• BERANDA
  • BERITA
  • AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH

AKTIF GELAR PROGRAM, GALENIUM PACU PENJUALAN TISU BASAH

Produk tisu basah anti jerawat yang menyasar remaja. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak aral melintang, PT Galenium Pharmasia Laboratories berhasrat menggelar program bertajuk JF Wet Wipes – Dare To Touch Challenge pada tahun depan.

Program yang berupa kompetisi menyentuh sepeda motor racing terlama itu direncanakan dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan).

Menurut Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager Personal Skin Care Galenium Pharmasia Laboratories, program di atas sesungguhnya merupakan upaya pihaknya untuk terus mempererat relationship dengan para konsumennya.

Yang paling anyar, Galenium Pharmasia Laboratories baru saja menggelar JW Wet Wipes – Futsal Challenge 2013 yang melibatkan 64 tim futsal SMA/sederajat serta dilaksanakan di Jakarta dan Bandung.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, Galenium Pharmasia Laboratories merilis JF Wet Wipes pada tahun 2010.

Ketika itu, Galenium Pharmasia Laboratories menyatakan JF Wet Wipes adalah produk tisu basah yang diklaim bermanfaat untuk mencegah jerawat, khususnya untuk kalangan remaja.

Lebih dari itu, JF Wet Wipes bahkan disebut sebagai tisu basah anti jerawat pertama di Indonesia yang telah diformulasikan khusus oleh dermatologist dengan tiga keunggulan, yakni mencegah jerawat, mencegah iritasi pada kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Kelak, pada semester pertama tahun 2014, Galenium Pharmasia Laboratories berniat memperkenalkan varian baru JF Wet Wipes bernama Oily Care.

Dan, lewat varian anyar tersebut, Galenium Pharmasia Laboratories optimistis penjualan tisu basahnya bakal meningkat lebih dari 50 persen.

Sementara itu, sepanjang tahun ini, realisasi penjualan JF Wet Wipes diklaim tumbuh hingga 46 persen jika dibandingkan dengan perolehan tahun sebelumnya.

Patut diketahui, dalam mengatasi masalah jerawat, Galenium Pharmasia Laboratories jauh sebelumnya sudah meluncurkan rangkaian produk sabun anti jerawat dan antiseptiknya dengan merek JF Sulfur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROPOLITAN KENTJANA RAIH LABA BERSIH Rp 270,23 MILIAR
BERITA

METROPOLITAN KENTJANA RAIH LABA BERSIH Rp 270,23 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi Rp 83,72 miliar sampai akhir September silam (bila dibandingkan dengan...
SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER
BERITA

SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan daun cypress, PT Sinergi Citra Sempurna resmi memperkenalkan air Bio...
GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR
BERITA

GANDENG DAFAM, WASKITA HADIRKAN TERASKITA HOTEL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu terakhir ini, PT Waskita Karya Realty sejatinya sangat aktif mengembangkan pendapatan recurring-nya yang bersumber dari ranah...
PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuhan pasar es krim di Indonesia diperkirakan bakal semakin meningkat pesat dari...
BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA
BERITA

BIDIK Rp 3 TRILIUN, ACE HARDWARE HADIR DI EXION DAN NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai ke-68 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu, PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES
BERITA

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES

(BeritaBisnis) - Bagi Telkomsel, sekitar 30 ribu Warga Negara Indonesia yang bekerja di kapal-kapal pesiar, komersial maupun rig di tengah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia