsal SMA/sederajat serta dilaksanakan di Jakarta dan Bandung.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, Galenium Pharmasia Laboratories merilis JF Wet Wipes pada tahun 2010.

Ketika itu, Galenium Pharmasia Laboratories menyatakan JF Wet Wipes adalah produk tisu basah yang diklaim bermanfaat untuk mencegah jerawat, khususnya untuk kalangan remaja.

Lebih dari itu, JF Wet Wipes bahkan disebut sebagai tisu basah anti jerawat pertama di Indonesia yang telah diformulasikan khusus oleh dermatologist dengan tiga keunggulan, yakni mencegah jerawat, mencegah iritasi pada kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Kelak, pada semester pertama tahun 2014, Galenium Pharmasia Laboratories berniat memperkenalkan varian baru JF Wet Wipes bernama Oily Care.

Dan, lewat varian anyar tersebut, Galenium Pharmasia Laboratories optimistis penjualan tisu basahnya bakal meningkat lebih dari 50 persen.

Sementara itu, sepanjang tahun ini, realisasi penjualan JF Wet Wipes diklaim tumbuh hingga 46 persen jika dibandingkan dengan perolehan tahun sebelumnya.

Patut diketahui, dalam mengatasi masalah jerawat, Galenium Pharmasia Laboratories jauh sebelumnya sudah meluncurkan rangkaian produk sabun anti jerawat dan antiseptiknya dengan merek JF Sulfur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MULTIRASA NUSANTARA PERBANYAK GERAI YOSHINOYA
BERITA

MULTIRASA NUSANTARA PERBANYAK GERAI YOSHINOYA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Multirasa Nusantara, konsumen sejatinya masih sangat antusias terhadap sajian gyudon (beef bowl), sampai saat...
PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA
BERITA

PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya, PT Bank Jawa Barat Banten Tbk (Bank BJB) membuka 4 kantor cabang...
SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU
BERITA

SIDO MUNCUL RILIS TOLAK LINU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) berencana merilis produk barunya...
MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN
BERITA

MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitulah kiranya misi yang diemban oleh PT Cipta Prima Ritelindo saat...
STAYWELL HOSPITALITY BAKAL BUKA PARK REGIS SEMINYAK
BERITA

STAYWELL HOSPITALITY BAKAL BUKA PARK REGIS SEMINYAK

(Berita-Bisnis) - Bila menelisik lamannya, pencapaian StayWell Holdings Pty Ltd. (StayWell Hospitality Group) di Asia, memang tampak belum secemerlang operator...
DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia